Build Item Mathilda Tersakit agar Berdamage Besar

4 min read

build item mathilda

Build item Mathilda – Mathilda merupakan hero yang masih baru dirilis oleh developer dari game Mobile Legends yaitu Moontong, hero ini bertipe Assasin ataupun Support yang bisa membantu rekan setim.

Mathilda di game Mobile Legends merupakan hero yang berole Assasin. Assasin di game Mobile Legends di haruskan bisa membunuh lawan dengan sangat cepat dan harus bisa memiliki item yang cepat dan tidak kalah dengan Assasin dari team lawan. Karina sendiri sering sekali di pick di tier-tier bawah atau rank bawah karena kemampuannya yang sulit di counter oleh lawan yang tidak kompak dalam bertarung dengan teamnya.

build item mathilda

Baca juga : Build Item Brody Terbaru Paling Sakit Mudah Mendapatkan Savage

Pembahasan Skill

Passive Skill, Pasif Skill hero Mathilda bernama Ancestral Guidance. Mathilda memperoleh Ancestral Guidance saat bergerak. Ketika Stack terisi penuh, Basic Attack berikutnya akan diperkuat, memberikan 135(+100% Total Phyiscal Atack)(+100% Total magic Power) Magic Damage pada target dan meningkatkan Movement Speednya sebesar 80 yang akan berkurang dengan cepat dalam 2,5 detik.

Skill 1, Skill 1 Mathilda bernama Soul Bloom skill ini bertipe Magic Skill. Mathilda beresonasi dengan kekuatan leluhurnya dan memanggil Wisp yang mengelilinginya selama 3,5 detik. Dengan pergerakan yang meningkat, semakin banyak Wisp akan tertarik padanya, hingga 6 Wisp.

Setelah mengeluarkan Skill ini atau mencapai batas waktu, kekuatan leluhur akan memandu Wisp untuk menyerang lawan di sekitar (memprioritaskan Hero), seitap kali memberikan 500(+60% Total Magic Power) Magic Damage. Damage berkurang menjadi 30% saat mengenai target yang sama.

Skill 2, Skill 2 hero Mathilda bernama Guiding Wind skill ini bertipe Blink. Mathilda menciptakan area di sekelilingnya dan melompat ke depan. Setelah mendarat, dia memperoleh 500(+180% Total Magic Power) Shield dan 25% Movement Speed selama 4 detik.

Unit satu tim yang memasuki area ini juga akan mendapatkan 50% Shield, dan Guiding Wind : setelah menggunakan Guiding Wind, Hero akan bergerak ke arah Mathilda, dan keduanya akan memperoleh Movement Speed yang sama.

Ketika menggunakan Skill ini selama menggunakan Circling Eagle, Mathilda tidak akan mengubah posisinya.

Hero ini akan kehilangan Guiding Wind setelah meninggalkan area selama 5 detik, Mathilda akan mengklaimm kembali seluruh Guiiding Wind jika Skill ini diguankan oleh teman satu tim manapun.

Skill 3, Skill 3 atau Ulti dari hero Mathilda bernama Circling Eagle skill ini bertipe Magic Skill. Mathilda meninggalkan Soul Mark kepada Hero yang ditargetkan dan kemudian berputar mengelilingi target hingga 2 detik.

Selama periode ini, Wisp akan dengan cepat menuju kepada lawan terdekat, setiap kalinya memberikan 40(+10% Total Magic Power) Magic Damage.

Setelah mengeluarkan Skill ini atau mencapai batas waktu maksimalnya, dia akan dengan cepat menuju ke arah target, menyebabkan efek Knockback kepada lawan yang dilewatinya, menyebabkan efek Stun kepada mereka selama 0,6 detik, dan memberikan 320(+120% Total Magic Power) magic Damage.

Mathilda akan memperoleh efek Immune terhadap Crowd Control dan 600(+160% Total Magic Power) Shield selama berputar.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Mathildamenjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Mathilda Terkuat

1. Demon Shoes

build item mathilda

Build Item Mathilda yang pertama atau yang harus di beli oleh pemain hero ini adalah Demon Shoes. Item ini akan menghemat mana anda dan usah repot-repot untuk bolak balik ke base untuk hanya sekedar mengisi mana.

Atribut item ini sendiri yaitu +30 Mana Regen dan memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu anda dalam berjalan lebih cepat. Selain kedua itu demon Shhoes memiliki Kemampuan Pasif – Mysticism yang ketika kamu melakukan kill pada hero lawan itu akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum kamu. sedangkan ketika kamu membunuh minion akan memulihkan sekitar 5%.

Baca juga : Build Item Yu Zhong Tersakit Mudah Mendapatkan Savage

2. Glowing Wand

glowing hand

Item kedua yang di perlukan untuk hero ini adalah Glowing Hand item ini dapat membantu hero kamu dalam hal meningkatkan magic power karena item ini memiliki atribut yaitu +75 Magic Power, +400 HP, dan juga +5% Movement Speed yang dapat membantu mempercepat pergerakan hero kamu.

Selain atribut item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Scorch yaitu skill ini akan menghasilkan damage yang akan membakar terget selama 3 detik, dan akan menyebabkan magic damage sebesar 2-4% dari darah atau HP musuh.

3. Genius Wand

build item mathilda

Build Item Mathilda yang dibutuhkan selanjutnya untuk hero kamu adalah Genius Wand, item ini termasuk kedalam golongan item Magic yang memiliki harga sebesar 2000. Item ini memiliki 2 atribut yaitu +75 Magic Power yang akan membuat hero kamu bertambah sakit dengan menggunakan skill-skill magicnya dan +5% Movement Speed yang dapat membuat hero kamu berjalan sedikit lebih cepat.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +15 Magic Pen. Selain atribut dan juga Movement Speed item ini juga memiliki Kemampuan Pasif yaitu Magic yang akan memberikan damage kepada hero lawan yang akan mengurangi 3 sampai 10 Magic Defensenya. Efek ini akan berlangsung selama 2 detik dan dapat melakukan stack sebanyak 3 kali.

4. Divine Glaive

Divine Glaive

Build Item hero ini yang keempat yaitu Divine Glaive item ini bertipe Magic dan memiliki harga 1970, selain harganya yang tidak begitu mahal item ini juga memiliki sebuah atribut yaitu +65 Magic Power yang akan memberikan damage magic yang sangat sakit terhadap lawan. Selain atribut item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu +40% Magic PEN.

Selain memiliki sebuah atribut dan sebuah Pasif Unik item ini juga memiliki sebuah Kemampuan Unik – Spellbreaker yang akan menambah bonus magic PEN sebanyak +30% saat HP hero kamu diaatas 70%.

5. Holy Crystal

holy crystal

Item kelima yang diperlukan selanjutnya yaitu Holy Crystal item yang bertipe Magic dan memiliki harga 2180 ini memiliki Atribut yaitu +90 Magic Power yang dapat membuat hero kamu menjadi tambah sakit dengan menggunakan item ini, dan juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Magic Power.

Selain memiliki Atribut dan Pasif Unik Holy Crystal juga memiliki Kemampuan Pasif – Exterminante, kemampuan pasif ini akakiarinan aktif apabila kamu menggunakan skill dan mengenai lawan yang membuat skill berikutnya apabila mengenai lawan memberikan tambahan damage sebesar 15% Magic Power. Efek ini akan bertahan selama 3 detik ke lawan dan juga memiliki Cooldown sebesar 3 detik.

6. Blood Wings

build item mathilda

Build Item Mathilda yang diperlukan yang terakhir adalah Blood Wings item dengan harga 3000 ini memiliki atribut yaitu +150 Magic Power yang akan cukup sakit ketika kamu gunakan di late game dan juga memiliki +500 HP atau darah yang akan membuat hero kamu menjadi cukup tebal.

Selain memiliki Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Nirvana yang akan menambahkan 1,5 Hp setiap 1 poin Magic Power.

Baca juga : Build Item Cecilion Menjadikan Mage Tersakit dan Terkuat

Emblem

Untuk melengkapi build item Mathilda dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Magic.

Battle Spell

1. Execute

execute

Execute akan memberikan True Damage setara dengan 200(+20 * Level hero) ditambah dengan 10% dari HP lawan yang hilang kepada hero lawan yang ditentukan.

Damage ini mengabaikan Shield. Jika target terelimasi oleh skill ini, maka Cooldown dari Battle Spell ini akan berkutang cukup besar yaitu setkitar 40%. Coolldown dari Battle Spell ini adalah 90 detik.

2. Sprint

sprint

Ketika menggunakan Battle Spell Sprint hero kamu dalam 8 detik berikutya, akan meningkatkan hinga 40% Movement Speed yang akan berkurang secara bertahap setelah 2 detik.

Setelah penggunaan, menjadi Immune terhadap efek Slow selama 2 detik dan mengurangi durasi efek Crowd Control yang diterima sebesar 40%. Coolldown dari Battle Spell ini adalah 100 detik.

Sekian dari build item Mathilda semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com