Build Item Yu Zhong Tersakit Mudah Mendapatkan Savage

4 min read

build item yu zhong

Build item Yu Zhong – Yu Zhong merupakan hero yang belum lama dirilis oleh Moonton selaku Developer dari game Mobile Legends Bang-Bang, hero ini memiliki keunikan yaitu berubah menjadi naga yang dapat memiliki skill yang cukup sakit apabila mengenai lawan-lawannya.

Hero ini di Mobile Legends merupakan hero role Fighter atau petarung, apabila kamu ingin menjadi yang terkuat di pertarungan atau team fight menggunakan hero ini maka kamu harus menggunakan build yang pas untuk Roger ini.

build item yu zhong

Baca juga :

Pembahasan Skill

Passive Skill, Passive skill hero Yu Zhong bernama Cursing Touch. Yu Zhong meninggalkan Sha Residue kepada target setiap kali dia memberikan Damage kepada hero lawan, dan mengumpulkan Sha Essence pada saat bersamaan.

Sha Residude meledak saat mencapat 5 Stack, menggunakan 1 Stack setiap 0.5 detik. Setiap penggunaan Stack memberikan 30(+20% Ekstra Physical Attack)+2% dari HP target yang telah hilang sebagai Physical Damage, memulihkan 6% dari HPnya yang telah hilang dan mengumpulkan 6 Sha Essence untuk Yu Zhong.

Ketika Sha Essence terisi penuh, Yu Zhong memperoleh 30% Movement Speed dan 10% Spell Vamp. (Selama periode tersebut, Sha Essence dapat dipulihkan dengan memberikan Damage kepada lawan. Perolehan Movement Speed akan berkurang seiring waktu dengan cepat dalam 2 detik.)

Skill 1, Skill 1 Yu Zhong bernama Dragon Tail skill ini bertipe Physical Skill. Yu Zhong menanamkan kekuatannya kedalam jubahnya dan mengubahnya menjadi senjata, yang mulai menyerang lawan disekitar setelah selesai waktu yang singkat. Area didalam jubah memberikan 200(+100% Ekstra Physical Attack) Physical Damage, sedangkan ujungnya yang dipertajam memberikan 250% Damage dan meninggalkan 2 Stack Sha Residue.

Skill ini hanya memperoleh 40% keuntungan Spell Vamp pada Minion.

Skill 2, Skill 2 hero Yu Zhong bernama Soul Grip skill ini beritpe Physical Skill. Yu Zhong melepaskan Dragon Soul, memberikan 150(+120% Ekstra Physical Attack) Physical Damage kepada seluruh lawan didepan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 60% selama 1 detik.

Setelah mengenai target, Basic Attack Yu Zhong berikutnya akan diperkuat, memberikan 108(+100% Total Physical Attack) Physical Damage. (Ketika mengenai target beberapa kali, Yu Zhong meninggalkan Sha Residue berulang kali dengan Basic Attack yang diperkuat, memberikan hingga 200% Damage.)

Skill 3, Skill ketiga dari Yu Zhong bernama Furois Dive skill ini bertipe Physical Skill. Yu Zhong melompat kearea yang telah ditentukan dengan kekuatan penuh, memberikan 180(+90% Ekstra Physical Attack) Physical Damage. Dia dapat berlari sekali lagi kearah pergerakan.

Setelah jeda singkat, lawan yang berada didalam area efek akan menerima efek. Airborne selama 1 detik dan 180(+90% Ekstra Physical Attack) Physical Damage tambahan.

Skill 4, Skill 4 hero Yu Zhong bernama Black Dragon Form skill ini bertipe Physical Skill. Setelah menlakukan Channeling selama 0.6 detik, Yu Zhong bertransformasi menjadi Mode Black Dragon dan mulai melakukan Charge. Dalam hingga 7 detik, dia memperoleh Immune terhadap Crowd Control, mengabaikan rintangan, dan meningkatkan Max HP sebanyak 600(+200% Ekstra Physical Attack), memberikan 180(+80% Total Physical Attack) Physical Damage kepada hero lawan dijalurnya dan menyebabkan efek Knockback.

Ketika keluar dari Mode Black Dragon, Yu Zhong memberikan jumlah Damage yang sama kepada lawan disekitarnya, dan memasuki Mode Dragonoid selama 10 detik dengan bantuan pengaruh yang tersisa dari Black Dragon. Mode Dragonoid meningkatkan jarak dari seluruh skillnya.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Yu Zhong menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Berikut ini build item Yu Zhong Mobile Legends

1. Warrior Boots

build item yu zhong

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

2. Bloodlust Axe

bloodlust axe

Item ini memiliki fungsi mengurangi cooldown pada skill atau memberikan cooldown reduction pada hero kamu sehingga hero kamu dapat melakukan spam skill pada musuh agar mudah sekali membunuh musuh, karena semakin anda menyepam skill maka akan memberikan damage yang besar juga terhadap musuh.

Item ini memiliki atribut yaitu +70 Physical ATK dan 10% Cooldown Reduction selain atribut item ini memiliki Pasif Unik yaitu +20% Spell Vamp. Harga item ini adalah 1970 dan termasuk kedalam item Attack jika kamu ingin mencari item ini.

3. Wings of the Appocalypse Queen

build item yu zhong

Build item yang ketiga untuk hero kamu adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

4. Blade of Despair

build item yu zhong

Gear atau build item Yu Zhong yang keempat yang akan membuat hero kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

5. Rose Gold Meteor

rose gold meteor

Item yang Kelima yang perlu kamu beli adalah Rose Gold Meteor. Item ini memiliki atribut yaitu +60 Physical ATK, +30 Magic RES, dan juga +5% Lifesteal yang dapat memperkuat hero kamu.

Selain atribut kamu item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Lifeline yaitu hero kamu akan mendapatkan perisai yang menyerap 510 – 1350 damage selama 3 detik saat HP atau darah di bawah 30%. namun efek ini memiliki cooldown selama 40 detik.

6. Oracle

build item yu zhong

Build item Yu ZHong yang dibutuhkan terakhir adalah Oracle item ini memiliki harga 2110 dan termasuk kedalam golongan item Defense. Item ini memiliki 3 buah atribut yaitu +850 HP atau darah yang sangat membantu hero kamu dalam menangkal damage-damage dari hero lawan, +36 Magic RES yang dapat membantu hero kamu dalam menangkal damage-damage magic, +10% Cooldown Reduction yang dapat membantu dalam mengurangi besaran cooldown dari skill hero kamu.

Selain 3 buah atribut yang sudah di jelaskan tadi item ini juga memiliki Kemampua Pasif – Bless. Kemampuan Pasif ini akan membantu hero kamu dalam meningkatkan penyerapan perisai dari efek Regenerasi HP atau darah lawan sebesar 25%.

Emblem Grock

Untuk melengkapi build item Yu Zhong dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter atau anda bisa juga menggunakan emblem Assasin.

Battle Spell

1. Petrify

petrify

Untuk rekomendasi spell pertama untuk hero kamu adalah Petrify, Petrify akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu sudah mencapai level 13 dan Battle Spell ini memiliki cooldown yaitu 90 detik jadi bijak-bijaklah dalam menggunakan battle spell yang satu ini.

Fungsi dari Petrify adalah akan menyebabkan 115-325 poin Magic Damage kepada musuh di sekitar hero kamu dan akan menstun atau membekukan lawan kamu selama 0,7 detik.

2. Purify

purify

Untuk rekomendasi yang kedua kami menyarankan kamu untuk menggunakan Purify. Purify memiliki cooldown sebesar 90 detik jadi bijak-bijaklah kamu dalam menggunakan battle speel yang satu ini. Purify akan terbuka pada akun Mobile Legends kamu ketika level akun kamu sudah mencapai level 15.

Purify ini akan menghilangkan semua efek negatif pada hero kamu yang di berikan oleh lawan kamu dan hero kamu akan kebal dari efek negatif selama 1 detik, kecepatan hero kamu juga akan bertambah sebesar 30%.

Sekian dari build item Yu Zhong semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com