Build Item Brody Terbaru Paling Sakit Mudah Mendapatkan Savage

3 min read

build item brody

Build item hero Brody Mobile Legends yang paling baru dan paling sakit untuk memudahkan mendapatkan Savage – Brody merupakan sebuah hero yang baru saja dirilis oleh developer Mobile Legends yaitu Moonton untuk menambah kreasi kamu dalam bermain game tersebut, role atau posisi hero ini adalah Marksman yang biasanya posisi ini sering diperebutkan oleh para pemain Mobile Legends.

Hanabi merupakan hero yang berole atau bertipe Marksman, biasanya role tersebut berisi hero-hero yang dapat menyerang dengan jarak yang cukup jauh. Role ini sangat digemari kebanyakan orang karena memiliki damage yang cukup besar di late game, namun terkadang hero bertipe Marksman akan di incar terlebih dulu oleh lawan dan diharuskan bagi pengguna hero Marksman agar pintar mencari posisi.

build item brody

Baca juga :

Pembahasan Skill

Passive Skill, Passive skill hero Brody memiliki nama Abyss Corrosion. Dengan basic Attack yang beresonasi dengan Abyss Power didalam tubuhnya, Brody dapat bergerak ketika menggunakan Basic Attack (yang akan berhneti ketika menggunakam skill), tetapi memiliki Animasi Basic Attack yang lebih lama dan Bonus Attack Speed yang lebih rendah.

Setiap Basic Attack memberikan (+200% Total Physical Attack) Phsyical Damae, memberikan Movement Speed-nya sebesar 30% (yang akan berkurang dengan cepat dalam 1.2 detik), dan meninggalkan 1 Stack Abyss Mark keapda lawan, hingga 4 Stack.

Skill 1, Skill 1 hero Brody bernama Abyss Impact skill ini bertipe Physical Skill, Ketika menggunakan skill ini Brody akan mengeluarkan Shock Wave kearah yang ditentukan, memberikan 250(+150% Total Physical Attack) Physical Damage, menyababkan efek SLow keapda lawan selama 30% selama 1.2 detik, dan meninggalkan 1 Stack Abyss Mark.

Seiring Shock Wave bergerak, untuk setiap lawan yang terkena Hit, memberikan 20% Damage tambahan, menyebabkan efek Slow tambahan sebesar 5%, dan meinggalkan 1 Stack Abyss Mark tambahan, hingga 160% Damage, 45% efek Slow, dan 4 Stack. Skill hanya memberikan 50% Damage kepada Minion.

Skill 2, Skill 2 hero Brody bernama Corrosive Strike skill ini bertipe Blink, Brody berlari menuju lawan, memberikan 200(+70% Total Physical Attack) Physical Damge keapda target, menyebabkan efek Stun pada target selama 1.2 detik, dan meninggalkan 1 Stack dari Abyss Mark kepada target.

Saat mengenai target, dia dapat bergerak sekali lagi dalam arah pergerakannya, meperoleh 45% Movement Speed yang akan berkurang dengan cepat dalam 1.2 detik.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada hero Brody bernama Torn-Apart Memory, Brody membidik sleuruh target dalam jarak 8 Yard, memberikan 400(+100% Ekstra Physical Attack) Physical Damage kepada mereka. Jika target memiliki Abyss Mark, seluruh Abyss Mark akan di Reset, memberikan Physical Damage setara dengan 200(+50% Ekstra Physical Attack) ditambah dengan 8% dari HP target yang hilang untuk setiap Stack yang dimiliki target.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Brody menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Brody Mobile Legends

1. Swift Boost

build item brody

Untuk sepatu kami menyarankan anda menggunakan item Swift Boost karena memiliki atribut +10% Attack Speed yang dapat membantu Hero kamu untuk menyerang lawan lebih cepat dan untuk membersihkan minnion di lane menjadi lebih mudah.

Selain atribut Swift Boost juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membuat Hero kamu berlari lebih cepat agar bisa kabur atau untuk mengejar lawan yang kamu incar untuk di kill.

2. Blade of Despair

build item brody

Gear atau build item Brody kedua yang akan membuat hero kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

3. Endless Battle

Endless Battle

Gear atau item yang ketiga adalah Endless Battle, gear atau item ini mungkin paling berbahaya yang dapat menyempurnakan atribut dari hero kamu. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

4. Scarlet Phantom

scarlet phantom

Item yang keempat adalah Scarlet Phantom. Scarlet Phantom memiliki atribut yaitu +30 Physical ATK, +20% Attack Speed attack speed sangat berguna bagi Helcurt karena sangat memerlukannya, +25% Crit Change yang dapat menambah sakit serangan hero kamu.

Selain atribut item ini juga mempunyai Kemampuan Pasif – Frenzy yaitu Critical Strike akan menambahkan Attack Speed hero sebesar 30%, dan Critical Change sebesar 5% selama 2 detik.

5. Berseker’s Fury

build item brody

Item kelima adalah Beseker’s Fury, kenapa item ini ? karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

6. Wind of Nature

build item brody

Build item Brody yang terakhir adalah Wind of Nature item ini seharga 1910 dan memiliki atribut yaitu, +10 Physical Attack, +25% Attack Speed, dan juga +15% Lifestreal yang akan menjaga hero Kimmy kamu dari kekurangan darah ketika di junggle atau sedang team fight.

Item ini juga memiliki Kemampuan Aktif – Wind Chant yang akan aktif ketika kamu meggunakan skill dari item ini untuk menjadi kebal dari seluruh Phyisical Damage yang di berikan oleh lawan selama 2 detik. Durasi ini akan menjadi 1 detik ketika kamu menggunakan hero marksman. Kemampuan Aktif ini memiliki cooldown sekitar 80 detik.

Emblem Brody

Untuk dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Marksman atau anda bisa juga menggunakan emblem Physical.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Brody semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com