Build Item Bruno Mobile Legends

3 min read

build item bruno

Build item bruno paling sakit – Bruno merupakan hero yang bertipe range atau dapat menyerang dengan jarak yang cukup jauh. Jika di Mobile Legends rolenya adalah Marksman. Senjata dari bruno sendiri adalah menggunakan bolanya untuk menyerang lawan, dengan build yang cukup bagus akan cukuplah sakit untuk menyerang lawan.

Walaupun kuat bruno masih memiliki kelemahan ketika melawan hero-hero berikut ini : Karrie, Lesley, Johnson, Fanny , dan juga Lolita. Namun Bruno akan kuat ketika melawan Pharsa, Layla, Kagura, YSS, dan juga Zhask.

build item bruno

Baca juga : Build item Karrie paling sakit dan mudah membunuh tanker

Pembahasan Skill Bruno

Sebelum masuk ke pambahasan build item Bruno kami dari kabelkusutblog.com akan coba menjelaskan skill apa saja yang terdapat pada hero Bruno di Mobile Legends.

Skill Passive, Bruno memilik skill passive yang bernama, Mecha Legs yang akan menyebabkan meningkatnya damage ketika menggunakan skill pada Bruno setiap damage yang ditingkatkan adalah sebesar 4% dan akan ditumpuk atau stack sampai 5 kali.

Skill 1, Skill 1 pada Bruno bernama Volley Shot skill ini akan menembakan bola pada lawan yang sudah di arahkan oleh kamu yang mengasilkan 200 (+70% Total Physical ATK) poin dari Physcial Damage dan memperlambat target sebesar 60%. Cooldown pada skill ini adalah 10 detik namun anda atau rekan 1 tim bisa mengambilkan bola yang kamu sudah tendang untuk mengurangi cooldownnya dan untuk mananya adalah 80.

Skill 2, Skill 2 pada Bruno bernama Flying Tackle skill ini akan membuat Bruno kamu melakukan slidengan terhadap lawan atau kamu dapat gunakan untuk melarikan diri dari lawan. Slideini akan menghasilkan stun terhadap lawan dan menghasilkan 140(+40% Total Physical ATK) Poin dari Physical Damage dan akan menambahkan Movement Speed pada Bruno kamu. Cooldown skill ini adalah 7 detik dan menghabiskan mana 60.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada Bruno bernama World Wave yang akan menendang bola lebih kuat dari skill 1 dan akan menghasilkan 250(+95% Total Physical ATK) poin dari Physical Damage, dan akan memukul lawan ke belakang dan juga melemhkan armor lawan. Cooldown skill ini adalah 38 detik dan menghabiskan mana 140.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Bruno menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Bruno Tersakit

1. Swift Boost

build item bruno

Untuk sepatu kami menyarankan anda menggunakan item Swift Boost karena memiliki atribut +10% Attack Speed yang dapat membantu Bruno kamu untuk menyerang lawan lebih cepat dan untuk membersihkan minnion di lane menjadi lebih mudah.

Selain atribut Swift Boost juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membuat Bruno kamu berlari lebih cepat agar bisa kabur atau untuk mengejar lawan yang kamu incar untuk di kill.

2. Scarlet Phantom

build item bruno

Item yang kedua adalah Scarlet Phantom. Scarlet Phantom memiliki atribut yaitu +30 Physical ATK, +20% Attack Speed attack speed sangat berguna bagi Bruno karena sangat memerlukannya, +25% Crit Change yang dapat menambah sakit serangan Bruno kamu.

Selain atribut item ini juga mempunyai Kemampuan Pasif – Frenzy yaitu Critical Strike akan menambahkan Attack Speed hero sebesar 30%, dan Critical Change sebesar 5% selama 2 detik.

3. Berserker’s Fury

berseker

Jika anda sudah jadi item ini sudah di pastikan Bruno anda bisa di ikutkan dalam team fight dan bisa dengan cepat memrnangkan match, karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

4. Endless Battle

build item bruno

Gear atau item yang keempat adalah Endless Battle. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

Endless Battle juga memiliki pasif item yang kedua yaitu Chase Fate yaitu Saat divine justice aktif, movemment speed hero akan bertambah seabanyak 10% selama 1 detik yang dapat membantu anda untuk mengejar atau untuk kabur dari kejaran lawan.

5. Malefic Roar

malefic

Item atau gear yang kelima adalah Malefic Roar yang memiliki Atribut +Physical ATK dan Pasif Unik +40% Physical PEN. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Armot Buster yang dapat menembus 20% armor turret yang dapat mempercepat menghacurkan turret tersebut. Dan yang pastinya akan memudahkan kamu dalam memenangkan game.

Baca juga : Build item Miya paling sakit dan mudah mendapatkan Savage

6. Demon Hunter Sword

build item bruno

Build item Bruno atau gear yang terakhir yang dibutuhkan oleh Bruno adalah Demon Hunter Sword. Item ini memiliki Atribut diantaranya +35 Physical ATK dan +25% Attack Speed yang dapat membuat Bruno kamu terasa cukuplah sakit.

Selain atributnya item ini memiliki Kemampuan Pasif – Devour yaitu serangan biasa akan menambhkan 9% HP target sebagai tambahan physical damage. Setiap kamu melancarkan serangan ke musuh kamu akan mendapatkan efek 4% lifesteal selama 3 detik, dan dapat ngestack sebanyak 5 kali.

Emblem Bruno

Untuk dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyerankan kamu untuk menggunakan emblem Marksman atau anda bisa juga menggunakan emblem Phyiscal.

Battle Spell

1. Inspire

build item bruno

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan Inspire. Fungsi dari inspire sendiri adalah meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed hero yang kamu pakai sebesar 55% selama 5 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Bruno kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Bruno semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com