Build Item Popol & Kupa Tersakit dan Mudah Sekali Savage

4 min read

Build item Popol & Kupa

Build item hero Popol & Kupa Mobile Legends yang paling sakit dan mudah sekali untuk mendapatkan Savage – Popol & Kupa adalah hero yang memiliki keunikan yaitu dia membawa seekor serigala yang dapat menyerang lawan-lawannya, hero ini juga termasuk hero yang baru saja keluar di game Mobile Legends.

Popol & Kupa merupakan hero yang berole atau bertipe Marksman, biasanya role tersebut berisi hero-hero yang dapat menyerang dengan jarak yang cukup jauh. Role ini sangat digemari kebanyakan orang karena memiliki damage yang cukup besar di late game, namun terkadang hero bertipe Marksman akan di incar terlebih dulu oleh lawan dan diharuskan bagi pengguna hero Marksman agar pintar mencari posisi.

Build item Popol & Kupa

Baca juga :

Pembahasan Skill

Passive Skill, Passive skill her Popol & Kupa adalah We Are Friends. Popol selalu bertarung berdampingan bersama-sama dengan partner terbaiknya, Kupa. Popol menjaga Kupa, jia Kupa tidak menerima Damage selama 5 detik, memulihkan 10% dari Max HP-nya setiap detik.

Ketika Kupa dikalahkan, Popol dapat berdoa selama 3 detik untuk memanggilnya kembali kedalam battlefield dengan Cooldown selama 45 detik. Setelah 4 serangan berturut-turut oleh Kupa kepada lawan, Basic Attack Popol berikutnya akan memberikan (+200% Total Physical Attack) Physical Damage, Kupa menerima 120% dari Max HP Popol dan 100% attribut lainnya, serta efek Equipment-nya (kecuali item Equipment aktif, Jungle, dan Roam).

Skill 1, Skill 1 hero Popol & Kupa adalah Bite ’em, Kupa! skill ini bertipe Physical Skill. Popol melemparkan tombak kepada target untuk memberikan 40(+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan memerintahkan Kupa untuk menggigit mereka, memberikan 240(+60% Total Physical Attack) Physical Damage dan melanjutkan dengan serangan selama 3 detik.

Mode Alpha Wolf : Kupa menyerang dengan ganas, menyebabkan efek Stun kepada target selama 1 detik dengan 3 gigitan secara cepat.

Skill 2, Skill 2 hero Popol & Kupa adalah Kupa, Help! skill ini bertipe Physical Skill. Popol memnaggil Kupa untuk melindunginya, mendapatkan Shield yang setara dengan 240(+120% Ekstra Physical Attack) HP, memberikan 240(+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan terdekat dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 35% selama 0.5 detik. Kupa akan membantu Popol menyerang lawan terdekat selama 3 detik.

Mode Alpha Wolf : Kupa kembali untuk melindungi majikannya dan menyebabkan efek Airborne kepada lawan tedekat selama 0.6 detik, memberikan 150% Damage yang meningkat.

Skill 3, Skill 3 hero Popol & Kupa adalah Popol’s Surprise. Popol memasang jebakan dilokasi target, yang akan meledak setelah jeda singkat ketika lawan berada didekatnya, menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 1 detik dan menciptakan Frost Zone selama 4 detik, mengurangi Movement Speed mereka sebesar 35%.

Popo dapat menyimpan hingga 3 jebakan sekaligus dan mendapatkan 1 Charge setiap 18 detik. Maksimal 3 jebakan dapat dipasang, masing-masing berlangsung selama 60 detik.

Skill 4, Skill 4 atau Ult hero Popol & Kupa bernama We Are Angry!. Popol dan Kupa dipenuhi dengan amarah selama 12 detik : Popol dan Kupa mendapatkan 30% Attack Speed dan 15% Movement Speed. Kupa memasuki Mode Alpha Wolf, memulihkan seluruh HP-nya, meningkatkan Max HP-nya sebesar 1500 dan Physical Attack sebesar 50, serta memperkuat Skill lainnya.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Popol & Kupa menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Berikut ini build item Popol & Kupa Mobile Legends

1 . Raptor Machete

raptor machete

Item pertama yang harus kamu memiliki adalah item Raptor Machete item ini termasuk kedalam golongan item Jungle dan memiliki harga sebesar 1550. Item ini memiliki 2 atribut yaitu +30 Physical Attack dan juga +15 Physical PEN. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +30% Damage to Monsters yang dapat membantu kamu dalam farming di jungle dengan cepat.

Selain itu item ini juga memiliki 3 Kemampuan Pasif yaitu yang pertama adalah Avarice, kamu akan menerima tambahan 30% poin Exp dari monster jungle, dan akan memulihkan 4% dari HP atau darah maksimum dan 10% dari Mana maksimum setelah kamu berhasil membunuh monster jungle.

Kemampuan Pasif yang kedua adalah Gorge, ketika kamu membunuh monster jungle maka kamu akan mendapatkan tambahan Physical Attack sebanyak 4 poin, ini dapat melakukan stack sampai dengan 10 kali.

Kemampuan Pasif yang ketika adalah Retribution to Heroes, apabila kamu menggunakan Battle Spell Retribution maka kamu dapat menggunakannya kepada monster jungle atau hero musuh, ketika digunakan ke hero musuh maka akan mengurangi movement speed lawan sebesar 70% dan mengurangi magic Res mereka selama 3 detik.

2. Swift Boost

Build item Popol & Kupa

Untuk sepatu kami menyarankan anda menggunakan item Swift Boost karena memiliki atribut +10% Attack Speed yang dapat membantu Hero kamu untuk menyerang lawan lebih cepat dan untuk membersihkan minnion di lane menjadi lebih mudah.

Selain atribut Swift Boost juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membuat Hero kamu berlari lebih cepat agar bisa kabur atau untuk mengejar lawan yang kamu incar untuk di kill.

3. Endless Battle

Build item Popol & Kupa

Gear atau item yang ketiga adalah Endless Battle, gear atau item ini mungkin paling berbahaya yang dapat menyempurnakan atribut dari hero kamu. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

4. Windtalker

windtalker

Item yang keempat ini adalah Windtalker, item ini seharga 1870 gold. Windtalker memiliki atribut di antarnya yaitu : +40% Attack Speed yang dapat membuat hero kamu melakukan penyerang dengan cukup cepat dan mudah mengkill lawan, +20 Movement Speed yang dapat membuat jalan hero menjadi cukup cepat, +10% Crit Change dapat memberikan damage lebih ke hero lawan.

Selain atribut Windtalker juga memiliki Kemampuan Pasif – Typhoon yaitu setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berdekatan.

5. Berserker’s Fury

berseker

Jika anda sudah jadi build item ini sudah di pastikan Popol & Kupa anda bisa di ikutkan dalam team fight dan bisa dengan cepat memrnangkan match, karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

6. Wings of the Appocalypse Queen

Build item Popol & Kupa

Build item yang terakhir untuk Popol & Kupa adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

Emblem

Untuk melengkapi build item Popl & Kupa dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Marksman.

Battle Spell

1. Flicker

build item lesley

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Lesley untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Popol & Kupa semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com