7 Aplikasi Booking Hotel Terbaik di Andorid

2 min read

7 aplikasi booking hotel

Aplikasi Booking Hotel Terbaik – Sekarang ini untuk membooking atau memesan kamar hotel tidaklah sesulit dahulu, dahulu jika kita ingin memesan kamar hotel kita perlu mendatangi hotelnya terlebih dahulu lalu memesan disana, namun kita akan kecewa apabila kamar itu penuh.

Sekarang ini tidak perlu lagi membokingnya langsung ke hotelnya, karena sudah banyak sekali aplikasi-palikasi penyedia layanan booking hotel, anda hanya perlu bermodalkan hp android dan sebuah aplikasi booking hotel sudah dapat membooking sebuah kamar hotel.

Kemudahan tersebut dapat membuat nyaman para traveler untuk jalan-jalan di dalam negeri maupun luar negeri.

Baca juga : 4 Cara upload foto atau video ke instagram melalui PC

7 Aplikasi Booking Hotel Terbaik

1. Traveloka

7 aplikasi booking hotel

Aplikasi yang pertama ini mungkin tidaklah asing bagi anda karena sering sekali di jumpai iklannya di tv maupun di media internet. Selain dapat membooking hotel aplikasi ini juga dapat membooking berbagai tiket diantaranya pesawat, kereta api, hingga bus dan travel. Traveloka telah di unduh lebih dari 10.000.000+ dan mendapatkan rating 4,5 di Google Play Store.

Setelah anda membooking sebuah kamar hotel tidak lama dari itu, anda akan memdapatkan sebuah E-tiket untuk kamar hotel itu. Pelayanan sungguh sangat cepat, praktis, dan tidak membuat anda membuang-buang waktu untuk mengantri lagi.

2. Trivago

7 aplikasi booking hotel

Trivago dapat anda gunakan untuk membandingkan harga hotel 1 dengan harga hotel lainnya, ini dapat membantu anda yang ingin mencari hotel termurah atau harga yang anda inginkan ketika sedang berlibur ke suatu tempat .

Trivago juga dapat membantu anda dalam mencarikan hotel ketika liburan yang akan menyodorkan alamat hotel tersebut ke anda. Dengan kecanggihan Trivago anda dapat membooking hotel kapan saja dan di mana saja asalkan anda memiliki sebuah smartphone android dan tentunya Hpnya.

3. Pegipegi

7 aplikasi booking hotel

Pegipegi sudah terhubung lebih dari 25.000 hotel domestik maupun internasional yang sangat amat membantu anda dalam memesan sebuah hotel ketika berpergian ke luar kota bahkan luar negeri karena Pegipegi juga dapat anda gunakan untuk memesan kamar hotel di luar negeri.

Selain dapat memesan kamar hotel Pegipegi juga dapat membantu anda dalam memesan tiket pesawat yang sudah memiliki 25.000 rute penerbangan dan juga memesan tiket kereta api yang sudah memiliki 2.800 rute.

Jika anda memiliki kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini Customer Service dari Pegipegi dapat membantu anda dalam hal apapun selama anda memakai aplikasi traveling yang satu ini.

4. Agoda

agoda

Aplikasi Agoda dapat menghemat budget travelling anda hingga 80% melalui pelayanan Insider Deals, Last-Minute Deals, dan Secret Deals. itu merupakan promo yang sangat menarik karena anda dapat sangat amat menghemat budget pengeluaran dari perjalanan anda.

Agoda menyediakan lebih dari 1.900.000 hotel, villa, B&B dan akomodasi liburan lainnya dalam bahasa dan mata uang pilihan anda. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 10.000.000 dan mendapatkan rating 4,5 di Google Play Store.

Baca juga : 9 Cara mengembalikan foto yang terhapus di HP dengan Mudah

5. Booking.com

booking

Sama seperti namanya yaitu Booking pastinya aplikasi satu ini dapat anda gunakan untuk membooking sebuah kamar hotel karena aplikasi ini sudah terhubung lebih dari 1 juta hotel, apartemen, dan masih banyak lagi.

Anda dapat menggunakan peta yang tersedia di aplikasi ini untuk mencari hotel terdekat dari lokasi liburan anda. Booking.com memiliki berbagai macam promo di dalamnya yang dapat menekan budget pengeluaran anda ketika pergi berlibur ke luar kota.

6. RedDoorz – Hotel Booking App

7 aplikasi booking hotel

RedDoorz dapat anda gunakan untuk membooking sebuah kamar hotel karena aplikasi ini hanya dapat anda gunakan untuk membooking kamar hotel. RedDoorz dapat membantu anda dalam memilih kamar hotel yang terjankau dan memiliki fasilitar yang cukup lengkap dan sangat menunjang bagi anda yang ingin berlibur keluar kota.

RedDoorz memiliki lebih dari 1600+ properti yang tersebar di Indonesia, Singapura, Filipina, dan bahkan Vietnam. Jadi anda tidak usah pusing-pusing lagi apabila ingin liburan di 4 negara tersebut.

RedDoorz menawarkan 3 langkah pemesanan yang cukup dan bahkan sangat mudah yaitu : 1. Anda dapat memilih lokasi dimana anda akan menginap, 2. Membandingkan harga, review, peringkat hotel, fasilitas hotel, dan pilihan penawaran terbaik sesuai budget anda, 3. Anda dapat memilih membayar dimana di hotel atau opsi bayar di awal.

7. Mister Aladin – Book and Go

7 aplikasi booking hotel

Aplikasi Mister Aladin dapat membantu anda dalam melakukan perjalanan sendiri karena memiliki fitur yang bernama Personal Travel Assistant Service, pada fitur ini Mister Aladin dapat membantu anda dan bahkan menjemput anda jika anda tersesat dalam sebuah perjalanan, ia akan mengantar anda ke sebuah penginapan yang anda pesan sebelumnya.

Aplikasi ini menyediakan diskon hingga 80% setiap harinya dan memiliki pilihan hotel berkualitas di dalam dan luar negeri. Mister Aladin menyediakan berbagai metode pembayaran yaitu anda bebas memilih ingin membayar di kartu kredit, tranfer bank, e-banking, SMS banking, hingga transfer ATM.

Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, Tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com