Build Item Lunox Menjadi Mage Tersakit Paling Baru 2021

4 min read

build item lunox

Build item Lunox Mobile Legends agar menjadi mage tersakit dan terkuat paling baru tahun 2020 – Lunox merupakan hero yang memiliki keunikan tersendiri karena Lunox dapat menggabungkan beberapa skill untuk membuka skill lainnya yang terdapat di hero Lunox.

Di game Mobile Legends sendiri hero ini merupakan hero yang bertipe atau berole sebagai Mage. Role Mage adalah role yang sering menjadi idaman bagi semua pemain game Mobile Legends karena memiliki damage yang bisa terbilang sakit di awal maupun sampai late game. Namun role ini memiliki kelemahan yaitu rata-rata hero berole Mage memiliki HP atau darah yang bisa dibilang lebih rendah dibanding role lain.

build item lunox

Hero Lunox memiliki kelemahan atau akan tercounter dengan hero-hero berikut ini : Akai, Vexana, Cloude, Nana, dan juga Cylops, jadi kamu diharapkan berhati-hati jika bertemu hero-hero berikut.

Baca juga :

Pembahasan Skill

Passive Skill, Lunox memiliki passive skill yang bernama Dreamland Twist. Lunox kehilangan seluruh perasaanya terhadap waktu dan kenyataan. Oleh karena itu, dia tidak terpengaruh dengan efek pengurangan Cooldown. Ketika Darkening menjadi lebih kuat, efek Cooldown menajdi Magic Penetration. Ketika Brilliance menjadi lebih kuat, efek Cooldown menjadi Physical dan Magic Defense.

Skill 1, Skill 1 hero Lunox bernama Starlight Pulse skill ini bertipe Magic Skill atau Heal. Lunox akan memanggil bintang pada lawan didekatnya dan memberikan 200(+110% Total Magic Power) Magic Damage, memulihkan 60(+20% Total Magic Power) HP. Efek pemulihan akan menjadi dua kali lipat jika skill mengenai hero lawan.

Skill 2, Skill 2 hero Lunox bernama Chaos Assault skill ini bertipe Magic Skill. Lunox akan melepaskan Energy Chaos kedepan, memberikan 240(+120% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow pada lawan sebesar 10%. Berlangsung selama 1 detik, ketika menyerang hero, Lunox memberikan magic Damage tambahan setara dengan 2,0% dari HP hero lawan. Mendapatkan satu Stack Power of Chaos setelah digunakan.

Skill 3, Skill 3 pada hero Lunox bernama Cosmic Fission skill ini bertipe Magic Skill. Ketika Lunox menggunakan Power of Order dan Power of Chaos, dia akan memberikan 300(+150% Total Magic Power) Magic Damage pada target yang ada dijalurnya dan menyebabkan efek Slow pada mereka sebesar 40%. Berlangsung selama 2 detik.

Skill 4, Skill 4 pada hero Lunox bernama Order & Chaos skill ini bertipe Magic Skill atau Blink. Power of Chaos dan Power of Order berada dalam diri Lunox. Setiap kali dia menggunakan kekuatannya, mereka akan semakin kuat.

Ketika dia menggunakan Power Order, dia mendapatkan Brilliance dan memberikan Damage secara terus menerus dalam keadaan Immune.

Ketika dia menggunakan Power of Chaos, dia mendapatkan Darkening dan dapat melakukan Blink ke arah yang telah ditentukan, membatalkan Cooldown Chaos Assault.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Lunox menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Berikut ini build item Lunox Mobile Legends

1. Demon Shoes

build item lunox

Build Item yang pertama atau yang harus di beli oleh pemain hero ini adalah Demon Shoes. Item ini akan menghemat mana anda dan usah repot-repot untuk bolak balik ke base untuk hanya sekedar mengisi mana.

Atribut item ini sendiri yaitu +30 Mana Regen dan memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu anda dalam berjalan lebih cepat. Selain kedua itu demon Shhoes memiliki Kemampuan Pasif – Mysticism yang ketika kamu melakukan kill pada hero lawan itu akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum kamu. sedangkan ketika kamu membunuh minion akan memulihkan sekitar 5%.

2. Lighting Truncheon

build item lunox

Item yang Kedua adalah Lightning Truncheon item ini memiliki Atribut yaitu +75 Magic Power yang membuat hero kamu menjadi tambah sakit ketika menggunakan skillnya, +300 Mana yang akan membuat hero kamu lebih tahan lama ketika war karena memiliki Mana yang terbilang cukup banyak, dan juga 10% CD Reduction yang akan membuat skill kamu cooldown dengan cepat.

Selain Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif yaitu setiap 6 detiknya skill ini akan menghasilkan Magic Damage tambahan yang akan mengenai 3 musuh terdekatnya.

3. Star Shard

Star Shard

Item ketiga yang dibutuhkan oleh hero kamu adalah Star Shard, item ini dapat membantu kamu karena memiliki beberapa atribut diantaranya, +30 Magic Power yang dapat membuat skill magic kamu menambah sakit, +15 Mana Regen yang akan membuat penambahan kamu menjadi lebih cepat, +15% Magical Lifesteal yang akan menambah HP atau darah kamu ketika skill mengenai lawan.

Atribut lainnya yaitu +50% Damage ke Monster jungle ataupun Turtle dan juga Lord. Item ini juga memiliki Pasif Unik Recharge yaitu ketika mengalahkan hero lawan skill ini dapat memulihkan 10% HP. Pasif Unik Greed akan mendapatkan extra 25% EXP saat melakukan Jungling.

4. Holy Crystal

holy crystal

Item keempat yang diperlukan selanjutnya yaitu Holy Crystal item yang bertipe Magic dan memiliki harga 2180 ini memiliki Atribut yaitu +90 Magic Power yang dapat membuat hero kamu menjadi tambah sakit dengan menggunakan item ini, dan juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Magic Power.

Selain memiliki Atribut dan Pasif Unik Holy Crystal juga memiliki Kemampuan Pasif – Exterminante, kemampuan pasif ini akakiarinan aktif apabila kamu menggunakan skill dan mengenai lawan yang membuat skill berikutnya apabila mengenai lawan memberikan tambahan damage sebesar 15% Magic Power. Efek ini akan bertahan selama 3 detik ke lawan dan juga memiliki Cooldown sebesar 3 detik.

5. Glowing Wand

build item lunox

Item kelima yang di perlukan untuk hero ini adalah Glowing Hand item ini dapat membantu hero kamu dalam hal meningkatkan magic power karena item ini memiliki atribut yaitu +75 Magic Power, +400 HP, dan juga +5% Movement Speed yang dapat membantu mempercepat pergerakan hero kamu.

Selain atribut item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Scorch yaitu skill ini akan menghasilkan damage yang akan membakar terget selama 3 detik, dan akan menyebabkan magic damage sebesar 2-4% dari darah atau HP musuh.

6. Winter Truncheon

build item lunox

Build item Lunox yang terakhir atau keenam adalah Winter Truncheon item ini memiliki atribut-atribut yang dapat membantu hero kamu dalam menjalankan pertandingan, Atribut itu diantara lain +60 Magic Power yang dapat membuat skill kamu tambah sakit, +25 Physical Defense yang dapat menahan beberapa damage dari lawan, +400 HP yang dapat membuat darah hero kamu menjadi sedikit tebal.

Item ini dapat diaktifkan oleh kamu yang akan menyebabkan efek Freeze ketika digunakan. Hero tidak dapat melakukan apapun namun akan mendapatkan efek Immune terhadap seluruh Damage dan Debuff berlangsung selama 2 detik.

Emblem

Untuk melengkapi build item Lunox dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Mage atau anda bisa juga menggunakan emblem Magic.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

Sekian dari build item Lunox tersakit semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com