Build Item Hanzo Mobile Legends Paling Sakit

4 min read

build item hanzo

Build item Hanzo Mobile Legends yang paling sakit dan mudah mendapatkan savage hingga sangat mudah untuk memenangkan game – Hanzo merupakan hero yang cukup menyeramkan dan sedikit sulit untuk digunakan karena harus memiliki kemampuan fokus yang cukup, kamu di haruskan menggunakan skill yang memisahkan diri hero yang aslimu dan menggunakan bayangan untuk menyerang lawan dan apabila musuh mengetahui hero kamu yang asli itu dapat menyebabkan kamu dapat terbunuh oleh lawan.

Hanzo sering menjadi hero yang di ban maupun di pick di mode draft pick karena kemampuannya yang dapat membunuh lawan dengan cepat dan memiliki skill-skill yang terbilang cukuplah sakit. Hanzo memiliki tingkat kesulitan yang terbilang tinggi berbeda dengan hero-hero lainnya yang memiliki tingkat kesulitan yang cukup rendah.

Di game Mobile Legends Hanzo merupakan hero yang berole Assasin. Assasin di game Mobile Legends di haruskan bisa membunuh lawan dengan sangat cepat dan harus bisa memiliki item yang cepat dan tidak kalah dengan Assasin dari team lawan.

build item hanzo

Hanzo sendiri akan lemah ketika melawan hero-hero berikut ini : Kimmy, Aurora, Natalia, dan juga Helcurt. Hanzo juga akan kuat ketika melawan hero-hero ini : Hanabi, Karina, Hayabusa, dan juga Johnson. Dan apabila kamu ingin melakukan kombo dengan rekan setim sebaiknya kamu menggunakan hero-hero ini : Angela, Minsitthar, Odette, dan juga Belerick.

Baca juga : Build Item Hayabusa Mobile Legends Paling Sakit Mudah Dapat Savage

Skill Hanzo

Passive Skill, Passive Skill pada Hanzo sendiri bernama Ame no Habakiri, skill passive ini akan aktif apabila ada unit yang mati di sekitar hero Hanzo, ketika unit tersebut mati maka akan dihisap oleh Hanzo. Jika yang mati merupakan Non hero maka energi yang dihisap akan memberikan 2 Demon Blood, sedangkan apabila hero yang mati maka akan memberikan 10 Demon Blood.

Skill 1, Skill 1 pada hero Hanzo bernama Ninjutsu : Demon Feast skill ini bertipe Physical Damage. Jika kamu menggunakan skill ini maka hero Hanzo kamu akan menyerang sebanyak 5 kali. Kamu dapat menggunakan skill ini untuk membunuh monster jungle seperti Buff atauppun Gold Buff dan akan mendapatkan 20 Demon Bloof. Namun skill ini tidak dapat digunakan untuk membunuh Lord ataupun Turtle.

Skill 2, Skill 2 pada hero Hanzo bernama Ninjutsu : Soul Reap skill ini bertipe Physical Damage. Hanzo akan membentuk sebuah lingkaran dan apabila ada hero lawan yang masuk ke dalam lingkaran tersebut maka hero lawan tersebut akan terkena damage berupa 80(+60% Damage Physical) dan damage setiap 0.5 detik. Lingkaran terebut akan bertahan selama 4.5 detik.

Skill 3, Skill 3 pada hero Hanzo bernama Ninjutsu :Pinnacle Ninja skill ini bertipe Ult. Jika kamu menggunakan skill ini maka Hanzo akan mengeluarkan sebuah bayangan yang bernama Supreme Demon Ninja dari dalam tubuhya. Supreme Demon Ninja ini akan mendapatkan sebuah Movement Speed tambahan sebesar 30% dan tambahan Attack Speed sebesar 20%. Selama kamu menggunakan skill ini maka tubuh asli Hanzo tidak akan bergerak, apabila tubuh asli Hanzo ketahuan oleh lawan dan dibunuh maka Hanzo asli dan bayangannya tersebut akan mati.

Skill 4, Skill 4 pada hero Hanzo bernama Ninjutsu : Demon Thorn skill ini betipe Physical Damage. Skill ini akan dapat digunakan apabila hero Hanzo kamu menyerang lawan sebanyak 5 kali. Hanzo akan mengeluarkan sebuah duri yang dapat menyebabkan 300 Damage dan 15% bonus Physical Damage. Skill ini juga akan menambah Demon Blood Hanzo sebanyak 15%.

Skill 5, Skill 5 pada hero Hanzo bernama Ninjutsu : Devastator skill ini bertipe Physical Damage. Skill ini akan membuat Hanzo menerjang ke arah yang sudah di tentukan dan akan menyebabkan 80(+30% Damage Phsysical) Damage Area dan akan membuat lawan menjadi slow ketika berada di area tersebut selama 1,5 detik. Ketika kamu menggunakan skill ini maka akan memberikan tambahan 1 Charge Ninjutsu : Demon Feast.

Skill 6, Skill 6 pada hero Hanzo bernama Kinjutsu : Pinnacle Ninja skill ini bertipe Ult. Apabila kamu menggunakan skill ini maka hero Hanzo kamu akan mengemablikan Supreme Demon Ninja ke tubuh aslinya dan setelah kembali kamu dapat mengendalikan Hanzo dengan normal kembali.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Hanzo menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Hanzo Paling Sakit

1. Rapid Boots

build item hanzo

Item pertama yang pastinya adalah Boots atau sepatu setiap hero di Mobile Legend memerlukan Boots karena dapat membantunya dalam mengejar atau kabur dari kejaran lawan. Rapid Boots memiliki Passif Unik yang dapat +90 Movement Speed yang menurut kami cukuplah cepat untuk di gunakan di awal game.

Selain Passif Uniknya yang bagus item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Side Effect yang dapat menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.

2. Demon Hunter Sword

build item hanzo

Build item Hanzo atau gear yang Kedua yang dibutuhkan oleh Hanzo adalah Demon Hunter Sword. Item ini memiliki Atribut diantaranya +35 Physical ATK dan +25% Attack Speed yang dapat membuat Hanzo kamu terasa cukuplah sakit.

Selain atributnya item ini memiliki Kemampuan Pasif – Devour yaitu serangan biasa akan menambhkan 9% HP target sebagai tambahan physical damage. Setiap kamu melancarkan serangan ke musuh kamu akan mendapatkan efek 4% lifesteal selama 3 detik, dan dapat ngestack sebanyak 5 kali.

3. Corrosion Scythe

corrosion scythe

Item Ketiga yang kamu perlukan pada hero Hanzo adalah Corrosion Scythe. Corrosion Scythe memiliki atribut yaitu +50 Physical Attack, +5% Movement Speed yang dapat membantu kamu dalam mengejar atau lari dari kejaran lawan, +25% Attack Speed.

Selain atribut Corrosion Scythe juga memiliki sebuah Kemampuan Pasif – Corrosion yaitu jika serangan biasa jarak dekat memiliki 50% kemungkinan untuk mengurangi movement speed target atau lawan sebesar 40%, dan untuk jarak lawan yang cukup jauh akan mengurangi movement speed lawan sebesar 20%.

Corrosion Scythe memiliki Kemampuan Pasif yang lain yaitu Impulse yaitu akan meningkatkan Attack Speed sebesar 8% dan akan menstack atau bertumpuk hingga 5 kali dan maksimum 40%. efek ini berdurasi sekitar 3 detik.

4. Berseker’s Fury

berseker's fury

Item Keempat adalah Beseker’s Fury, kenapa item ini ? karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

Baca juga : Build Item Badang Paling Sakit dan Mudah Mendapatkan Savage

5. Wings of the Appocalypse Queen

build item hanzo

Item yang Kelima adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

6. Blade of Despair

build item hanzo

Gear atau build item Hanzo yang terakhir yang akan membuat Hanzo kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Hanzo Tersakit

Untuk melengkapi build item Hanzo dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Assasin atau anda bisa juga menggunakan emblem Fighter.

Battle Spell

1. Retribution

retribution

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Hanzo kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Hanzo semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com