Build Item Badang Tersakit dan Mudah Mendapatkan Savage

4 min read

build item badang

Build Item Badang Mobile Legends paling sakit dan akan mudah untuk mendapatkan savage – Badang merupakan hero ataupun tokoh yang berasal dari Malaysia yang di jadikan hero di game Mobile Legends sebelum ada badang di game ini juga terdapat hero yang bernama Gatot Kaca yang di ambil dari tokoh di negara Indonesia.

Badang merupakan tipe hero yang mengandalkan serangan jarak dekat atau bisa disebut dengan melee dan jika di game Mobile Legends hero ini berole Fighter di game Mobile Legends role ini harus menekankan kekuatan pada serangannya dan harus kuat juga dengan darah dan mana yang tebal. Hero Badang kamu dapat merepotkan lawan karena memiliki damage yang sangat kuat yang akan memiliki kemampuan untuk membunuh lawan dengan cepat.

build item badang

Hero Badang kamu memiliki kelemahan ketika melawan hero seperti : Hayabusa, Hanabi, Kadita, Martis, dan juga Helcurt jadi berhati-hatilah ketika kamu bertemu dengan hero-hero itu di sebuah match karena dapat merpotkan kamu.

Baca juga : Build Item Argus dan Emblem Paling Sakit Membuatnya Menjadi Kuat

Skill Badang

Passive Skill, Passive skill hero Badang bernama Chivalry Fist skill ini akan aktif apabila 4 kali serangan terhadap lawan dan akan memberikan efek Knock Bacak pada lawan dan akan menyebabkan (+120% Total Physical Damage) pada mereka. Lawan yang terkena efek ini dan jika mengenai tembok akan terkena efek stun.

Skill 1, Skill 1 pada hero Badang bernama Qigong Fist skill ini bertipe AoE, Jika kamu menggunakan skill ini maka Badang akan menyatukan kekukatannya pada Fist nya dan akan melakukan Fist Wand yang akan menyebabkan 220(+70% Total Physical Damage) kepada lawan yang telah di lewatinya dan akan menyebabkan efek slow terhadap lawan.

Damage dari skill 1 ini akan mengakibatkan Basic Attack dan Stack sebanyak 1 kali untuk Chivarly Fist. Fist Wind akan meledak apabila melakukan Hit pada penghalang yang akan memberikan tambahan damage 155(+50% Total Physical Damage).

Skill 2, Skill 2 pada hero Badang bernama Fist Break skill ini bertipe Physical Damage dan Crowd Control. Jika kamu menggunakan skill ini maka Badang akan melakukan Dash ke arah yang telah di tentukan oleh kamu, Jika kamu dapat menghit lawan selama melawati jalur yang dilewati.

Jika lawan terkena maka akan mengakibatkan efek Knockback kepada lawan dan menyebabkan 230(+50% Total Physical Damage) kepada lawan. Dan akan meninggalkan sebuah halangan atau tembok di jalur yang di lewatinya, jika lawan menabrak halangan tersebut akan menyebabkan 130(+30% Total Physical Damage).

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada hero Badang bernama Fist Crack skill ini bertipe Burst Damage. Jika kamu menggunakan skil ini maka Badang kamu akan dengan cepat mengeluarkan Fist ke arah yang telah di tentukan dan akan menyebabkan 120(+50% Total Physical Damage) kepada lawan. Damage itu akan mengakibatkan sebuah efek yaitu Basic Attack.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Badang menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Badang Mobile Legends

1. Warrior Boots

build item badang

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

2. Haas’s Claws

haas's claws

Item Kedua setelah sepatu adalah Haas’s Claw kami merekomendasikan item ini karena item ini memiliki atribut +70 Physical ATK dan memiliki Pasif Unik yaitu +20% Lifesteal yang dapat membantu kamu untuk menaikkan darah dengan menghit lawan ataupun minions.

Item atau gear ini memiliki Kemampuan Pasif – Insanity yang aktif ketika HP atau darah di bawah 40%, Hero Badang kamu akan mendapatkan tambahan 10% Lifesteal dari item Haas’s Claws ini.

3. Endless Battle

endless

Gear atau item yang Ketiga adalah Endless Battle. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

Endless Battle juga memiliki pasif item yang kedua yaitu Chase Fate yaitu Saat divine justice aktif, movemment speed hero akan bertambah seabanyak 10% selama 1 detik yang dapat membantu anda untuk mengejar atau untuk kabur dari kejaran lawan.

4. Wings of the Appocalypse Queen

build item badang

Item yang Keempat adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

Baca juga : Build Item Bane Paling Sakit + Mudah Mendaptkan Savage + Paling Kuat

5. Immortality

build item badang

Item kelima yang diperlukan oleh Badang adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

6. Blade of Despair

build item badang

Gear atau build item Badang yang terakhir yang akan membuat Badang kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Badang

Untuk melengkapi build item Badang dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter atau anda bisa juga menggunakan emblem Assasin.

Battle Spell Badang

1. Petrify

petrify

Untuk rekomendasi spell untuk hero kamu adalah Petrify, Petrify akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu sudah mencapai level 13 dan Battle Spell ini memiliki cooldown yaitu 90 detik jadi bijak-bijaklah dalam menggunakan battle spell yang satu ini.

Fungsi dari Petrify adalah akan menyebabkan 115-325 poin Magic Damage kepada musuh di sekitar hero kamu dan akan menstun atau membekukan lawan kamu selama 0,7 detik.

2. Aegis

aegis

Untuk rekomendasi selanjutnya adalah Aegis, Aegis sendiri akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu telah mencapai level 11. Battle Spell yang satu ini memiliki cooldown yang hampir sama dengan Battle Spell lainnya yaitu 90 detik jadi pintar-pintarlah memaki Battle Spell yang satu ini.

Jika kamu menggunakan Battle Spell ini maka akan menciptakan perisai yang akan membungkus hero dan akan menahan damage dari lawan sebesar 720-1420 damage yang akan bertambah seiring besarnya level hero kamu dan Battle Spell ini akan aktif selama 3 detik. Aegis juga akan berpengaruh kepada teman yang memiliki HP atau darah yang dibawah 50% dan itu ada di sekitar hero kamu.

Sekian dari build item Badang semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com