Build Item Karina dan Emblem yang Paling Sakit + Mudah dapat Savage

4 min read

build item karina

Build item Karina dan Emblem Mobile Legends yang paling sakit dan sangatlah mudah untuk mendapatkan savage – Karina merupakan hero yang mengandalkan farming yang cukup cepat karena sangat membutuhkan level dan item yang cepat agar mudah membunuh lawan dengan sekali kombo skillnya. Karina memiliki menerjang pada skill Ultnya dan skill ini cukuplah sakit apabila di kombinasikan dengan item-item atau gear yang tepat.

Karina di game Mobile Legends merupakan hero yang berole Assasin. Assasin di game Mobile Legends di haruskan bisa membunuh lawan dengan sangat cepat dan harus bisa memiliki item yang cepat dan tidak kalah dengan Assasin dari team lawan. Karina sendiri sering sekali di pick di tier-tier bawah atau rank bawah karena kemampuannya yang sulit di counter oleh lawan yang tidak kompak dalam bertarung dengan teamnya.

build item karina

Karina sangatlah kuat ketika melawan hero-hero ini : Layla, Eudora, Estes, Lesley, dan juga hero Bruno. Namun sangatlah lemah ketika melawan hero-hero yang memiliki darah yang tebal contohnya : Hylos, Gusion, Freya, Ruby, dan juga hero tank yang sering di pakai yaitu Grock.

Baca juga : Build Item Hanzo Mobile Legends Tersakit+Mudah Mendapatkan Savage

Pembahasan Skill Karina

Passive Skill, Passive skill pada hero Karina bernama Combo hit skill ini akan aktif apabila kamu telah menyerang lawan sebanyak 2 kali selama berturut-turut, dan serangan ketiganya akan memberikan true damage ke pada lawan sebesar 10% kepada HP atau darah musuh.

Skill 1, Skill 1 pada hero Karina bernama Elusiveness skill ini bertipe Magical Damage. Jika kamu menggunakan skill ini maka Karina kamu akan memasuki ke mode Elusiveness selama 3 detik, skill ini membuat kamu tidak dapat di serang dan akan menambahkan movement speed hero kamu sebanyak 35%. Serangan biasanya akan membuat lawan menjadi slow dan akan memnyiptakan sebuah critical yang akan menyebabkan 165(+75% Magic Power) Poin Magic Damage. Ketika mendapatkan Kill atau Assist maka cooldown pada skill ini berkurang sebanyak 60%.

Skill 2, Skill 2 pada hero Karina bernama Dance of Death skill ini bertipe Magical Damage. Jika kamu menggunakan skill ini maka Karina kamu akan mengayunkan pedangnya yang dapat menyebabkan 260(+130% Magic Power) Poin Magic Damage ke musuh yang berada di sekitar kamu. Jika mendapatkan Kill ataupun Assist itu akan mengurangi cooldown dari skill mu sebanyak 60%.

Skill 3, Skill 3 atau Ult hero Karina benama Shadow Rush skill ini bertipe Magical Damage. Jika kamu menggunakan skil Ult ini maka Karina kamu akan menerjang lawan dengan cepat yang akan mengakibatkan 430(+220% Magic Power) Magic Damage. Jika kamu menggunakan skill ini dan dapat membunuh lawan itu dapat membuat skill ini tidak ada cooldowny atau langsung direset cooldownya jika berhasil membunuh. Jika kamu hanya mendapatkan Assist maka akan mengurangi cooldown sebanyak 80%.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Karina menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Karina Tersakit

1. Magic Shoes

build item karina

Hal wajib yang harus di beli semua hero Mobile Legends adalah sepatu atau shoes karena dapat memudahkan dalam mengejar lawan atau menghindari lawan. Untuk hero kamu kami menyarakan item Magic Shoes karena Magic Shoes memiliki +10% CD Reduction yang dapat mempercepat cooldown skill kamu dan juga memiliki passif unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu dalam mengejar lawan.

2. Calamity Reaper

calamity reaper

Item Kedua yang diperlukan oleh hero kamu adalah Calamity Reaper item ini memiliki atribut-atribut yaitu +70 Magic Power yang dapat menambah kekuatan skill kamu yang memerlukan damage magic, +100 Mana yang dapat membuat hero kamu tidak cepat habis Mananya ketika teamfight, +30 Mana Regen yang dapat membuat hero kamu memiliki regen mana yang cukup cepat, dan +10% Cooldown Reduction.

Selain atribut-atributnya yang dapat membantu hero kamu, item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Calamity. sesudah kamu menggunakan skill maka serangan berikutnya akan mendapatkan sebuah True Damage dengan sejumlah 120% Magic Attack Heto dan memberikan tambahan Movement Speed sebesar 10% yang hanya berlaku untuk sementara waktu. Kemampuan Pasif ini memliki cooldown sebesar 1,5 detik.

3. Concentrated Energy

build item karina

Item Ketiga yang di perlukan adalah Concentrated Energy item ini dapat membantu hero kamu untuk memperkuat magic powernya. Item ini memiliki atribut yaitu +70 Magic Power yang cukup sakit apabila terkena oleh musuh dan juga memiliki +700 HP yang akan mempertebal darah dari hero kamu. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Spell-vamp.

Selain memiliki Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Recharge yaitu akan memulihkan 10% dari total HP setelah kamu membunuh musuh.

4. Holy Crystal

holy crystal

Item Keempat yang diperlukan selanjutnya yaitu Holy Crystal item yang bertipe Magic dan memiliki harga 2180 ini memiliki Atribut yaitu +90 Magic Power yang dapat membuat hero kamu menjadi tambah sakit dengan menggunakan item ini, dan juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Magic Power.

Selain memiliki Atribut dan Pasif Unik Holy Crystal juga memiliki Kemampuan Pasif – Exterminante, kemampuan pasif ini akan aktif apabila kamu menggunakan skill dan mengenai lawan yang membuat skill berikutnya apabila mengenai lawan memberikan tambahan damage sebesar 15% Magic Power. Efek ini akan bertahan selama 3 detik ke lawan dan juga memiliki Cooldown sebesar 3 detik.

Baca juga : Build Item Hayabusa Mobile Legends Paling Sakit Mudah Dapat Savage

5. Divine Glaive

build item karina

Item Kelima yang dibutuhkan oleh hero kamu yaitu Divine Glaive item ini bertipe Magic dan memiliki harga 1970, selain harganya yang tidak begitu mahal item ini juga memiliki sebuah atribut yaitu +65 Magic Power yang akan memberikan damage magic yang sangat sakit terhadap lawan. Selain atribut item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu +40% Magic PEN.

Selain memiliki sebuah atribut dan sebuah Pasif Unik item ini juga memiliki sebuah Kemampuan Unik – Spellbreaker yang akan menambah bonus magic PEN sebanyak +30% saat HP hero kamu diaatas 70%.

6. Blood Wings

build item karina

Build Item Karina yang diperlukan yang terakhir adalah Blood Wings item dengan harga 3000 ini memiliki atribut yaitu +150 Magic Power yang akan cukup sakit ketika kamu gunakan di late game dan juga memiliki +500 HP atau darah yang akan membuat hero kamu menjadi cukup tebal.

Selain memiliki Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Nirvana yang akan menambahkan 1,5 Hp setiap 1 poin Magic Power.

Emblem Karina

Untuk melengkapi build item Karina dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Mage atau anda bisa juga menggunakan emblem Magic.

Battle Spell

1. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Karina kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Karina semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com