Build Item Hayabusa Mobile Legends Paling Sakit Mudah Dapat Savage

3 min read

build item hayabusa

Build item Hayabusa Mobile Legends yang paling sakit dan akan mudah untuk mendapatkan savage dengan mudah memenangkan game – Hayabusa merupakan hero yang sangatlah lincah di game Mobile Legends karena susah sekali di hentikan oleh lawan-lawanmu karena memiliki kemampuan ini kamu dapat mengkill lawan dengan cukup cepat dan dapat menghindari lawan-lawan ketika mengejar hero kamu.

Hero ini memiliki tingkat kesulitan yang terbilang cukup tinggi sehingga jarang sekali orang yang memakai hero ini di rank rendah atau bahkan jarang sekali yang membeli hero ini untuk sekedar menaikkan ranknya. Hayabusa di game Mobile Legends merupakan hero yang berole Assasin.

Assasin di game Mobile Legends di haruskan bisa membunuh lawan dengan sangat cepat dan harus bisa memiliki item yang cepat dan tidak kalah dengan Assasin dari team lawan.

build item hayabusa

Hayabusa memiliki kelemahan ketika melawan hero-hero berikut ini : Sun, Helcurt, Saber, Akai, dan juga hero Chou. Namun akan kuat ketika melawan hero ini : Gord, Hanabi, Odette, Yi Sun-Shin, dan juga Harley.

Baca juga : Build Item Badang Paling Sakit dan Mudah Mendapatkan Savage

Pembahasan Skill

Passive Skill, Passive skill pada hero Hayabusa bernama Shadow Skill, Passive skill ini akan mendapatkan 1 stack Shadow apabila kamu berhasil membunuh lawan-lawanmu, dari setiap stacknya ini akan menghasilkan berupa meningkatkan damage sekitar 5%.

Skill 1, Skill 1 pada hero Hayabusa bernama Phantom Shuriken skill ini bertipe Physical Damage. Jika kamu menggunakan skill ini maka Hayabusa kamu akan melemparkan tiga shuriken ke arah yang sudah kamu tentukan terlebih dahulu dari shuriken tersebut maka kamu akan dapat menghasilkan damage sebesar 250(+140% Extra Physical Attack) dan akan membuat lawan menjadi slow sebesar 60%.

Skill 2, Skill 2 pada hero Hayabusa bernama Quad Shadow skill ini bertipe Phyiscal Damage. Jika kamu menggunakan skill ini maka hero Hayabusa kamu akan maju dengan cepat ke arah depan dan kemudian mengeluarkan 1 bayangan ke arah belakang dan 3 bayangan ke arah depan dan akan menghasilkan damage sebesar 120(+35% Extra Phyiscal Attack)Physical Damage.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada hero Hayabusa bernama Shadow Kill skill ini bertipe Physical Damage. Jika kamu menggunakan skill ini maka hero Hayabusa kamu akan meingkatkan damage sebesar 160(+80% Extra Physical Attack) Physical damage. Skill ini juga mengurangi penggunaan energi dari hero Hayabusa kamu sebesar 25 energi.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Hayabusa menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Berikut ini build item Hayabusa Mobile Legends

1. Magic Shoes

build item hayabusa

Hal wajib yang harus di beli semua hero Mobile Legends adalah sepatu atau shoes karena dapat memudahkan dalam mengejar lawan atau menghindari lawan. Untuk hero Hayabusa kami menyarakan item Magic Shoes karena Magic Shoes memiliki +10% CD Reduction yang dapat mempercepat cooldown skill kamu dan juga memiliki passif unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu dalam mengejar lawan.

2. Bloodlust Axe

bloodlust

Item ini memiliki fungsi mengurangi cooldown pada skill atau memberikan cooldown reduction pada hero kamu sehingga Hayabusa kamu dapat melakukan spam skill pada musuh agar mudah sekali membunuh musuh, karena semakin anda menyepam skill maka akan memberikan damage yang besar juga terhadap musuh.

Item ini memiliki atribut yaitu +70 Physical ATK dan 10% Cooldown Reduction selain atribut item ini memiliki Pasif Unik yaitu +20% Spell Vamp. Harga item ini adalah 1970 dan termasuk kedalam item Attack jika kamu ingin mencari item ini.

3. Hunter Strike

hunter strike

Item yang diperlukan untuk memperkuat hero kamu selanjutnya adalah Hunter Strike. Hunter Strike memiliki atribut-atribut yang penting yaitu +100 Physical Attack yang dapat membuat damage hero kamu meningkat dan membuatnya menambah sakit. +10% Cooldown Reduction yang dapat mengurangi cooldown dari skill kamu agar kamu dapat mengeluarkan skill lebih cepat lagi.

Selain atribut-atribut itu item ini juga memiliki sebuah Kemampuan Pasif – Pursue yaitu apabila kamu menyerang musuh sebanyak 5 kali secara berturut-turut maka akan meningkatkan movement speed hero kamu sebesar 30% selama 2 detik. Kemampuan Pasif ini memiliki cooldown yaitu sebesar 15 detik.

4. Malefic Roar

build item hayabusa

Item atau gear yang keempat adalah Malefic Roar yang memiliki Atribut +Physical ATK dan Pasif Unik +40% Physical PEN. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Armot Buster yang dapat menembus 20% armor turret yang dapat mempercepat menghacurkan turret tersebut.

Baca juga : Build Item Argus dan Emblem Paling Sakit Membuatnya Menjadi Kuat

5. Rose Gold Meteor

build item hayabusa

Build item yang Kelima adalah Rose Gold Meteor, sebelum membeli ini anda di haruskan menjual item jungle yang pertama kami rekomendasikan. Item ini memiliki atribut yaitu +60 Physical ATK, +30 Magic RES, dan juga +5% Lifesteal yang dapat memperkuat hero YSS kamu.

Selain atribut kamu item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Lifeline yaitu YSS kamu akan mendapatkan perisai yang menyerap 510 – 1350 damage selama 3 detik saat HP atau darah di bawah 30%. namun efek ini memiliki cooldown selama 40 detik.

6. Blade of Despair

build item hayabusa

Gear atau build item Hayabusa yang terakhir yang akan membuat Hayabusa kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem

Untuk melengkapi build item Hayabusa dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Assasin atau anda bisa juga menggunakan emblem Fighter.

Battle Spell

1. Retribution

retribution

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Hayabusa kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Hayabusa semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com