Build Item Alpha Mobile Legends Paling Sakit 2021

3 min read

build item alpha

Build Item Alpha Mobile Legends paling sakit mudah mendapatkan savage dan kemenangan – Alpha merupakan hero yang mengandalkan kakuatan dengan robotnya dan bisa juga dibilang sebagai hero cyborg yang diciptakan oleh para ilmuwan. Alpha terlahir di sebuah laboratorium yang sama seperti kelahiran saber.

Alpha di game Mobile Legends berole sebagai Fighter, Fighter merupakan petarung yang cukuplah kuat untuk melawan di bagian depan ketika ada teamfight, jika kamu menggunakannya dengan cukup lihai bisa saja kamu memenangkan teamfight tersebut dan memenangkan game tersebut.

build item alpha

Alpha memiliki kelemahan ketika melawan hero-hero berikut ini : Fanny, Kagura, Harley, Diggie, dan juga hero Ruby. Namun janganlah takut karena hero Alpha ini masih kuat ketika melawan hero-hero berikut ini : Valir, Pharsa, Layla, Zhask, dan juga hero Estes

Baca juga : Build item Chou Mobile Legends paling sakit mudah savage

Skill Alpha

Passive Skill, Alpha memiliki passive skill yang bernama Beta, Advance!, skill ini akan memanggil Beta atau sebuah robot setiap kamu menggunakan skill pada hero Alpha ini. Beta akan menyerang target secara beruntun setelah 2 tanda dan serangan tersebut akan menghasilkan 150(+180% Physical Attack)Poin True Damage.

Skill 1, Skill 1 pada Alpha bernama Rotary Impact skill ini bertipe Physical Damage. Jika kamu menggunakan skill ini maka Alpha kamu akan menebas ke depan, dan akan menghasilkan 210(+90% Physical Attack)Poin Physical Damage ke pada musuh sepajang jalannya dan akan mengurangi movement speed lawan sebanyak 70% selama 2 detik. Setelah menggunakan skill ini maka Beta akan muncul dan akan memberikan tambahan damage sebesar 90(+40% Physical Attack)Poin Physical Damage.

Skill 2, Skill 2 pada Alpha bernama Force Swing skill ini bertipe Physical Damage. Setelah mengisi tenaga beberapa saat, maka alpha kamu akan menyerang ke depan dalam area yang kerucut dan akan memberikan 160(+170% Physical Attack)Poin Physical Damage kepada musuh dan akan mengurangi movement speed lawan. Setiap serangan yang mengenai lawan akan membuat Alpha menembahkan attack speednya sebesar 5% dan akan memulihkan 150(+40% Magic Power)HP. Saat pengisian tenaga yang terakhir, Beta atau robot miliki Alpha akan menembak memutari lawan di area yang diserang, dan akan memberikan tambahan 40(+30% Physical Attack)Poin Physical Damage.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada Alpha bernama Spear of Alpha skill ult ini bertipe Physical damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Alpha kamu akan mengayunkan tombak cahaya dengan cukup kuat yang akan memberikan efek stun ke lawan yang di kenainya. Alpha akan menarik ke arah musuh dan akan memberikan 245(+140% Physical Attack)Poin Physical Damage ke musuh di sepanjang jalan. Ketika tombak Alpha mengenai sasaran, Beta akan menyerang target tersebut dan akan menghasilkan 205(+80% Physical Attack)Poin Physical Damage.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Alpha menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Alpha Mobile Legends

1. Warrior Boots

build item alpha

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

2. Bloodlust Axe

bloodlust

Item ini memiliki fungsi mengurangi cooldown pada skill atau memberikan cooldown reduction pada hero kamu sehingga Alpha kamu dapat melakukan spam skill pada musuh agar mudah sekali membunuh musuh, karena semakin anda menyepam skill maka akan memberikan damage yang besar juga terhadap musuh.

Item ini memiliki atribut yaitu +70 Physical ATK dan 10% Cooldown Reduction selain atribut item ini memiliki Pasif Unik yaitu +20% Spell Vamp. Harga item ini adalah 1970 dan termasuk kedalam item Attack jika kamu ingin mencari item ini.

3. Endless Battle

endless

Gear atau item yang Ketiga adalah Endless Battle. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

Endless Battle juga memiliki pasif item yang kedua yaitu Chase Fate yaitu Saat divine justice aktif, movemment speed hero akan bertambah seabanyak 10% selama 1 detik yang dapat membantu anda untuk mengejar atau untuk kabur dari kejaran lawan.

4. Wings of the Appocalypse Queen

build item alpha

Item yang Keempat adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

5. Rose Gold Meteor

build item alpha

Build item yang Kelima adalah Rose Gold Meteor, sebelum membeli ini anda di haruskan menjual item jungle yang pertama kami rekomendasikan. Item ini memiliki atribut yaitu +60 Physical ATK, +30 Magic RES, dan juga +5% Lifesteal yang dapat memperkuat hero YSS kamu.

Selain atribut kamu item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Lifeline yaitu YSS kamu akan mendapatkan perisai yang menyerap 510 – 1350 damage selama 3 detik saat HP atau darah di bawah 30%. namun efek ini memiliki cooldown selama 40 detik.

6. Blade of Despair

build item alpha

Gear atau build item Alpha yang terakhir yang akan membuat Alpha kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Alpha

Untuk melengkapi build item Alpha dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter atau anda bisa juga menggunakan emblem Jungle.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Alpha kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Petrify

petrify

Untuk rekomendasi spell lainnya adalah Petrify, Petrify akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu sudah mencapai level 13 dan Battle Spell ini memiliki cooldown yaitu 90 detik jadi bijak-bijaklah dalam menggunakan battle spell yang satu ini.

Fungsi dari Petrify adalah akan menyebabkan 115-325 poin Magic Damage kepada musuh di sekitar hero kamu dan akan menstun atau membekukan lawan kamu selama 0,7 detik.

Sekian dari build item Alpha semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com