Build Item Chou Mobile Legends Paling Sakit dan Mudah Savage

3 min read

build item chou

Build Item Chou Mobile Legends paling sakit dan mudah sekali mendapatkan savage – Chou merupakan hero yang bertipe melee atau hero yang mendandalkan serangan jarak dekat dengan menggunakan tangan dan kakinya sebagai senjatanya. Hero ini akan sangat berguna untuk teamfight karena dapat mengunci salah satu pergerakan lawan dan merepotkannya.

Chou merupakan hero yang sudah cukup lama di game Mobile Legends dan sudah bisa dibilang sebagai hero Legend di game ini. Chou merupakan hero yang berole Fighter atau hero yang dapat bertarung dengan kuat, hero ini memiliki kelebihan yaitu hero yang sangatlah lincah dengan pergerakannya yang dapat mengagetkan lawan-lawannya.

build item chou

Semua hero pastinya memiliki counternya atau hero yang dapat mempersulit hero tersebut, Counter hero Chou adalah sebagai berikut : Helcurt, Diggie, Martis, Sun, Jawhead. Namun jangan takut, hero Chou juga akan kuat ketika melawan hero-hero ini : Angela, Fanny, Layla, Cyclops, dan juga Irithel.

Baca juga : Build item Fanny paling sakit mudah sekali untuk savage

Pembahasan Skill Chou

Passive Skill, Hero Chou memiliki passive skill yang bernama Only Fast. Skill passive ini akan aktif apabila kamu berlari atau berjalan menggunakan hero Chou sejauh 8 yard atau 7 meter, setelah berjalan ini kamu akan memiliki 180% damage dan dapat juga memperlambat target dengan beberapa saat.

Skill 1, Skill 1 Chou bernama Jeet Kune Do skill ini bertipe Physical Damage. Jika kamu menggunakan skill ini maka Chou kamu akan meninju lawan ke depan, skill ini dapat kamu gunakan untuk 3 kali berturut-turut, yang masing-masing tinjuannya akan menghasilkan 140(+55% Physical Attack) Physical Damage. 2 pukulan di awal akan mengurangi pergerakan lawan sebesar 60% dan serangan ketiganya akan mementalkan lawan ke udara. Jika kamu menggunakan skill ini maka skill 2 atau Shunpo kamu akan kehilangan cooldownya.

Skill 2, Skill 2 Chou bernama Shunpo skill ini bertipe Utility atau Buff. Jika kamu menggunakan skill ini maka Chou kamu akan menerjang ke depan dan ini akan membuat Chou kamu kebal dari semua efek Crowd Control, setelah 2 detik Chou kamu akan mendapatkan pengurangan damage yang diterimanya sebanyak 50%, dan serangan Chou kamu selanjutnya akan mengakibatkan menembus 5 poin armor lawan.

Skill 3, Skill atau Ult Chou bernama The Way of Dragon skill Ult ini bertipe Physical Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Chou kamu akan mengeluarkan tendangannya dan akan menjauhkan lawanmu skill ini akan memberikan 400(+200% Physical Attack) Poin Physcial Damage.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Chou menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Chou Mobile Legends

1. Rapid Boots

build item chou

Item pertama yang pastinya adalah Boots atau sepatu setiap hero di Mobile Legend memerlukan Boots karena dapat membantunya dalam mengejar atau kabur dari kejaran lawan. Rapid Boots memiliki Passif Unik yang dapat +90 Movement Speed yang menurut kami cukuplah cepat untuk di gunakan di awal game.

Selain Passif Uniknya yang bagus item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Side Effect yang dapat menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.

2. Endless Battle

endless

Gear atau item yang kedua adalah Endless Battle. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

Endless Battle juga memiliki pasif item yang kedua yaitu Chase Fate yaitu Saat divine justice aktif, movemment speed hero akan bertambah seabanyak 10% selama 1 detik yang dapat membantu anda untuk mengejar atau untuk kabur dari kejaran lawan.

3. Berseker’s Fury

build item chou

Item ketiga adalah Beseker’s Fury, kenapa item ini ? karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

4. Wings of the Appocalypse Queen

build item chou

Item yang Keempat adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

Baca juga : Build item Aldous paling sakit dan mudah sekali untuk menang

5. Athena’s Shield

athena's shield

Item Kelima yang di perlukan oleh Chou adalah Athena’s Shield, Item atau gear ini berharga 2050 yang mempunyai atribut sebagai berikut +900HP, +56 Magic RES, dan juga +20 HP Regenation yang dapat membuat Chou kamu bertahan lebih lama di pertempuran.

Selain atribut yang di jelaskan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Refuge yaitu kamu akan mendapatkan perisai yang dapat menyerap damage apabila kamu tidak di serang selama 30 detik. Jumlah perisai ini akan terus bertambah dengan semakin lamanya kamu bertanding.

6. Blade of Despair

build item chou

Gear atau build item Chou yang terakhir yang akan membuat Chou kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Chou Tersakit

Untuk melengkapi build item Chou dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter atau anda bisa juga menggunakan emblem Tank.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Chou kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Chou semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com