Build Item Dyrroth Paling Sakit dengan Meta Baru Mudah Savage

3 min read

build item dyrroth

Build item hero Dyrroth Mobile Legends yang paling sakit dengan meta baru dan mudah sekali untuk mendapatkan Savage – Dyrroth merupakan hero yang memiliki skill-skill yang cukup sakit dan sering sekali digunakan oleh para pemain clasic maupun di ranked game.

Hero ini di Mobile Legends merupakan hero role Fighter atau petarung, apabila kamu ingin menjadi yang terkuat di pertarungan atau team fight menggunakan hero ini maka kamu harus menggunakan build yang pas untuk Roger ini.

Build item dyrroth

Baca juga :

Pembahasan Skill

Passive Skill, Passive skill dyrroth bernama Wrath of the Abyss. Ketika Rage Dyrroth mencapai 50%, dia akan meningkatkan Burst Strike dan Spectre Step.

Setelah setiap 2 Basic Attack, Dyrroth akan melepaskan Circle Strike, memberikan (+140% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang berada diarea lingkaran dan meregenerasi HP sesuai dengan Damage yang ia berikan (Circle Strike tidak memiliki efek Attack). Setiap kali dai mengenai hero lawan, CD dari Burst Strike dan Spectre Step akan berkurang sebanyak 1 detik.

Skill 1, Skill 1 hero Dyrroth bernama Burst Strike skill ini bertipe Physical Skill. Dyrroth melepaskan Burst Strike kearah yang telah ditentukan, memberikan 200(+60% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 25%. Berlangsung selama 1.5 detik (Damage akan semakin berkurang terhadap target yang sama).

Abyss Enchanced : burst Strike memiliki jarak yang lebih jauh, memberikan 140% dari Damage Original dan menggandakan efek Slow.

Skill 2, Skill 2 hero Dyrroth bernama Spectre Step skill ini bertipe Physical SKill/Blink. Dyrroth berlari kearah yang telah ditentukan. Di alam berhenti ketika dia mengenai target, memberikan 230(+60% Ekstra Physical Attack) Physical Damage kepada lawan. Ketika dia menggunakan skill ini kembali, dia akan mengunci target dan melepaskan Fatal Stike, memberikan 345(+120% Ekstra Physical Attack) dari Physical Damage dan mengurangi Physical Defense target sebesar 50%. Berlangsung selama 4 detik.

Abyss Enchanced : Fatal Strike akan memberikan 150% dari Damage Original, menyebabkan efek Slow tambahan kepada target sebesar 90% dan mengurangi 75% Physical Defense target. Berlangsung selama 4 detik.

Skill 3, Skill 3 atau Ult hero Dyrroth bernama Abysm Strike skill ini bertipe Physical Skill / Blink. Dyrroth dengan cepat malekukan Charge dan melepaskan Fatal Strike, memberikan physical Damage yang setara dengan 650(+250% Ekstra Physical Attack) + 20% dari HP lawan yang telah hilang kepada lawan yang dilewatkan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 55%. Belangsung selama 0.8 detik.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Dyrroth menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Berikut ini build item Dyrroth Mobile Legends

1. Warrior Boots

Build item dyrroth

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

2. Bloodlust Axe

bloodlust

Item ini memiliki fungsi mengurangi cooldown pada skill atau memberikan cooldown reduction pada hero kamu sehingga Leomord kamu dapat melakukan spam skill pada musuh agar mudah sekali membunuh musuh, karena semakin anda menyepam skill maka akan memberikan damage yang besar juga terhadap musuh.

Item ini memiliki atribut yaitu +70 Physical ATK dan 10% Cooldown Reduction selain atribut item ini memiliki Pasif Unik yaitu +20% Spell Vamp. Harga item ini adalah 1970 dan termasuk kedalam item Attack jika kamu ingin mencari item ini.

3. Blade of Despair

Build item dyrroth

Gear atau build item Dyrroth yang ketiga yang akan membuat Leomord kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

4. Corrosion Scythe

corrosion scythe

Item kedua yang kamu perlukan pada hero kamu adalah Corrosion Scythe. Corrosion Scythe memiliki atribut yaitu +50 Physical Attack, +5% Movement Speed yang dapat membantu kamu dalam mengejar atau lari dari kejaran lawan, +25% Attack Speed.

Selain atribut Corrosion Scythe juga memiliki sebuah Kemampuan Pasif – Corrosion yaitu jika serangan biasa jarak dekat memiliki 50% kemungkinan untuk mengurangi movement speed target atau lawan sebesar 40%, dan untuk jarak lawan yang cukup jauh akan mengurangi movement speed lawan sebesar 20%.

5. Rose Gold Meteor

Build item dyrroth

Build item yang Kelima adalah Rose Gold Meteor, sebelum membeli ini anda di haruskan menjual item jungle yang pertama kami rekomendasikan. Item ini memiliki atribut yaitu +60 Physical ATK, +30 Magic RES, dan juga +5% Lifesteal yang dapat memperkuat hero YSS kamu.

Selain atribut kamu item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Lifeline yaitu YSS kamu akan mendapatkan perisai yang menyerap 510 – 1350 damage selama 3 detik saat HP atau darah di bawah 30%. namun efek ini memiliki cooldown selama 40 detik.

6. Wings of the Appocalypse Queen

Build item dyrroth

Build item hero Dyrroth yang terakhir adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

Emblem Dyrroth

Untuk melengkapi build item Dyrroth dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter atau anda bisa juga menggunakan emblem Assasin.

Battle Spell Dyrroth

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Leomord kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Sprint

sprint

Battle Spell Sprint memiliki kemampuan yang cukup berguna jika kamu menggunakan dengan cukup tepat atau pas. Battle Sepll ini akan terbuka di Mobile Legends kamu saat level akun kamu sudah mencapai level 7 skill ini memiliki cooldown yaitu sebesar 100 detik jadi gunakanlah dengan bijak.

Battle Spell ini akan menambah movement speed hero kamu sebesar 42% selama 10 detik menurut admin ini cukuplah dapat membantu kamu untuk mengejar atau lari dari kejaran lawan. Setiap 2 detik efek ini akan memudar dengan sendirinya. ketika kamu menggunakan Battle Spell hero kamu tidak dapat terkena efek slow selama 2 detik.

Sekian dari build item Dyrroth semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com