Build Item Gusion Mobile Legends Paling Sakit 2021

3 min read

build item gusion

Build Item Gusion Paling Sakit sangat mudah untuk mendapatkan savage – Gusion adalah hero yang sangatlah sakit apabila memiliki build item yang pas dan memainkannya dengan baik. Hero ini sering menjadi langganan ban ataupun pick di mode draft pick.

Gusion di game Mobile Legends yang berole Assasin, Assasin di game Mobile Legends di haruskan bisa membunuh lawan dengan sangat cepat dan harus bisa memiliki item yang cepat dan tidak kalah dengan Assasin dari team lawan.

build item gusion

Gusion pertama kali muncul di game Mobile Legends pertama kali pada tanggal 20 Februari 2018. Dari artikel ini dibuat hero ini sudah cukup lama di game Mobile Legends dan memiliki beberapa kali update dari skill hingga item yang di gunakan untuk membuat hero ini menjadi sakit.

Baca juga : Build item Alpha Mobile Legends paling sakit dan mudah savage

Skill Gusion

Passive skill, Passive skill pada Gusion bernama Dagger Specialist skill ini akan mendapatkan satu tumpukan rune setiap kali kamu menggunakan skill. Setelah mendapatkan stack atau tumpukan sampai 3, maka serangan biasa berikutnya akan memberikan damage ke lawan sekitar 15% darah lawan akan berkurang. dan akan memulihkan HP Gusion sejumlah 80%.

Skill 1, Skill 1 pada Gusion bernama Sword Spike skill ini bertipe Magic Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Gusion kamu akan melemparkan pisau ke arah yang sudah di tentukan dan akan menyebabkan 200(+80% Magic Power) Magic Damage ke target yang di kenai oleh pisau pertama kalinya. Kamu dapat menggunakan skill ini sekali lagi untuk berpindah ke belakang lawan dan menyerang lawan lagi dan akan mengakibatkan damage sebesar 200(+150% Magic Power) Magic Damage.

Skill 2, Skill 2 pada Gusion bernama Shadowblade Slaughter skill ini bertipe Magic Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka akan mengeluarkan pisau ke arah depan yang masing-masing pisau akan mengakibatkan 110(+50% Magic Power) Magic Damage ke target yang di kenainya dan akan mengakibatkan slow selama 2 detik. Kamu dapat menggunakan skill 2 ini kembali untuk memanggil pisau tersebut kembali dan akan menyebabkan 65(+40% Magic Power) Magic Damage ke musuh yang terkena skill tersebut.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada Gusion bernama Incandescence skill ini bertipe Utility. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Gusion kamu akan melesat ke arah yang sudah di tentukan dengan cepat dan akan mengembalikan colldown Sword Spike dan Shadowblade Slaughter. Setelah cooldown direset oleh skill ini, Gusion dapat melempar 5 pisau dengan skill Shadowblade Slaughter, dan memanggil 10 pisau lagi.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Gusion menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Gusion Mobile Legends

Sebelum membeli item-item di bawah ini kamu dapat membeli Pillager Axe agar mempermudah kamu dalam farming dan menyelesaikan item dengan cepat. Item ini juga berguna untuk menambahkan damage sebesar 30%.

build item gusion

1. Magic Shoes

build item gusion

Hal wajib yang harus di beli semua hero Mobile Legends adalah sepatu atau shoes karena dapat memudahkan dalam mengejar lawan atau menghindari lawan. Untuk hero Gusion kami menyarakan item Magic Shoes karena Magic Shoes memiliki +10% CD Reduction yang dapat mempercepat cooldown skill kamu dan juga memiliki passif unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu dalam mengejar lawan.

2. Glowing Wand

glowing hand

Item Kedua yang di perlukan untuk Gusion adalah Glowing Hand item ini dapat membantu hero kamu dalam hal meningkatkan magic power karena item ini memiliki atribut yaitu +75 Magic Power, +400 HP, dan juga +5% Movement Speed yang dapat membantu mempercepat pergerakan hero kamu.

Selain atribut item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Scorch yaitu skill ini akan menghasilkan damage yang akan membakar terget selama 3 detik, dan akan menyebabkan magic damage sebesar 2-4% dari darah atau HP musuh.

3. Concentrated Energy

build item gusion

Item Ketiga yang di perlukan adalah Concentrated Energy item ini dapat membantu hero kamu untuk memperkuat magic powernya. Item ini memiliki atribut yaitu +70 Magic Power yang cukup sakit apabila terkena oleh musuh dan juga memiliki +700 HP yang akan mempertebal darah dari hero kamu. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Spell-vamp.

Selain memiliki Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Recharge yaitu akan memulihkan 10% dari total HP setelah kamu membunuh musuh.

4. Lighting Truncheon

build item gusion

Item yang keempat adalah Lightning Truncheon item ini memiliki Atribut yaitu +75 Magic Power yang membuat hero kamu menjadi tambah sakit ketika menggunakan skillnya, +300 Mana yang akan membuat hero kamu lebih tahan lama ketika war karena memiliki Mana yang terbilang cukup banyak, dan juga 10% CD Reduction yang akan membuat skill kamu cooldown dengan cepat.

Selain Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif yaitu setiap 6 detiknya skill ini akan menghasilkan Magic Damage tambahan yang akan mengenai 3 musuh terdekatnya.

Baca juga : Build item Chou yang paling sakit dan mudah untuk savage

5. Blood Wings

build item gusion

Item yang diperlukan yang Kelima adalah Blood Wings item dengan harga 3000 ini memiliki atribut yaitu +150 Magic Power yang akan cukup sakit ketika kamu gunakan di late game dan juga memiliki +500 HP atau darah yang akan membuat hero kamu menjadi cukup tebal.

Selain memiliki Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Nirvana yang akan menambahkan 1,5 Hp setiap 1 poin Magic Power.

6. Fleeting Time

fleeting time

Build item Gusion yang terakhir adalah Fleeting Time item ini memiliki harga 2050 yang memiliki atribut yaitu +70 Magic Power dan juga +10% Colldown Reduction. Selain Atributnya yang dapat membantu hero kamu item ini juga memiliki Kemampuan pasif – Timestream kemampuannya yaitu akan mengurangi cooldown skill Ult atau Ultimate dari hero yang kamu gunakan sebesar 35% setelah mendapatkan kill maupun assist.

Emblem Gusion

Untuk melengkapi build item Gusion dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Magic atau anda bisa juga menggunakan emblem Mage.

Battle Spell Gusion

1. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Gusion kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Gusion semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com