Username dan Password Admin IndiHome

1 min read

username password admin indihome

Username dan Password Admin IndiHome – Apabila kita menggunakan WiFi atau internet dari IndiHome maka kita akan langsung mendapatkan Username atau Password default.

Username atau Password default tersebut adalah username dan juga password bawaan yang disediakan oleh pihak IndiHome agar kamu tidak perlua menghubungi pihak IndiHome untuk hanya melakukan login ke modem.

Untuk Username dan juga Password pastinya akan berbeda dari setiap modemnya mulai dari FiberHome, Huawei dan juga ZTE, perbedaan terkadang terletak di username dan juga bahkan ada yang terletak pada passwordnya.

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Windows 11

Namun walaupun kita sebagai pemilik internet yang ada di rumah kita terkadang tidak bisa masuk ke IndiHomenya langsung karena bisa jadi sudah dirubah oleh pihak Telkom atau mungkin kita sebagai pemilknya sudah lupa.

Untuk menyiasati hal tersebut kami Kabelkusublog.com memiliki siasat agar kamu tetap bisa masuk ke IndiHome, kamu bisa mencoba beberapa opsi yang kami sediakan dibawah ini, dan kemungkinan opsi lainnya ini dapat membuat kamu masuk ke Admin IndiHome yang ada pada modem kamu.

Berikut ini Username dan Password Admin IndiHome

Terkadang ketika memasang internet kita hanya disediakan 1 username dan juga password untuk masuk ke bagian Admin IndiHome, yang pada kenyataannya username dan password default dari Admin IndiHome cukup banyak sekali.

Dari mulai FibeHome yang memiliki 3 username dan password default, untuk ZTE dan juga Huawei memiliki 4 default, untuk kamu yang lupa atau sudah benar tapi tidak kunjung bisa masuk, maka kamu bsia mencoba cara lainnya.

1. IndiHome FiberHome

fiberhome

Apabila kamu emnggunakan IndiHome FiberHome maka kamu bisa menggunakan password default dibawah ini untuk melakukan login ke IndiHome :

username : user
password : user1234

username : admin
password : admin

username : admin
password : %0|F?H@f!berhO3e

2. IndiHome Huawei

username password admin indihome

Jika kamu menggunakan Huawei sebagai modem untuk internet IndiHome kamu maka kamu bisa melakukan login menggunakan username dan password dibawah ini :

username : admin
password : admin

username : telecomadmin
password : admintelecom

username : root
password : admin

username : telecomadmin
password : zep2kjzo

Baca juga : Cara Mengatur Waktu Sleep Laptop atau Komputer

3. IndiHome ZTE

username password admin indihome

Sama seperti Huawei, apabila kamu menggunakan modem lainnya seperti ZTE maka memerlukan akses username dan password yang berbeda untuk masuk ke modem, berikut ini username dan password untuk masuk ke modem ZTE :

username : root
password : admin

username : user
password : user

username : admin
password : Telkomdso123

username : admin
password : zep2kjzol

4. Username dan Password Lainnya

Jika kamu sudah mencoba username dan password yang kami sediakan diatas namun tidak dapat kamu gunakan semua maka kamu bisa mencoba menggunakan username dan password dibawah ini.

username : user
password : admin

username : admin
password : Admin

username : support
password : support

username : Admin
password : Admin

username : support
password : theworldinyourhand

username : admin
password : Pp@54r!e8ow&q#u

username : admin
password : Qc!80ebor3#to#b

Itulah beberapa cara yang dapat kamu coba untuk masuk ke Indihome mulai menggunakan modem ZTE, Huawei, hingga IndiHome Fiberhome, yang kami sediakan diatas adalah username dan password default dari masing-masing modem.

Baca juga : Cara Download File ISO Windows 11

Untuk kamu yang tertarik untuk membaca artikel lainnya maka kamu bisa membuka website ini dengan menekan menu home, atau kamu bisa langsung menekan link berikut ini Kabelkusubtlog.com.