10 Aplikasi Untuk Membuat Brosur di PC dan Android

3 min read

10 aplikasi pembuat brosur

Aplikasi pembuat brosur terbaik di Android dan PC – Untuk jaman modern ini kalian dapat membuat brosur dimana pun dan kapan pun kalian mau karena membuat brosur dapat dilakukan di Hp kalian atau Komputer dan Laptop anda.

Pengertian brosur, Brosur merupakan suatu alat untuk promosi barang, jasa, dan masih banyak lainnya, yang terbuat dari kertas dan dimana di dalamnya terdapat jumlah informasi dan juga penawaran mengenai jasa atau produk tersebut.

Kalian dapat membuat brosur untuk mempromosikan barang-barang hasil usaha kalian dengan membuatnya sendiri yaitu dengan menggunakan android maupun pc dengan mudah. berikut ini kami akan membahas aplikasi apa saja yang dapat digunakan untuk membuat brosur.

Baca juga : 10 Aplikasi pembuat logo terbaik di android

Aplikasi Untuk Membuat Brosur Terbaik

1. Canva

10 aplikasi pembuat brosur

Canva dapat anda gunakan di Android maupun iOS dengan mengunduhnya melalui Playstore untuk Android ataupun App Store untuk iOS. Aplikasi ini dapat anda gunakan secara gratis, namun jika anda menginginkan template yang berbayar anda harus berpindah dari Canva biasa ke Canva Pro.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk digunakan membuat brosur dengan mudah dengan menggunakan template-template yang tersedia di aplikasi ini. Canva juga menyediakan template berbayar yang desainnya cukup bagus dan keren. Canva juga tersedia versi webnya kalian dapat mengunjungi webnya Di sini.

2. Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker

flyer

Aplikasi ini berguna bagi kalian yang malas atau repot-repot mendesain brosur, di aplikasi ini berbagai desain brosur yang sangat menarik untuk di gunakan. Selain brosur di aplikasi ini juga terdapat desain poster, pamflet, dan masih banyak lagi desain yang sudah jadi. Sehingga kalian tinggal merubah di bagian kata-katanya agar sesuai keinginan kalian.

3. Poster Maker Flyer Design, Flyer Designer, Ads Page Designer

poster maker

Aplikasi ini cocok bagi kalian yang ingin membuat banner, brosur, poster, iklan, dan masih banyak lainnya. Di dalam aplikasi ini menyediakan berbagai tools-tools yang dapat digunakan untuk membuat brosur anda menjadi lebih menarik lagi. Di aplikasi ini juga menyediakan fitur unggah untuk dapat mempermudah dan dalam memporomosikan brosur di media sosial.

4. Adobe Photoshop Express

10 aplikasi pembuat brosur

Adobe photoshop express adalah sebuah aplikasi di android maupun ios yang di kembangkan untuk mempermudah kalian mengedit di Hp dan tidak usah repot-repot lagi membuka versi dekstopnya, namun di versi mobile ini tidak sekompleks di bandingkan versi dekstop. Adobe Photoshop Express dapat anda gunakan untuk membuat brosur, poster, iklan, dan masih banyak lagi.

Fitur-fitur di dalam Adobe Photoshop Express dapat memudahkan kalian dalam membuat brosur menjadi semenarik mungkin dengan mudah. Jika kalian penasaran dengan Adobe Photoshop Express ini anda dapat mendownloadnya di Playstore maupun iOS.

Baca juga : 7 Software pembuat logo terbaik di komputer ataupun laptop

5. Desygner

10 aplikasi pembuat brosur

Desygner merupakan aplikasi Android maupun iOS yang mampu membantu anda dalam membuat desain brosur dengan semenarik mungkin. Anda dapat membuat brosur di Desygner dengan mudah karena di aplikasi ini disediakan banyak sekali template-template yang dapat kalian ubah dengan kata-kata anda sendiri sehingga dapat anda gunakan.

Jika anda ingin versi yang lebih lengkap di aplikasi ini kalian dapat membayar sejumlah uang untuk membuka fitur lainnya dengan harga $14 untuk bulanan dan $95 untuk tahunan.

6. Adobe Illustrator

10 aplikasi pembuat brosur

Adobe Illustrator merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Adobe System sebagai aplikasi editing di dekstop atau pc. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk berbagai macam desain contohnya desain logo, brosur, iklan, dan masih banyak lainnya.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk membuat brosur karena memiliki fitur multi halaman layout. Di aplikasi ini anda dapat mengubah bentuk gambar, font, dan masih banyak lainnya yang dapat membuat desain anda menjadi menarik.

7. Adobe Photoshop

10 aplikasi pembuat brosur

Selain dapat digunakan untuk mengedit foto-foto aplikasi dekstop ini dapat juga di gunakan untuk membuat brosur, iklan, banner, desain kaos, logo perusahaan dan masih banyak lainnya.

Sama seperti aplikasi sebelumnya Adobe Photoshop juga dapat mempermudah anda dalam membuat brosur karena aplikasi ini memiliki fitur yang beragam. Di aplikasi ini anda dapat merubah font sesuka kalian dan dapat pula memasukkan foto ke dalamnya.

8. Adobe Spark Post

10 aplikasi pembuat brosur

Sama seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, dan Adobe Photoshop Express, Adobe Spark Post juga adalah sebuah aplikasi buatan dari perusahaan Adobe dibidang editor yang dapat kamu gunakan untuk membuat brosur yang cukup bagus, dengan filter-filter desain yang disediakan oleh Adobe Spark Post akan membuat desain brosur kamu lebih menarik lagi.

Selain filter-filter aplikasi ini juga menyediakan efek text yang dapat kamu ubah semau kamu dengan berbagai macam text didalamnya yang membuat brosur kamu menjadi terlihat lebih menarik.

9. Poster Maker, Flyers, Banner, Ads, Card Designer

flyers

Aplikasi kesembilan yang dapat membantu kamu dalam membuat brosur adalah Poster Maker, Flyers, Banner, Ads, Card Designer, di aplikasi ini kamu akan disediakan lebih dari 500 Font atau huruf yang dapat membantu kamu dalam mendesain dan menkreasikan dari tampilan brosur kamu,

Selain itu juga aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 1000 stiker yang dapat kamu gunakan dan juga aplikasi ini menyediakan fitur-fitur yang dapat memudahkan kamu dalam membuat sebuah brosur dengan tampilan yang unik.

10. GIMP

10 aplikasi pembuat brosur

Aplikasi yang terakhir adalah GIMP. GIMP merupakan aplikasi open source gratis kalian tidak perlu membayar seperpun untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga dapat anda gunakan untuk membuat brosur dengan banyak tools-tools yang tersedia di dalamnya yang hampir mirip dengan aplikasi Adobe Photoshop.

Demikian artikel 10 Aplikasi Pembuat Brosur Terbaik di Android, iOS, Laptop,dan PC, Jika kalian ingin membaca artikel inspiratif lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com