Kode Paket Telkomsel Murah

2 min read

kode paket telkomsel murah

Kode Paket Telkomsel Murah – Telkomsel merupakan sebuah provider yang sudah sangat terkenal di Indonesia dan bisa dibilang Telkomsel ini memiliki jaringan yang paling rata atau menyeluruh di Indonesia.

Dengan jaringan yang sudah merata tersebut membuat Telkomsel memiliki kecepatan yang cukup tinggi di daerah-daerah lain, namun untuk mengakses jaringan untuk mendapatkan kecepatan yang tinggi pastinya kamu membutuhkan sebuah paket internet.

kode paket telkomsel murah

Untuk paket pastinya bukan rahasia umum lagi bahwa paket yang ada di kartu Telkomsel bisa dibilang cukup mahal untuk di kantong remaja atau anak sekolahan.

Namun apabila nomor Telkomsel yang kamu gunakan merupakan kartu yang cukup sakit maka kamu bisa mengaktifkan kuota-kuota yang memiliki harga murah.

Baca juga : 6 Cara Cek Pulsa Telkomsel dengan Mudah dan Cepat

Berikut ini Kode Paket Telkomsel Murah

Untuk kamu yang sangat penasaran dengan kode paket Telkomsel murah, maka kami Kabelkusutblog.com sudah merangkum 10 kode paket Telkomsel murah yang dapat kamu aktifkan, berikut ini kode-kodenya.

1. *363*13#

Dengan menggunakan kode rahasia tersebut disediakan berbagai macam paket mulai paket terkecilnya yaitu paket Lite yang mencapai 10 GB hingga tersedia paket yang paling besar yaitu 60 GB yang bernama paket Extreme.

2. *363*841#

Kode paket yang kedua adalah *363*841#, kode ini merupakan kode dari layanan Telkomsel Gift yang ada disetiap kartu Telkomsel pastinya, karena dinamakan Telkomsel Gift berarti apabila kamu menggunakan kode ini hanya bisa memberikan kuota ke nomor lain.

Di dalam kode ini akan disediakan 5 paket yang dapat kamu pilih hanya dengan menggunakan dial, kamu bisa memilih paket yang kamu inginkan dan yang paling diinginkan untuk diberikan ke nomor lain.

3. *363*822#

Apabila kamu menggunakan kode yang ketiga ini maka akan disediakan berbagai paket yang hanya bertahan hingga 1 hari atau bisa dibilang paket harian. Paket yang disediakan biasanya sangatlah murah mulai dari 10.000, paket ini pastinya akan aktif selama 1 hari atau 24 jam.

Baca juga : Cara Cek Nomor Telkomsel

4. *363*369#

Jika kamu menginginkan kuota yang tidak terlalu banyak dan pastinya cukup murah dengan dial ini kamu bisa mendapatkannya, hanya dengan 15.000 kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebesar 2 GB yang pastinya akan cukup untuk beberapa hari.

5. *363*2#

Apabila kamu ingin menggunakan dial nomor 5 ini kamu harus memastikan bahwa kartu Telkomsel yang kamu gunakan merupakan Telkomsel Sakti, jika memang Telkomsel sakti kamu bisa mendapatkan kuota yang cukup besar dengan harga yang cukup murah.

6. *363*9#

Dengan menggunakan *363*9#, kamu akan disediakan 2 paket pilihan yang dapat kamu pilih dan pastinya cukup murah, paket tersebut mulai dari 12 GB hingga yang paling besar yaitu 30 GB untuk harganya yang paling murah yaitu sebesar 70.000.

7. *363*65#

Apabila kamu ingin mencoba keberuntungan kamu, kamu bisa mencoba dial ini karena apabila Telkomsel yang kamu miliki adalah kartu yang beruntung kamu bisa mendapatkan kuota gratis sebesar 4 GB yang bisa dibilang cukup besar.

8. *363*679#

Jika kamu pemain game online yang sangat aktif dan bisa menghabiskan waktu berjam-jam dalam sehari dengan game online tersebut kamu sangat cocok menggunakan paket yang ada pada dial ini.

Kamu hanya perlu mengeluarkan pulsa sebesar 20.000 akan banyak keuntungan yang akan didapatkan, keuntungan tersebut pastinya hanya berlaku untuk game online.

9. *363*838#

Dengan dial atau kode ini kamu akan dapat membeli kuota sebesar 8 GB dan disertai dengan kuota Videomax sebesar 1 GB yang memiliki harga 80.000 dan masa aktifnya mencapai 1 bulan full atau 30 hari. Yang bisa mengaktifkan dengan menggunakan kode ini hanya kartu-kartu pilihan.

Baca juga : APN Telkomsel 3G/4G Iphone & Android Tercepat 2021

10. *567*1*1#

Apabila kamu menggunakan kartu Simpati Loop kamu bisa mengaktifkan kuota dengan menggunakan kode ini, jika kamu sudah memasukkan kode ini maka akan tersedia kuota sebesar 2 GB dengan harga 20.000.

Itulah 10 kode paket Telkomsel murah yang dapat kamu aktifkan, dan pastinya akan sangat membantu kamu apabila sedang membutuhkan kuota yang murah. Apabila kamu tertarik untuk membaca artikel lainnya maka kamu bisa mengunjungi Kabelkusutblog.com.