Game MMORPG HP Terbaik

3 min read

game mmorpg hp terbaik

Game MMORPG HP Terbaik – MMORPG merupakan singkatan dari Massively Multiplayer Online Role-Playing game, yang berarti game ini akan berisi banyak sekali player atau pemain yang bermain secara bersamaan.

Dengan banyaknya pemain tersebut dalam 1 servernya maka kamu bisa bertemu banyak teman lagi, dan pastinya dapat bermain bersama hingga menaikkan level secara bersamaan.

Sekarang ini sudah banyak sekali game MMORPG yang berkembang di dunia, dari yang tampilannya cukup sederhana hingga tampilannya yang sangat bagus dan membuat betah untuk bermain.

Baca juga : 10 Game Tank Terbaik Android di 2021 dan Terpopuler

Awalnya MMORPG banyak sekali berkembang di PC atau komputer namun sekarang ini game MMORPG sudah berkembang di HP yang dapat dengan mudah untuk kita mainkan.

Kamu hanya perlu menyiapkan HP dengan spesifikasi mumpuni karena MMORPG biasanya cukup berat, setelah itu kamu bisa mengunduh game bertipe MMORPG melalui Playstore ataupun Appstore.

Berikut ini MMORPG HP Terbaik

1. Dragon Raja

game mmorpg hp terbaik

Game MMORPG terbaik yang ada di HP yang pertama adalah Dragon Raja, game ini dibuat menggunakan Unreal Engine 4 yang pastinya akan membuat menarik untuk dimainkan. Cerita yang disajikan pada game tersebut tidak akan membuat pemainnya menjadi bosan.

Visual atau tampilan yang ada di Dragon Raja juga akan memuaskan para penggunannya, apabila kamu ingin memodifikasi karakter yang sedang kamu gunakan Dragon Raja menyediakannya dan pastinya akan lebih kompleks atau dalam artian akan lebih banyak.

2. Black Desert Mobile

game mmorpg hp terbaik

Black Desert sebelumnya merupakan game yang berada di perangkat PC yang sudah sangat terkenal dan juga banyak sekali penggunannya. Setelah sukses pada game PC nya Black Desert membuat game versi mobilenya yaitu yang bernama Black Deset Online.

Pada awal pembuatan akun kamu akan disediakan 5 jenis karakter yang dapat kamu pilih secara bebas sesuai yang kamu bisa dan pilihlah sesuai gaya bermain kamu. Gameplay yang disediakan sangatlah menarik dan pastinya cukup berbeda dengan game lainnya.

Combat System yang akan disediakan pada Black Deset Mobile sangatlah menarik karena mirip sekali dengan versi yang ada pada PC. Kamu juga bisa mengupgrade karakter dan membuatnya memiliki serangan yang berbeda-beda.

Untuk ukuran game Black Desert Onlineini cukuplah besar yaitu berkisar diantara 3GB an.

Baca juga : 14 Game FPS Online Terbaik Android di Tahun 2021

3. Naruto : Slugfest

game mmorpg hp terbaik

Pastinya para pembaca sudah tidak asing dengan karakter yang bernama Naruto ini karena karakter anime ini sudah sangat terkenal. Naruto juga menyediakan game yang bertipe MMORPG yang dapat kamu mainkan dan pastinya memiliki alur-alur yang sangat menarik.

Game ini akan mengambil latar ketika naruto sudah kembali ke konoha setelah berlatih selama 3 tahun bersama gurunya yaitu Jiraiya, yang berarti naruto di game ini sudah cukup besar.

Apabila kamu ingin mengubah para karakter pada Naruto : Slugfest ini nampaknya tidak disediakan yang membuat kamu tidak akan bisa mengubah tampilan dari karakter yang sudah kamu pilih atau gunakan.

Selain mode Story pada game ini juga menyediakan mode-mode yang dapat kamu mainkan yang berguna untuk proses power up pada karakter yang kamu gunakan.

4. Blade & Soul : Revolution

game mmorpg hp terbaik

Netmarble selaku penyedia game yang sudah sangat besar dan dikenal banyak orang memiliki game yang bertipe MMORPG juga yang game tersebut bernama Blade & Soul : Revolution.

Game ini dibuat menggunakan Unreal Engine 4 yang pastinya akan dijamin sangat memukau mata ketika dimainkan, game ini awalnya disediakan pada perangkat PC atau komputer namun sekarang sudah disediakan pada versi mobilenya dengan sedikit penurunan.

Penurunan tersebut tidak akan berpengaruh banyak. Fitur yang disediakan oleh game ini sangatlah menarik dan juga sangat beragam, kamu bisa mengatur karakter bentuk tubuh pada karakter yang sedang kamu gunakan.

5. Aura Kingdom 2

Aura kingdom 2

Aura Kingdom 2 merupakan game bseutan dari X-Legend Entertainment yang merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yaitu Aura Kingdom. Game Aura Kingdom 2 memiliki mekanisme yang sama dengan game-game MMORPG lainnya kesamaan tersebut terletak pada CP atau Combat Power.

3D yang ditawarkan oleh pihak Aura Kingdom 2 masih cukup menarik untuk dimainkan, namun visual yang ditampilkan bisa dibilang untuk sekarang ini sudah ketinggalan jaman.

6. V4

V4

V4 merupakan sebuah game buatan Net Games yang dirilis oleh Nexon, Nexon juga sudah banyak sekali merilis game MMORPG selain V4. Teknologi yang digunakan oleh V4 adalah Unreal Engine 4. Tempat yang digunakan pada game V4 adalah berlatar pada abad pertengahan.

Penggunaan skill yang ada di game V4 sangatlah sederhana yang apabila kamu seorang pemula dengan memainkan game ini maka kamu akan dengan mudah memahami penggunaan skill-skillnya.

Grafis yang disediakan cukuplah bagus dan juga detail namun untuk 60FPS belum disediakan oleh pihak game, Kekurangan dari V4 adalah tidak dapat menjelajah dungeon-dungeon yang ada. Ukuran game ini adalah 2.42 GB.

Baca juga : 10 Game Motocross Android Terbaik 2021 dan Seru

7. Enternal Sword M

game mmorpg hp terbaik

Game MMORPG terbaik yang terakhir yang wajib kamu mainkan di HP adalah Enternal Sword M, di game ini akan memudahkan para pemainnya apabila pemain tersebut sangat malas untuk melakukan farming ataupun menyelesaikan misi yang ada pada game tersebut.

Walaupun tersedia fitur auto yang dapat digunakan untuk melakukan farming ataupun misi, di game ini juga disediakan fitur manual yang akan membuat pemain berusaha sendiri untuk farming maupun menyelesaikan misi.

Pada game Eternal Sword M kamu dapat mengubah karakter yang sedang kamu gunakan, untuk tampilan dari game ini sangatlah tidak jauh berbeda dengan game MMORPG lainnya yang pastinya memiliki tampilan yang akan memukau mata.

Itulah 7 ulasan mengenai Game MMORPG HP Terbaik yang dapat kamu mainkan hanya menggunakan device HP saja. Apabila kamu tertarik untuk membaca artikel seputar game lainnya maka kamu bisa membuka Kabelkusutblog.com.