Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Melihat Story

2 min read

Cara Menghapus Followers Instagram

Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Melihat Story – Instagram merupakan aplikasi kekinian yang banyak sekali digunakan oleh anak muda untuk berbagi foto ataupun video.

Berbagi foto ataupun video tersebut dapat dilakukan dengan beberapa cara yaitu kamu bisa mempostingnya dan nanti akan mendapatkan komentar ataupun like.

Atau kamu bisa menguploadnya melalui story yang nantinya dapat dilihat dan juga diberikan like oleh orang lain, namun akan hilang apabila sudah 24 jam.

Baca juga : Cara Mengatasi Video yang Buram di Instagram

Selain dapat mengupload hal tersebut kamu juga dapat melihat postingan dari orang lain baik story maupun postingan yang orang lain upload.

Namun ada beberapa orang yang mengalami kendala seperti Instagram yang ia gunakan tidak bisa melihat story orang lain, atau mengalami error secara terus-menerus.

Berikut ini Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Melihat Story

Banyak cara yang dapat kamu pergunakan untuk mengatasi Instagram yang tidak bisa melihat story orang lain, yaitu seperti Login ulang, melakukan install ulang, dan masih banyak lagi yang lainnya, berikut ini beberapa caranya :

1. Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Melihat Story Dengan Login Ulang

cara instagram tidak story

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan apabila Instagram kamu tidak bisa melihat story dari orang-orang yang kamu follow atau kamu tidak follow adalah dengan cara login ulang.

Login ulang atau keluar dan lalu masuk lagi ke akun kamu tersebut dapat membuat Instagram kamu menjadi fresh lagi, dengan cara itu juga akan memulihkan akun kamu yang sebelumnya mengalami error.

Namun sebelum kamu melakukan hal yang satu ini, pastikan kamu tidak lupda dengan username ataupun password dari Instagram yang ingin kamu lakukan login ulang ini.

2. Install Ulang Aplikasi Instagram

cara instagram tidak story

Dengan menginstall ulang aplikasi Instagram ini akan membuat aplikasi Instagram kamu menjadi segar kembali karena Installan baru.

Untuk langkah-langkahnya kamu bisa mengunisall aplikasi Instagram seperti mengunistall aplikasi biasanya, jika sudah kamu bisa membuka apliaksi untuk Install, kamu bisa menggunakan Google Playstore jika menggunakan Android, dan menggunakan Appstore apabila menggunakan iOS.

Apabila sudah berhasil kamu install maka langkah selanjutnya adalah melakukan login ke akun yang sebelumnya error tersebut.

Baca juga : Cara Mengganti Email Facebook (FB)

Untuk cara terakhir ini kamu harus menginstall aplikasi Instagram yang asli dari pihak Instagram jangan sekali-kali menginstall aplikasi dari pihak ketiga atau seperti Instagram Mod.

3. Melihat Story Melalui Web Instagram

web instagram

Apabila memang dirasa aplikasi yang kamu install mengalami error kamu bisa mencoba cara ketiga ini yaitu dengan cara mengakses Instagram kamu melalui web.

Instagram meneyediakan fitur baru yang dapat digunakan oleh para usernya yaitu web Instagram yang dapat diakses dengan mengakses situsnya yang bernama Instagram.com melalui setiap browser.

Hal ini dapat kamu manfaatkan apabila Instagram yang ada pada aplikasi mengalami error, kamu hanya perlu login dan jika sudah login, kamu klik pada bagian story orang lain apakah bisa dilihat ataukah tidak.

Apabila bisa maka bisa disimpulkan aplikasi Instagram yang ada pada HP kamu mengalami error, dan jika tidak mungkin bisa jadi Instagram kamu yang mengalami error tersebut.

4. Coba Menggunakan HP Lain

Jika ketiga cara diatas masih tidak dapat mengatasi error yang kamu alami maka kamu bisa mencoba cara keempat ini yaitu menggunakan HP lainnya.

Mungkin memang Instagram yang ada pada HP kamu yang memang error yang menyebabkan tidak dapat melihat story orang lain. 

Untuk melakukan cara ini pastinya kamu harus login menggunakan Instagram yang error di HP orang lain, setelah berhasil login kamu bisa melihat atau mengklik pada bagian story.

5. Melapor Langsung ke Pihak Instagram

bantuan

Cara terakhir apabila Instagram kamu tidak bisa melihat story Instagram orang lain adalah dengan cara melapor langsung kepada pihak Instagram.

Dengan cara ini Instagram kamu akan langsung dilihat oleh pihak Instagram dan akan mengatasi hal yang error tersebut.

Untuk melakukan cara ini kamu bisa masuk ke menu Pengaturan pada bagian profile, jika sudah maka langkah selanjutnya adalah mengklik menu Bantuan.

Baca juga : Cara Membuat Watermark di Microsoft Word

Pilih menu Laporkan Masalah lalu masukkan kendala-kendala apa saja yang kamu alami, dan jangan lupa untuk melampirkan bukti seperti Screenshot terkait hal-hal error yang kamu alami.

Tunggulah beberapa hari karena memang untuk cara terakhir ini menunggu konfirmasi langsung dari pihak Instagram, apabila memang sudah diperbaiki kamu akan diinfokan melalui Email yang sebelumnya sudah kamu sambungkan ke Instagram.

Jadi apabila memang tidak mendapatkan notifikasi kamu bisa langsung membuka Email yang kamu sambungkan tersebut dan cari email dari Instagram, yang mungkin laporan mengenai error pada Instagram kamu sudah di atasi.

Dan itulah 5 cara yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi Instagram yang tidak dapat melihat story milik orang lain, apbila kamu ingin membaca artikel lainnya maka kamu bisa mengunjungi Kabelkusutblog.com.