Build Item Benedetta Hero Asassin Baru Dengan Skill yang Sakit

4 min read

build item benedetta

Build item Benedetta – Hero Benedetta ini merupakan hero yang baru dirilis di server resmi dari Moonton untuk menambah hero-hero yang bertipe Assasin. Hero ini menggunakan pedang untuk menyerang lawan-lawannya dan memiliki skill-skill yang cukup sakit.

Benedetta di game Mobile Legends merupakan hero yang berole Assasin. Assasin di game Mobile Legends di haruskan bisa membunuh lawan dengan sangat cepat dan harus bisa memiliki item yang cepat dan tidak kalah dengan Assasin dari team lawan. Karina sendiri sering sekali di pick di tier-tier bawah atau rank bawah karena kemampuannya yang sulit di counter oleh lawan yang tidak kompak dalam bertarung dengan teamnya.

build item benedetta

Baca juga :

Pembahasan Skill

Passive Skill, Skill passive hero Benedetta bernama Elapsed Daytime. Saat menahan tombol Basic Attack, Benedetta memasuki Mode Swordout dan terus mengumpulkan Sword Intent. Jika melepaskan tombol Basic Attack setelah Sword Intent terisi penuh, Benedetta akan menggunakan Swordout Slash pada arah yang dia hadapi dan berlari kedepan, memberikan 100(+220% Total Physical Attack) Physical Damage (diidentifikasi sebagai Skill Damage dan berkurang menjadi 30% pada Minion dan Creep) kepada lawan dijalurnya.

Hanya pada saat Benedetta berada di Mode Swordout dan Sword Intent-nya terisi penuh dengan menahan tombol Basic Attack, dia dapat menggunakan Swordout Slash.

Benedetta juga dapat memperoleh Sowrd Intent saat memberikan Damage melalui Basic Attack dan Skill.

Skill 1, Skill 1 hero Benedetta memliki nama Phantom Slash dan bertipe Physical Skill. Benedetta mundur dengan cepat dan meninggalkan bayangan didepan. Setelah jaeda singkat, bayangannya menebas kedepan dalam area berbentuk kipas, memberikan 300(+60% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 60% selama 0.5 detik.

Sementara itu, Benedetta berlari kedepan untuk menebas, memberikan 180(+70% Total Physical Attack) Physical Damage. (Jika target terkena Hit oleh bayangannya, Damage yang diberikan Benedetta akan meningkat menjadi 200%.)

Skill 2, Skill 2 hero ini bernama An Eye for An Eye dan skill ini bertipe Physical Skill. Benedetta mengangkat senjatanya untuk bertahan, menjadi Immune terhadap efek Crowd Control dan memblokir Damage apapun dalam 0.8 detik Setelah bertahan, dia menikam ke arah yang telah ditentukan, memberikan 300(+80% Total Physical Attack) Physical Damage.

Jika Benedetta berhasil menghindari efek Crowd Control selama bertahan, dia akan mendapatkan Sword Intent penuh dan menyebabkan efek Stun kepada target selama 1.5 detik.

Skill 3, Skill 3 hero Benedetta bernama Alecto : Final Blow skill ini bertipe Physical Skill. Benedetta menggenggam Alecto dan menebas kedepan setelah Delay singkat (tidak terlihat saat melakukan Dash), menyebabkan efek Slow kepada semua target yang berada di jalur sebesar 70% selama 1 detik.

Setelah melakukan Dash, Benedetta meledakkan Sword Intent dijalur, menyebabkan efek Stragle kepada lawan dengan Sword Intent selama 2,5 detik, memberikan 80(+50% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 20% setiap 0.2 detik.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Benedetta menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Berikut ini build item Benedetta Mobile Legends

1 . Raptor Machete

raptor machete

Item pertama yang harus kamu memiliki adalah item Raptor Machete item ini termasuk kedalam golongan item Jungle dan memiliki harga sebesar 1550. Item ini memiliki 2 atribut yaitu +30 Physical Attack dan juga +15 Physical PEN. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +30% Damage to Monsters yang dapat membantu kamu dalam farming di jungle dengan cepat.

Selain itu item ini juga memiliki 3 Kemampuan Pasif yaitu yang pertama adalah Avarice, kamu akan menerima tambahan 30% poin Exp dari monster jungle, dan akan memulihkan 4% dari HP atau darah maksimum dan 10% dari Mana maksimum setelah kamu berhasil membunuh monster jungle.

Kemampuan Pasif yang kedua adalah Gorge, ketika kamu membunuh monster jungle maka kamu akan mendapatkan tambahan Physical Attack sebanyak 4 poin, ini dapat melakukan stack sampai dengan 10 kali.

Kemampuan Pasif yang ketika adalah Retribution to Heroes, apabila kamu menggunakan Battle Spell Retribution maka kamu dapat menggunakannya kepada monster jungle atau hero musuh, ketika digunakan ke hero musuh maka akan mengurangi movement speed lawan sebesar 70% dan mengurangi magic Res mereka selama 3 detik.

2. Magic Shoes

build item benedetta

Hal wajib yang harus di beli semua hero Mobile Legends adalah sepatu atau shoes karena dapat memudahkan dalam mengejar lawan atau menghindari lawan. Untuk hero kamu kami menyarakan item Magic Shoes karena Magic Shoes memiliki +10% CD Reduction yang dapat mempercepat cooldown skill kamu dan juga memiliki passif unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu dalam mengejar lawan.

3. Bloodlust Axe

bloodlust axe

Item ini memiliki fungsi mengurangi cooldown pada skill atau memberikan cooldown reduction pada hero kamu sehingga hero kamu dapat melakukan spam skill pada musuh agar mudah sekali membunuh musuh, karena semakin anda menyepam skill maka akan memberikan damage yang besar juga terhadap musuh.

Item ini memiliki atribut yaitu +70 Physical ATK dan 10% Cooldown Reduction selain atribut item ini memiliki Pasif Unik yaitu +20% Spell Vamp. Harga item ini adalah 1970 dan termasuk kedalam item Attack jika kamu ingin mencari item ini.

4. Endless Battle

Endless Battle

Gear atau item yang keempat adalah Endless Battle, gear atau item ini mungkin paling berbahaya yang dapat menyempurnakan atribut dari hero kamu. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

5. Blade of Despair

build item benedetta

Gear atau build item Benedetta yang kelima yang akan membuat hero kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

6. Wings of the Appocalypse Queen

build item benedetta

Build item Benedetta yang terakhir untuk hero kamu adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

Emblem Benedetta

Untuk dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Assasin.

Battle Spell

1. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi Battle Spell kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

Sekian dari build item Benedetta tersakit semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com