Build Item Paquito yang Paling Sakit dan Mudah Mendapatkan Savage

4 min read

build item paquito

Build item Paquito – Paquito merupakan sebuah hero yang bertipe Fighter yang baru saja dikeluarkan atau dirilis oleh sang developer dari Mobile Legends yaitu Moonton hero ini cukup unik karena menggunakan sarung tinju untuk menyerang lawannya.

Hero ini di Mobile Legends merupakan hero role Fighter atau petarung, apabila kamu ingin menjadi yang terkuat di pertarungan atau team fight menggunakan hero ini maka kamu harus menggunakan build yang pas untuk hero ini.

build item paquito

Baca juga : Build Item Karrie Mobile Legends Paling Sakit

Pembahasan Skill

Passive Skill, Passive skill dari hero ini bernama Champ Stance. Paquito mengumpulkan Stack ketika menyerang hero lawan dengan Basic Attack atau memberikan Damage dengan Skill. Ketika Stack ini mencapai 4, dia memasuki Champ Stance dan memperkuat Skill berikutnya.

Paquito memiliki teknik yang luar biasa, dan ketika diperkuat, Skillnya tidak memiliki Cooldown. Tetapi, setiap basic Attacknya hanya memberikan (+85% Total Physical ATK) Physical Damage. Setelah menggunakan Skill yang diperkuat, Paquito meningkatkan Movement Speednya sebesar 60% yang akan berkurang dengan cepat dalam 2,5 detik.

Skill 1, Skill 1 hero Paquito adalah Heavy Left Punch skill ini bertipe Physical Skill. Paquito melepaskan pukulan ke arah yang ditentukan, memberikan 245 (+70% Total Physical Attack) Physical Damage kepada target yang terkena Hit. Jika seorang Hero terkena Hit, Paquito memperoleh 200(+110% Total Physical Attack) Shiel.

Champ Stance Diperkuat : Heavy Punch Paquito menjadi semakin kuat, memberikan 350(+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan memberikan 110% dari jumlah Shield sebelumnya (Shield yang diperkuat ini dapat di Stack dengan Shield yang tidak diperkuat). Shield bertahan seama 2,5 detik.

Skill 2, Skill 2 hero Paquito bernama Jab skill ini bertipe Physical Skill. Paquito berlari ke depan dan melakukan Jab, memberikan 250(+100% Total Physical Attack) Physical Damage kepada semua lawan yang berada di dalam area efek.

Champ Stance Diperkuat : Jab Paquito menjadi lebih kuat, memberikan 400(+150% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang berada di area efek.

Jab tidak memberikan Damage pada target dijalur Anda, dan hanya berhenti saat mengenai Hero atau Creep (serangan ini akan melewati Minion).

Skill 3, Skill 3 atau Ulti dari hero Paquito bernama Knockout Strike skill ini bertipe Physical Skill. Paquito mengeluarkan Elbow Strike kepada semua lawan yang berada di depannya, memberikan 250(+50% Total Physical Attack) Physical Damage dan mendorong mereka ke lokasi tujuan.

Dia kemudian mengayunkan Haymaker dengan sangat cepat, memberikan 400(+100% Total Physical Atack) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow keapda target sebesar 75% selama 1 detik, dan bergerak mundur.

Champ Stance Enchanced : Setelah mendorong lawan ke lokasi tujuan, Paquito mengeluarkan serangan dengan kail, memberikan 600(+150% Total Physical Attack) Physical Damage dan mengubah efek Slow menjadi efek Airborne.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell Kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Paquito menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Paquito Terkuat

1. Warrior Boots

build item paquito

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

Baca juga : Build Item Odette Mobile Legends Menjadi Mage Tersakit

2. Bloodlust Axe

bloodlust axe

Item ini memiliki fungsi mengurangi cooldown pada skill atau memberikan cooldown reduction pada hero kamu sehingga hero kamu dapat melakukan spam skill pada musuh agar mudah sekali membunuh musuh, karena semakin anda menyepam skill atau sering mengeluarkan skill maka akan memberikan damage yang besar juga terhadap musuh.

Item ini memiliki atribut yaitu +70 Physical ATK dan 10% Cooldown Reduction selain atribut item ini memiliki Pasif Unik yaitu +20% Spell Vamp. Harga item ini adalah 1970 dan termasuk kedalam item Attack jika kamu ingin mencari item ini.

3. Blade of Despair

build item paquito

Gear atau build item Paquito yang ketiga yang akan membuat hero kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

4. Wings of the Appocalypse Queen

build item paquito

Item yang keempat adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

5. Endless Battle

build item paquito

Gear atau item yang kelima adalah Endless Battle, gear atau item ini mungkin paling berbahaya yang dapat menyempurnakan atribut dari hero kamu. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki cooldown yaitu sekitar 1.5 detik.

6. Hunter Strike

hunter strike

Build Item Paquito yang diperlukan untuk memperkuat hero kamu selanjutnya adalah Hunter Strike. Hunter Strike memiliki atribut-atribut yang penting yaitu +100 Physical Attack yang dapat membuat damage hero kamu meningkat dan membuatnya menambah sakit. +10% Cooldown Reduction yang dapat mengurangi cooldown dari skill kamu agar kamu dapat mengeluarkan skill lebih cepat lagi.

Selain atribut-atribut itu item ini juga memiliki sebuah Kemampuan Pasif – Pursue yaitu apabila kamu menyerang musuh sebanyak 5 kali secara berturut-turut maka akan meningkatkan movement speed hero kamu sebesar 30% selama 2 detik. Kemampuan Pasif ini memiliki cooldown yaitu sebesar 15 detik.

Baca juga : Build Item Mathilda Tersakit agar Berdamage Besar

Emblem

Untuk melengkapi build item Paquito dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter atau kamu bisa menggunakan emblem Assasin.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Odette kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Aegis

aegis

Untuk rekomendasi adalah Aegis, Aegis sendiri akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu telah mencapai level 11. Battle Spell yang satu ini memiliki cooldown yang hampir sama dengan Battle Spell lainnya yaitu 90 detik jadi pintar-pintarlah memaki Battle Spell yang satu ini.

Jika kamu menggunakan Battle Spell ini maka akan menciptakan perisai yang akan membungkus hero dan akan menahan damage dari lawan sebesar 720-1420 damage yang akan bertambah seiring besarnya level hero kamu dan Battle Spell ini akan aktif selama 3 detik. Aegis juga akan berpengaruh kepada teman yang memiliki HP atau darah yang dibawah 50% dan itu ada di sekitar hero kamu.

Sekian dari build item Paquito semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com