Build Item Karrie Mobile Legends

3 min read

build item karrie

Build Item Karrie Tersakit – Karrie merupakan hero yang bertipe range atau dapat menyerang dengan jarak yang cukup jauh. Jika di Mobile Legends rolenya adalah Marksman. Karrie sangatlah kuat saat melawan hero-hero tank semacam Gatotkaca, Hylos, Tigreal, dan bahkan Grock.

Namun, Karrie akan lemah saat melawan Saber, Natalia, Lancelot, dan juga Karina. Kenapa lemah ? karena hero-hero tersebut dapat mengincar hero Karrie kamu terlebih dahulu atau memfokuskan serangan terhadap Karrie kamu.

build item karrie

Karrie juga memiliki combo yang cocok digunakan bersamaan dengan hero Nana, Zhask, Aurora, dan juga Rafaela. Hero-hero tersebut dapat membantu Karrie dalam membunuh lawan dengan cukup cepat dan memenangkan game dengan cukup cepat.

Skill Karrie

Sebelum masuk ke pambahasan build item Karrie kami dari kabelkusutblog.com akan coba menjelaskan skill apa saja yang terdapat pada hero Karrie di Mobile Legends.

Skill Passive, Karrie memiliki skill passive yang bernama Lightwheel Mark yang akan menambahkan Lightwheel Mark ke musuh dengan setiap serangan biasa ataupun skill. Saat skill passive ini menumpuk sampai 5 tanda itu akan menjadi roda cahaya yang menembus target dan memberikan 7 – 13% true damage ke musuh.

Skill 1, Skill 1 Karrie bernama Spinning Lightwheel yang dapat melepaskan roda terbang ke lokasi yang kamu arahkan, yang dapat menimbulkan 200 Physical damage atau +90% Physical Attack dan juga dapat memperlambat musuh.

Skill 2, Skill ke 2 Karrie bernama Phantom Step yang dapat mengarahkan kamu untuk maju ke arah yang sudah di tentukan sebelumnya oleh kamu, ketika anda bergerak maju ke musuh itu juga akan sambil melepaskan serangan yang bernama Flywheel yang dapat memberikan Physical Damage yang berjumlah 150 atau +70% Physical Attack.

Skill 3, Skill ke 3 atau Ultimate di Karrie bernama Speedy Lightwheel ketika kamu menggunakan skill ini Karrie kamu akan memasuki mode dual wield selama 6 detik, dan akan menambahkan Movement Speed dan melepaskan 2 Lightwheel sebagai serangan biasa dan setiap serangannya akan menghasilkan 50% damage.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Karrie menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Baca juga : Build item Miya Mobile Legends Paling Sakit

Build Item Karrie Tersakit

1. Demon Shoes

demon shoes

Item yang pertama atau yang harus di beli oleh pemain Karrie adalah Demon Shoes. Item ini akan menghemat mana anda dan usah repot-repot untuk bolak balik ke base untuk hanya sekedar mengisi mana.

Atribut item ini sendiri yaitu +30 Mana Regen dan memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu anda dalam berjalan lebih cepat. Selain kedua itu demon Shhoes memiliki Kemampuan Pasif – Mysticism yang ketika kamu melakukan kill pada hero lawan itu akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum kamu. sedangkan ketika kamu membunuh minion akan memulihkan sekitar 5%.

2. Endless Battle

build item karrie

Item ini memiliki item lifesteal yang akan menjaga kamu jika kekurangan darah, jika mengalami darah sedikit kamu tinggal hanya melakukan hit kepada lawan ataupun minion itu akan mengisi darah hero kamu lagi.

Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

3. Bloodlust Axe

build item karrie

Item ini memiliki fungsi mengurangi cooldown pada skill atau memberikan cooldown reduction pada hero kamu sehingga Karrie kamu dapat melakukan spam skill pada musuh agar mudah sekali membunuh musuh, karena semakin anda menyepam skill maka akan memberikan damage yang besar juga terhadap musuh.

Item ini memiliki atribut yaitu +70 Physical ATK dan 10% Cooldown Reduction selain atribut item ini memiliki Pasif Unik yaitu +20% Spell Vamp. Harga item ini adalah 1970 dan termasuk kedalam item Attack jika kamu ingin mencari item ini.

4. Golden Staff

golden staff

Selain memberikan Attack Speed pada hero Karrie kamu, item ini juga dapat membuat pasif pada Karrie kamu keluar. Dengan kamu menggunakan item ini kepada Karrie kamu, kamu hanya membutuhkan 3 kali hit kepada lawan untuk mencapai 5 stack dan ketika sudah sampai 5 stack Karrie kamu akan mengeluarkan pasifnya.

Golden staff memiliki atribut yaitu +65 Physical ATK yang akan membuat hero Karrie kamu akan menjadi lebih sakit dan juga memiliki +30% Attack Speed yang cukuplah cepat untuk menghit lawan.

Selain atribut item ini juga memiliki 2 Kemampuan Pasif, yang pertama adalah Swift yang akan membuat serangan tidak bisa menghasilkan Critical, dan diganti ketika 1% Critical Change yang dimiliki akan memberikan tambahan 1% Attack Speed.

Kemampuan Pasif yang kedua adalah Endless Strike yaitu setiap serangan biasa terhadap lawan itu akan memberikan tanda Endless Strike.

5. Thunder Belt

thunder belt

Sama seperti item sebelumnya item ini juga memberikan cooldown reduction pada hero Karrie kamu, selain cooldown reduction item ini juga memberikan armor kepada hero kamu sehingga kamu akan lebih kuat untuk team fight dan bertahan di lane kamu. Thunder Belt juga akan memberikan efek slow kepada lawan jika kamu menyerangnya.

Item ini termasuk kedalam golongan item Defense yang memiliki harga 2290. Atribut item ini adalah +800 HP, +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, dan juga memiliki +40 Armor.

Selain atribut yang sudah di jelaskan di atas, item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Thunderbolt ketika kamu menggunakan skill, maka serangan selanjutnya yang tertuju kepada lawan akan menghasilkan tambahan True Damage sebesar 2% dan memperlambat musuh selama 1,5 detik, cooldown pasif ini sekitar 1,5 detik.

6. Blade of Despair

build item karrie

Gear atau build item Karrie yang terakhir yang akan membuat Karrie kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Karrie

Untuk dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyerankan kamu untuk menggunakan emblem Marksman atau anda bisa juga menggunakan emblem Assasin.

Battle Spell

1. Inspire

build item karrie

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan Inspire. Fungsi dari inspire sendiri adalah meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed hero yang kamu pakai sebesar 55% selama 5 detik.

2. Flicker

build item karrie

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Karrie untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Karrie semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com