Build Item Miya Mobile Legends

3 min read

build item miya

Build item Miya Tersakit – Miya merupakan hero yang bertipe range dan jika rolenya di Mobile Legends adalah Marksman. Miya merupakan salah satu hero tertua di Mobile Legends, karena Miya merupakan hero awal yang di ciptakan oleh developer Mobile Legends yaitu Moonton berbarengan dengan Layla, Zilong, dan masih banyak lainnya.

Miya adalah hero yang menggunakan panah sebagai senjatanya yang sudah pernah mengalami rework atau di ubah lagi pada awal adanya Mobile Legends dan yang sekarang pada Mobile Legends adalah tampilan yang sudah di rework oleh developer Moonton.

build item miya

Sekarang ini banyak sekali para pemain Mobile Legends menggunakan hero yang bertipe marksman karena terkenal dengan sakitnya ketika di pertengahan sampai akhir game. Namun kamu harus berhati-hati ketika menggunakan hero yang bertipe marksman yang kadang-kadang akan di incar duluan oleh para lawan untuk di bunuh.

Skill Miya

Passive, Passive pada Miya dapat membuat setiap serangan yang mengenai target itu dapat mengakibatkan meningkatnya Attack Speed Miya sebesar 5% dan selama 4 detik, efek ini akan mengumpul sebanyak 8 kali dan ketika sudah sampai 8 akan berkurang lagi.

Skill 1, Skill 1 pada Miya adalah Fission Shoot yang dapa menambahkan 2 panah yang memencar, dan menyebabkan +105% Physical Attack atau 5 poin Physical Damage ke target utama dan 30% serangan ke target biasa efek ini akan bertahan selama 4 detik.

Skill 2, Skill 2 pada Miya adalah Rain of Arrows yang akan menyebabkan panah jatuh dari atas menuju area yang kamu arahkan. Setiap hit yang terkena oleh panah ini akan mengakibatkan 30 Physical Damage atau +15% Physical Attack. Jika lawan terkena panas tersebut sebanyak 4 hit atau 4 kali maka musuh akan terkena stun selama 1 detik.

Skill 3, Skill 3 atau ult pada Miya adalah Turbo Stealth yang akan membuat Miya anda tidak terlihat oleh lawan anda selama 1,5 detik dan dapat meningkatkan attack speed pada Miya sebanyak 35% selama 6 detik dan meningkatkan Movement Speed sebanyak 45% selama 1,5 detik.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Miya menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Baca juga : Build item Lesley Mobile Legends Mobile Legends Tersakit dan Terkuat Auto Savage

Build Item Miya Tersakit

1. Swift Boost

build item miya

Untuk sepatu kami menyarankan anda menggunakan item Swift Boost karena memiliki atribut +10% Attack Speed yang dapat membantu Miya kamu untuk menyerang lawan lebih cepat dan untuk membersihkan minnion di lane menjadi lebih mudah.

Selain atribut Swift Boost juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membuat Miya kamu berlari lebih cepat agar bisa kabur atau untuk mengejar lawan yang kamu incar untuk di kill.

2. Haas’s Claws

haas's claws

Item kedua setelah sepatu adalah Haas’s Claw kami merekomendasikan item ini karena item ini memiliki atribut +70 Physical ATK dan memiliki Pasif Unik yaitu +20% Lifesteal yang dapat membantu kamu untuk menaikkan darah dengan menghit lawan ataupun minions.

Item atau gear ini memiliki Kemampuan Pasif – Insanity yang aktif ketika HP atau darah di bawah 40%, Hero Miya anda akan mendapatkan tambahan 10% Lifesteal dari item Haas’s Claws ini.

3. Berseker’s Fury

build item miya

Item ketiga adalah Beseker’s Fury, kenapa item ini ? karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

4. Windtalker

build item miya

Item yang keempat ini adalah Windtalker, item ini seharga 1870 gold. Windtalker memiliki atribut di antarnya yaitu : +40% Attack Speed yang dapat membuat Miya kamu melakukan penyerang dengan cukup cepat dan mudah mengkill lawan, +20 Movement Speed yang dapat membuat jalan Miya menjadi cukup cepat, +10% Crit Change dapat memberikan damage lebih ke hero lawan.

Selain atribut Windtalker juga memiliki Kemampuan Pasif – Typhoon yaitu setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berderkatan.

5. Malefic Roar

malefic

Item atau gear yang kelima adalah Malefic Roar yang memiliki Atribut +Physical ATK dan Pasif Unik +40% Physical PEN. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Armot Buster yang dapat menembus 20% armor turret yang dapat mempercepat menghacurkan turret tersebut.

6. Demon Hunter Sword

build item miya

Build item Miya atau gear yang terakhir yang dibutuhkan oleh Miya adalah Demon Hunter Sword. Item ini memiliki Atribut diantaranya +35 Physical ATK dan +25% Attack Speed yang dapat membuat Miya kamu terasa cukuplah sakit.

Selain atributnya item ini memiliki Kemampuan Pasif – Devour yaitu serangan biasa akan menambhkan 9% HP target sebagai tambahan physical damage. Setiap kamu melancarkan serangan ke musuh kamu akan mendapatkan efek 4% lifesteal selama 3 detik, dan dapat ngestack sebanyak 5 kali.

Emblem Miya

Untuk dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyerankan kamu untuk menggunakan emblem Marksman atau anda bisa juga menggunakan emblem Phyiscal.

Battle Spell

1. Inspire

build item miya

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan Inspire. Fungsi dari inspire sendiri adalah meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed hero yang kamu pakai sebesar 55% selama 5 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Miya kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Miya semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com