Build Item Lesley Mobile Legends Tersakit

3 min read

build item lesley

Build item Lesley Mobile Legends Tersakit dan Terkuat mudah menang dan savage – Lesley merupakan tipe hero yang menggunakan senjata sniper. Lesley termasuk dalam hero marksman yang banyak sekali digunakan selain moskov dan juga layla di rank bawah.

Marksman sekarang ini masih banyak sekali pemakainya dan sangat amat meningkat di karenakan memiliki damage yang cukup besar apabila sudah memiliki item atau gear yang diinginkannya.

build item lesley

Diantara hero-hero marksman yang terkenal contohnya Gragger dan Claude, Lesley menjadi pick rated tertinggi ketiga pada tahun 2019. Dibawah Granger, Cloude, dan Lesley ada hero seperti Kimmy dan juga Karrie.

Pembahasan Skill Lesley :

Passive, Passive Lesley akan mendapatkan 5 energy setiap menyerang musuh dengan serangan biasa atau hit biasa. Bila Lesley kamu tidak terserang oleh lawan selama 5 detik, serangan Lesley kamu berikutnya akan memiliki jarak yang lebih jauh, menambah 40% Crit Change, dan x1,3 damage.

Skill 1, Skill 1 Lesley akan seperti menghilang atau berkamuflase selama 3 detik, meningkatkan kecepatan berjalan atau movement speed sebesar 30%, dan ketika menyerang dalam keadaan ini kamu akan mendapatkan Physical Attack sebesar 50.

Skill 2, Skill 2 Lesley akan melempat granat ke depan yang akan meledak dan membentuk kipas di area di depan hero kamu. Yang akan menyebabkan 150 Physical Damage dan mendorong musuh ke belakang. Dan Lesley kamu juga akan mundur ke belakang.

Skill 3, Skill 3 atau Ulti Lesley akan menangkap gerakan musuh di satu area, yang kemudian akan di kunci oleh kamu dan akan menembakkan selama 4 peluru. menyebabkan +80% Physical Attack, +5% HP Target yang sudah hilang akan menjadi Physical Damage.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Lesley menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Baca juga : Build item terbaik Moskov Mobile Legends Paling Sakit

Build Item Lesley Mobile Legends

Lesley merupakan hero bertipe range atau serangan jarak jauh, jadi kamu harus berhati-hati untuk menggunakan hero ini. Berikut ini build item lesley atau gear yang kami rekomendasikan.

1. Rapid Boots

build item lesley

Item pertama yang pastinya adalah Boots atau sepatu setiap hero di Mobile Legend memerlukan Boots karena dapat membantunya dalam mengejar atau kabur dari kejaran lawan. Rapid Boots memiliki Passif Unik yang dapat +90 Movement Speed yang menurut kami cukuplah cepat untuk di gunakan di awal game.

Selain Passif Uniknya yang bagus item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Side Effect yang dapat menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.

2. Scarlet Phantom

build item lesley

Item yang kedua adalah Scarlet Phantom. Scarlet Phantom memiliki atribut yaitu +30 Physical ATK, +20% Attack Speed attack speed sangat berguna bagi Lesley karena sangat memerlukannya, +25% Crit Change yang dapat menambah sakit serangan Lesley kamu.

Selain atribut item ini juga mempunyai Kemampuan Pasif – Frenzy yaitu Critical Strike akan menambahkan Attack Speed hero sebesar 30%, dan Critical Change sebesar 5% selama 2 detik.

3. Malefic Roar

malefic

Item atau gear yang ketiga adalah Malefic Roar yang memiliki Atribut +Physical ATK dan Pasif Unik +40% Physical PEN. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Armot Buster yang dapat menembus 20% armor turret yang dapat mempercepat menghacurkan turret tersebut. Dan yang pastinya akan memudahkan kamu dalam memenangkan game.

4. Berserker’s Fury

berseker

Jika anda sudah jadi item ini sudah di pastikan Lesley anda bisa di ikutkan dalam team fight dan bisa dengan cepat memrnangkan match, karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

Baca juga : Build Item Layla Mobile Legends Auto Sakit + Savage

5. Endless Battle

build item lesley

Gear atau item yang kelima adalah Endless Battle. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

Endless Battle juga memiliki pasif item yang kedua yaitu Chase Fate yaitu Saat divine justice aktif, movemment speed hero akan bertambah seabanyak 10% selama 1 detik yang dapat membantu anda untuk mengejar atau untuk kabur dari kejaran lawan.

6. Blade of Despair

build item lesley

Gear atau item yang terakhir yang akan membuat Lesley kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem

Untuk dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyerankan kamu untuk menggunakan emblem Assasin atau anda bisa juga menggunakan emblem Marksman.

Battle Spell

1. Inspire

build item lesley

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan Inspire. Fungsi dari inspire sendiri adalah meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed hero yang kamu pakai sebesar 55% selama 5 detik.

2. Flicker

build item lesley

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Lesley untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Lesley semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com