Build Item Zilong Mobile Legends

3 min read

build item zilong

Build item Zilong paling sakit mudah mendapatkan savage dan kemenangan – Zilong merupakan hero yang banyak di pick pada zamannya karena kemampuannya yang cukup untuk mengkill atau membantu team dalam menyerang lawan. Di dalam game Mobile Legends Zilong merupakan hero bertipe Fighter atau petarung yang cukuplah kuat.

Zilong merupakan hero yang sudah cukup lama di Game Mobile Legends, hero ini menggunakan tombak sebagai senjatanya yang dapat menciduk musuh satu per satu, mampu menciduk musuh yang sedang kabur dengan cukup cepat.

build item zilong

Zilong memiliki kelemahan ketika bertemu hero-hero ini : Alucard, Roger, Alpha, Kagura, dan juga Jawhead. Zilong juga akan kuat ketika melawan hero-hero berikut ini : Odette, Pharsa, Eudora, Yi Sun-Shin, dan juga Zhask. Apabila kamu ingin melakukan combo-combo maut mungkin hero-hero berikut ini akan cocok dengan Zilong : Estes, Rafaela, dan juga Eudora.

Skill Zilong

Passive skill, Zilong memiliki pasive skill yang bernama Dragon Flurry skill passive ini akan aktif setiap 6 detik, maka serangan biasa bserikutnya akan menyerang target di depannya dengan berkali-kali, dan akan menyebabkan 1,8 kali Physical Attack. Menyerang lawan dengan serangan biasa akan mengurangi cooldown skill sebanyak 0.5 detik.

Skill 1, Skil 1 Zilong bernama Spear Flip skill ini bertipe Physical Damage. Jika kamu menggunakan skill ini maka Zilong kamu akan menciduk atau melempar musuh ke belakang dan akan menyebabkan 300(+140% Physical Attack)Physical Damage dan akan mengurangi pertahanan atau armor musuh sebesar 10 selama 2 detik.

Skill 2, Skill 2 Zilong bernama Spear Strike skill ini bertipe Physical Damage. Jika kamu menggunakan skill 2 ini maka Zilong kamu akan mneyeruduk target dan akan menghasilkan 260(+30% Physical Attack)Physical Damage dan akan mengurangi movement speed lawan sebesar 30% selama 1 detik.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada Zilong bernama Supreme Warrior skill ini bertipe Buff yaitu ketika kamu menggunakan skill ini maka movement speed Zilong kamu akan bertambah sebesar 30% dan attack speed akan meningkat sebesar 45% selama 6 detik.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Zilong menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Zilong Paling Sakit

1. Warrior Boots

build item zilong

Jika anda farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

2. Haas’s Claws

haas's claws

Item Kedua setelah sepatu adalah Haas’s Claw kami merekomendasikan item ini karena item ini memiliki atribut +70 Physical ATK dan memiliki Pasif Unik yaitu +20% Lifesteal yang dapat membantu kamu untuk menaikkan darah dengan menghit lawan ataupun minions.

Item atau gear ini memiliki Kemampuan Pasif – Insanity yang aktif ketika HP atau darah di bawah 40%, Hero Roger kamu akan mendapatkan tambahan 10% Lifesteal dari item Haas’s Claws ini.

3. Berseker’s Fury

build item zilong

Item Ketiga adalah Beseker’s Fury, kenapa item ini ? karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

4. Scarlet Phantom

build item zilong

Item yang Keempat adalah Scarlet Phantom. Scarlet Phantom memiliki atribut yaitu +30 Physical ATK, +20% Attack Speed attack speed sangat berguna bagi Roger karena sangat memerlukannya, +25% Crit Change yang dapat menambah sakit serangan Roger kamu.

Selain atribut item ini juga mempunyai Kemampuan Pasif – Frenzy yaitu Critical Strike akan menambahkan Attack Speed hero sebesar 30%, dan Critical Change sebesar 5% selama 2 detik.

5. Rose Gold Meteor

build item zilong

Build item yang Kelima adalah Rose Gold Meteor, sebelum membeli ini anda di haruskan menjual item jungle yang pertama kami rekomendasikan. Item ini memiliki atribut yaitu +60 Physical ATK, +30 Magic RES, dan juga +5% Lifesteal yang dapat memperkuat hero YSS kamu.

Selain atribut kamu item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Lifeline yaitu YSS kamu akan mendapatkan perisai yang menyerap 510 – 1350 damage selama 3 detik saat HP atau darah di bawah 30%. namun efek ini memiliki cooldown selama 40 detik.

6. Blade of Despair

build item zilong

Gear atau build item Zilong yang terakhir yang akan membuat Zilong kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Zilong

Untuk melengkapi build item Zilong dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter atau anda bisa juga menggunakan emblem Assasin.

Battle Spell

1. Inspire

inspire

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan Inspire. Fungsi dari inspire sendiri adalah meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed hero yang kamu pakai sebesar 55% selama 5 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Zilong kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Zilong semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com