Build Item Uranus Mobile Legends

4 min read

build item uranus

Build item Uranus – Uranus berbeda dengan hero Tank kebanyakan lainnya yaitu hero ini dapat meregen darahnya dengan begitu cepat sehingga sangat cocok apabila bertemu dengan hero-hero yang tidak dapat membunuh hero Uranus dengan cukup cepat.

Uranus merupakan hero di game Mobile Legend yang berole atau bertipe Tank. Tank biasanya di game Mobile Legends merupakan role yang memiliki darah atau HP yang sangatlah tebal sehingga ia biasa di jadikan petarung di depan dan menjadi samsak oleh lawan atau penerima damage paling besar dari lawan. Tank juga dapat menyelamatkan hero teman lainnya dengan kemampuan skill-skillnya.

build item uranus

Baca juga :

Pembahasan Skill Uranus

Passive Skill,  Passive skill dari hero Uranus bernama Radiance. Uranus akan menyerap energi yang dihasilkan oleh seranganyang ditunjukan kepada Uranus untuk memperkuat dirinya, meregenerasi 2-10 HP per detik untuk setiap stacknya, selama 10 detik. Efek ini dapat di stack hingga 20 kali.

Skill 1, Skill 1 dari hero Uranus bernama AIonic Edge skill ini bertipe Magic Skill. Uranus akan melepaskan dua Energy Sphere yang berputar disekelilingnya, memberikan 125(+30% Total Magic Power) Magic Damage kepada target lawan, sekaligus mengurangi Physical Attack dan Magic Attack sebesar 15%, dan Movement Speed mereka sebesar 30% selama 2 detik.

Setiap kali Skill ini memberikan Damage kepada target, target akan menrima satu Stack Mark. Setiap Stack meningkatkan Damage dari Skill ini sebesar 40%, maksimum 320%. Setiap Energy Sphere hanya memberikan Damage kepada target yang sama satu kali.

Skill 2, Skill 2 dari hero Uranus bernama Transcendent Ward skill ini bertipe Magic Skill atau Blink. Uranus melakukan Charge kelokasi yang telah ditargetkan, memberikan 80(+20% Total magic Power) Magic Damage kepada lawan disepanjang jalan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 25%. Sementara itu, Uranus meregenerasi Energy Shield yang menyerap hingga 400(+200% Total Magic Power) Damage selama 4 detik.

Shield meledak ketika hancur atau durasinya ebrakhir, memberikan 300(+150% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan tedekat.

Skill 3, Skill 3 atau Ult dari hero Uranus bernama Consecration skill ini bertipe Heal. Uranus melepaskan energi yang tersimpan didalam tubuhnya untuk menghapus efek Slow yang ada pada dirinya dan memulihkan 200 HP seketika, pada saat bersamaan menignkatkan Movement Speed sebesar 60% selama 8 detik.

Uranus secara langsung memperoleh 5 Stack dari Radiance, meningkatkan 50% Shield dan Regen yang diterima selama 8 detik, dimana ia tidak dapat di-CC.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Uranus menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Uranus Terkuat

1. Warrior Boots

build item uranus

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

2. Enchanted Talisman

build item uranus

Item Kedua yang diperlukan oleh hero kamu dalam memperkuat dalam skill yaitu adalah item Enchanted Talisman item ini tergolong item Magic dan memiliki harga yaitu 1870. Item ini memiliki atribut yaitu +50 Magic Power yang dapat membuat skill magic kamu menjadi tambah sakit dan kuat ketika melawan musuh, +250 HP atau darah yang dapat memperkuat kemampuan bertahan yang lebih lama, dan juga +20% Cooldown Reduction yang dapat mengurangi cooldown dari skill-skill hero kamu.

Selain memiliki Atribut yang cukup bagus dan bisa terbilang kuat item ini juga memmiliki Kemampuan Pasif yaitu Mana Spring yang dapat memulihkan 10% Maksimum mana hero kamu dalam setiap 10 detiknya.

3. Oracle

build item uranus

Item yang dibutuhkan Ketiga adalah Oracle item ini memiliki harga 2110 dan termasuk kedalam golongan item Defense. Item ini memiliki 3 buah atribut yaitu +850 HP atau darah yang sangat membantu hero kamu dalam menangkal damage-damage dari hero lawan, +36 Magic RES yang dapat membantu hero kamu dalam menangkal damage-damage magic, +10% Cooldown Reduction yang dapat membantu dalam mengurangi besaran cooldown dari skill hero kamu.

Selain 3 buah atribut yang sudah di jelaskan tadi item ini juga memiliki Kemampua Pasif – Bless. Kemampuan Pasif ini akan membantu hero kamu dalam meningkatkan penyerapan perisai dari efek Regenerasi HP atau darah lawan sebesar 25%.

4. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Item yang diperlukan oleh hero kamu selanjutnya adalah Antique Cuirass, item ini memiliki harga sebesar 2170 dan termasuk kedalam item defense yang sangat cocok digunakan untuk para tanker. Item ini memiliki 3 buah atribut yaitu +920 HP atau darah yang membuat hero tank kamu menjadi sangat tebal dan siap untuk bertarung, +54 Armor yang akan membuat serangan dari lawan tidak sangat berpengaruh kepada herokamu, +30 HP Regen yang akan membuat regeneration dari darah hero kamu akan cepat naiknya.

Selain 3 buah atribut yang disebutkan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Deter. Kemampuan pasifnya yaitu apabila hero lawan menyerang hero kamu maka hero kamu akan mendapatkan pengurangan Physical Attack sebesar 6% selama 2 detik, efek ini dapat stack hingga 3 kali.

5. Guardian Helmet

guardian helmet

Item kelima yang harus kamu miliki adalah Guardian Helmet helm ini memiliki harga 2200 Gold dan termasuk kedalam item Defense. Item ini memiliki atribut yaitu +1550 HP yang akan membuat darah hero kamu menjadi cukup tebal, dan juga +100 HP Regen yang akan membuat regen darah dari hero kamu menjadi cukuplah cepat.

Selain itu item ini memiliki Pasif Unik-Recovery yaitu Meregenerasi 1.5% dari Max HP Hero. Mengalahkan Hero lawan akan meningkatkan efek regenerasi sebesar 0.4%. Sedangkan Assist akan meningkatkan sebesar 0.2% ( Termasuk Kill dan Assist sebelum pembelian item), hingga 3.5%. Efek ini akan hilang setelah 5 detik Hero terkena Damage.

6. Dominance Ice

dominance ice

Build item Uranus yang keenam adalah Dominance Ice item ini termasuk ke dalam golongan item Defense dan memiliki harga 2160 cocok sekali digunakan untuk menahan damage dari lawan. Item ini memiliki beberapa atribut yaitu +500 Mana yang dapat membuat hero kamu bertahan lebih lama dengan mana yang cukup banyak, +70 Armor yang dapat membuat hero kamu memiliki darah dan kekuatan bertahan ketika melakukan teamfight, 10% Crit Chance Reduction yang membuat serangan menjadi tambah sakit.

Selain atribut item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +10% Cooldown Reduction yaitu ini dapat membuat skill kamu cooldown dengan cepat. Selain Atribu dan juga Pasif Unik, item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Arctic Col yang dapat mengurangi movement speed dari hero musuh yang berada di sekitar hero kamu sebesar 5% dan attack speednya sebesar 30%.

Emblem Uranus

Untuk melengkapi build item Uranus dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Tank atau anda bisa juga menggunakan emblem Support.

Battle Spell

1. Petrify

petrify

Untuk rekomendasi spell untuk hero kamu adalah Petrify, Petrify akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu sudah mencapai level 13 dan Battle Spell ini memiliki cooldown yaitu 90 detik jadi bijak-bijaklah dalam menggunakan battle spell yang satu ini.

Fungsi dari Petrify adalah akan menyebabkan 115-325 poin Magic Damage kepada musuh di sekitar hero kamu dan akan menstun atau membekukan lawan kamu selama 0,7 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Uranus semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com