Build Item Bane Mobile Legend Paling Sakit

3 min read

build item bane

Build Item Bane Paling Sakit – Bane merupakan hero yang menggunakan pedangnya untung menyerah minion atau hero lawan, untuk skill-skillnya hero ini banyak menggunakan teknik dari air yang dapat sangat sakit untuk lawan apabila memiliki build item yang cukup bagus.

Bane merupakan hero yang berole Fighter di game Mobile Legends role ini harus menekankan kekuatan pada serangannya dan harus kuat juga dengan darah dan mana yang tebal. Hero Bane sudah sangat sering di update dan ubah dan perlu untuk menggunakan build item yang baru agar seesuai dengan update tersebut.

build item bane

Setiap hero di game Mobile Legends pasti memiliki kelemahan maupun kekuatan melawan hero-hero tertentu, Bane akan lemah ketika melawan hero-hero berikut ini : Chou, Argus, Karina, Johnson, dan juga lemah mealawan hero Clint. Selain lemah melawan hero-hero tersebut Bane juga akan kuat ketika melawan hero-hero ini : Natalia, Cyclops, Zilong, Alpha, dan juga Diggie.

Baca juga : Build item Gusion dan Emblem Paling Sakit Sangat Mudah Savage

Skill Bane

Passive Skill, Passive skill Bane bernama Shark Bite, skill passive ini akan aktif setiap 6 detik. Ketika kamu sudah menunggu sampai 6 detik maka hero Bane kamu akan menembakkan enegi ombak yang akan memberikan 60%-90% damage dan akan meningkatkan splash damage ke arah lawan di sekitarnya dan juga akan membuat lawan menjadi lambat pergerakannya. Menyerang lawan yang terkena efek ini akan mengurangi efek cooldown dari Shark Bite sebesar 0,5 detik.

Skill 1, Skill 1 hero Bane bernama Crab Claw Cannon skill ini bertipe Physical Damage. Jika kamu menggunakan skill ini Bane kamu akan menembak ke arah yang sudah di tentukan yang akan memberikan 225(+160% Physical Attack) Physical Damage ke target yang terkena skill ini. Setelah mencapai target maksimum dari skill ini maka peluru dari skill ini akan terpecah dan akan mengakibatkan 180(+120% Physical Attack)Physical Damage ke target sekitar kamu.

Skill 2, Skill 2 dari hero Bane bernama Rum skill ini bertipe Recovery. Jika kamu menggunakan skill ini maka hero Bane kamu akan meminum rum dan akan memulihkan 260(+200% Magic Power)HP atau darah dan akan menambah movement speed hero kamu sebanyak 30%. Setelah 5 detik kamu menggunakan skill ini maka Bane dapat menyembur racun dalam kearah depan dan akan menyebabkan 100(+100% Physical Attack) Sampai 200(+200% Physical Attack) Magic Damage.

Skill 3, Skill 3 atau Ult Bane bernama Deadly Catch skill ini bertipe Phsyical Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Bane akan memanggil kekuatan ombak untuk dan makhluk dasar laut untuk ke area yang sudah di tentukan. Setiap serangannya akan mengakibatkan 80(+50% Physical Attack) Physical Damage dan juga dapat mengenai turet yang akan mengakibatkan 15% damage.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Bane menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Bane Mobile Legends

1. Demon Shoes

build item bane

Item yang pertama atau yang harus di beli oleh pemain Bane adalah Demon Shoes. Item ini akan menghemat mana anda dan usah repot-repot untuk bolak balik ke base untuk hanya sekedar mengisi mana.

Atribut item ini sendiri yaitu +30 Mana Regen dan memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu anda dalam berjalan lebih cepat. Selain kedua itu demon Shhoes memiliki Kemampuan Pasif – Mysticism yang ketika kamu melakukan kill pada hero lawan itu akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum kamu. sedangkan ketika kamu membunuh minion akan memulihkan sekitar 5%.

2. Bloodlust Axe

bloodlust

Item ini memiliki fungsi mengurangi cooldown pada skill atau memberikan cooldown reduction pada hero kamu sehingga Bane kamu dapat melakukan spam skill pada musuh agar mudah sekali membunuh musuh, karena semakin anda menyepam skill maka akan memberikan damage yang besar juga terhadap musuh.

Item ini memiliki atribut yaitu +70 Physical ATK dan 10% Cooldown Reduction selain atribut item ini memiliki Pasif Unik yaitu +20% Spell Vamp. Harga item ini adalah 1970 dan termasuk kedalam item Attack jika kamu ingin mencari item ini.

3. Berseker’s Fury

build item bane

Item ketiga adalah Beseker’s Fury, kenapa item ini ? karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

4. Corrosion Scythe

corrosion scythe

Item Keempat yang kamu perlukan pada hero Bane adalah Corrosion Scythe. Corrosion Scythe memiliki atribut yaitu +50 Physical Attack, +5% Movement Speed yang dapat membantu kamu dalam mengejar atau lari dari kejaran lawan, +25% Attack Speed.

Selain atribut Corrosion Scythe juga memiliki sebuah Kemampuan Pasif – Corrosion yaitu jika serangan biasa jarak dekat memiliki 50% kemungkinan untuk mengurangi movement speed target atau lawan sebesar 40%, dan untuk jarak lawan yang cukup jauh akan mengurangi movement speed lawan sebesar 20%.

Corrosion Scythe memiliki Kemampuan Pasif yang lain yaitu Impulse yaitu akan meningkatkan Attack Speed sebesar 8% dan akan menstack atau bertumpuk hingga 5 kali dan maksimum 40%. efek ini berdurasi sekitar 3 detik.

Build item : Build Item Alpha Mobile Legends Paling Sakit Mudah Savage + Menang

5. Malefic Roar

build item bane

Item atau gear yang kelima adalah Malefic Roar yang memiliki Atribut +Physical ATK dan Pasif Unik +40% Physical PEN. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Armot Buster yang dapat menembus 20% armor turret yang dapat mempercepat menghacurkan turret tersebut.

6. Blade of Despair

build item bane

Gear atau build item Bane yang terakhir yang akan membuat Bane kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Bane

Untuk melengkapi build item Bane dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter atau anda bisa juga menggunakan emblem Jungle.

Battle Spell Bane

1. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Bane kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Bane semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com