10 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android 2022

2 min read

aplikasi pembuat logo

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android – Logo sangatlah penting bagi kalian yang memiliki produk-produk usaha untuk mengenalkannya. Kalian dapat membuat logo itu secara manual atau sediri agar menghindari kesamaan dengan logo-logo lain diluar sana.

Pengertian logo, Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan masih banyak lainnya yang membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.

Anda dapat membuat logo dengan mudah, yaitu kalian dapat membuat logo di hp kalian dengan mendownload aplikasi-aplikasi yang dapat untuk membuat logo, nah berikut ini adalah daftar aplikasi Android untuk membuat logo.

Baca juga : 7 Software pembuat logo terbaik di PC tahun 2022

10 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

1. Canva

canva

Aplikasi yang kami rekomendasikan untuk membuat logo yang pertama adalah Canva. Aplikasi Canva memiliki banyak sekali template yang memudahkan kalian dalam membuat logo yang diinginkan dan dapat juga kalian mencari logo berdasarkan kategori contohnya food, office, dan masih banyak lainnya. Jika anda ingin membuat logo di aplikasi Canva maka kalian dapat menggunakan tools yang di sediakan oleh Canva.

2. Logo Maker & Logo Creator

10 aplikasi pembuat logo

Dengan aplikasi Logo Maker& Logo Creator anda bisa membuat logo dalam hitungan menit saja karena di dalam aplikasi ini sudah disediakan berbagai template logo yang dapat anda gunakan. Jika anda memiliki skill editing yang kurang janganlah takut menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini menyediakan tools yang mempermudah pengguna dalam menggunakannya.

3. DesignEvo

designevo

Sama seperti dua aplikasi sebelumnya DesignEvo juga menyediakan berbagai template logo yang dapat anda gunakan dan anda kembangkan sesuai keinginan. Anda dapat menambahkan tulisan, gambar grafis selain template, dan juga latar belakang dari logo dapat anda ubah. Aplikasi DesignEvo sangatlah mudah digunakan bagi kalian yang pemula dalam mendesain.

Apabila kamu membutuhkan desain logo kamu bisa mengunjungi link berikut :  https://www.sribu.com/id/logo-design

4. Logo Maker by Desygner

10 aplikasi pembuat logo

Logo Maker by Desygner memiliki banyak sekali template yang tersedia dan dapat anda pilih. Di aplikasi ini anda dapat memilih bentuk font, warna dengan sesuka kalian. Kesulitan di aplikasi ini adalah ketika anda menumpuk gambar dan anda ingin mengedit gambar di belakangnya sedikit susah, anda dapat mengakalinya dengan melock terlebih dahulu gambar yang ingin di edit.

Baca juga : 10 Website belajar coding online secara gratis

5. PixelLab

pixellab

Aplikasi yang kelima adalah PixelLab. PixelLab adalah salah satu aplikasi yang di kategorikan sebagai aplikasi pembuat logo terbaik di android dengan sangat mudah praktis dan juga sangatlah lengkap. Di aplikasi PixelLab anda daapt berkarya dengan mengganti font, efek 3D, dan hingga stiker.

6. InstaLogo – Logo Creator

10 aplikasi pembuat logo

InstaLogo memiliki banyak sekali template logo modern dan memiliki banyak sekali font di dalamnya yaitu sekitar 370 font yang dapat anda pilih untuk mendesain logo anda sendiri. Di InstaLogo memiliki fitur untuk menambah font anda sendiri, jadi jika anda memiliki sebuah file font sendiri anda bisa menambahkannya ke dalam aplikasi ini. fitur lainnya dari aplikasi ini adalah gradient warna, bayangan, dan juga latar belakang fitur-fitur tersebut sudah terbilang lengkap untuk android.

7. Logo Maker Plus

10 aplikasi pembuat logo

Logo Maker Plus memiliki template yang sangat banyak dan juga beragam yang dapat anda gunakan untuk membuat logo sendiri, itu sangat memudahkan anda apabila anda sama sekali tidak bisa membuat logo ataupun anda belum ahli dalam bidang desain grafis.

8. Logo Generator & Logo Maker

10 aplikasi pembuat logo

Jika anda memerlukan aplikasi pembuat logo yang sangat praktis dan mudah di pahami mungkin Logo Generator & Logo Maker cocok untuk kalian, karena Logo Generator & Logo Maker sangatlah mudah untuk membuat logo sangatlah cocok bagi kalian yang pemula.

9. Logo Maker Pro

10 aplikasi pembuat logo

Dengan menggunakan Logo Maker Plus anda dapat berkreasi dalam membuat logo dan membuat logo di aplikasi ini sangatlah mudah. Di aplikasi ini memiliki banyak sekali kategori contohnya efek, teks, gambar, dan masih banyak lainnya. Logo Maker Plus dapat anda gunakan untuk membuat thumbnail di YouTube.

10. Logo Maker Pro Free

10 aplikasi pembuat logo

Logo Maker Pro Free adalah aplikasi untuk membuat logo yang bisa dibilang sangatlah berstandar tinggi di android. Aplikasi ini memiliki banyak sekali template yang dapat digunakan dan mempermudah kalian dalam membuat logo di aplikasi ini. Anda bisa sangatlah cepat membuat logo di aplikasi ini mungkin hanya hitungan menit untuk membuat logo.

Itulah 10 aplikasi pembuat logo yang dapat kamu gunakan secara gratis, apabila kamu tertarik untuk membaca artikel lainnya kamu bisa mengunjungi Kabelkusutblog.com.