Software atau Aplikasi Pembuat Logo Untuk PC

2 min read

7 software pembuat logo

Software Pembuat Logo Untuk PC – Logo merupakan kebutuhan penting bagi pemilik usaha dan bisa menjadi indentitas usaha atau untuk mengenalkan produknya secara luas, dengan membuat sendiri logo kalian mungkin tidak ada yang menyamai hasil editan kalian.

Pengertian logo, Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perushaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan masih banyak lainnya yang membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.

Kalian dapat membuat logo dengan berbagai macam software atau aplikasi dengan mudah. Buatlah logo yang sederhana dan mudah sekali diingat oleh banyak orang agar brand perusahaan kalian cepat mendapat perhatian konsmuen.

Baca juga : 5 Aplikasi text editor coding terbaik 2020

7 Software Pembuat Logo Terbaik di PC

1. Adobe Illustrator

7 software pembuat logo

Adobe Illustrator merupakan software berbasis vektor yang di kembangkan oleh Adobe System, aplikasi ini dapat membuat segala macam desain contohnya untuk membuat desain logo aplikasi ini sangat baik dalam merancang dan membuat logo karena memiliki fitur yang mendukung baik kalian seorang pemula atau sudah profesional.

Software ini sangat mudah di gunakan untuk pemula karena karena di dalam aplikasi ini tersedia pixel grid yang akan memudahkan kalian dalam mengatur posisi logo di yang kalian buat. Walaupun sangat mudah namun akan sulit jika kalian belum pernah menggunakan software desain grafis sama sekali.

2. Corel Draw

7 software pembuat logo

CorelDraw adalah aplikasi yang sangat cocok digunakan untuk menggambar desain vektor. Aplikasi desain ini sangatlah membantu bagi kalian yang ingin membuat logo sendiri. Software CorelDraw sangatlah aplikasi yanga ringan dan cocok sekali bagi kalian yang masih pemula dalam bidang desain grafis.

3. Zyro

Yang ketiga adalah Zyro website ini dapat kamu gunakan untuk membantu kamu dalam membuat sebuah website yang diinginkan dengan desain-desain yang cukup modern.

Selain itu kamu juga dapat menggunakan sebuah fitur yang bernama Template yang akan memudahkan kamu dalam membuat sebuah website karena hanya tinggal memilih bentuk yang diinginkan melalui Template tersebut.

4. Zyro Logo Maker

Zyro Logo Maker merupakan sebuah website yang dibawahi langsung oleh Zyro yang berguna untuk membantu kamu yang ingin membuat logo seperti logo perusahaan ataupun logo toko yang kamu miliki.

Zyro Logo Maker memberikan sebuah kemudahan karena kamu bisa menggunakan fitur drag and drop yang kamu perlukan hanyalah sebuah mouse dan atau kamu juga bisa menggunakan Smartphone yang kamu miliki.

Tool yang dimiliki tidak kalah dengan aplikasi lainya yaitu sangatlah lengkap. Dan kamu juga bisa menggunakan website ini secara gratis.

Baca juga : Buat Logo Gratis

5. Adobe Photoshop

7 software pembuat logo

Adobe Photoshop merupakan aplikasi yang sangat populer yang dikembangkan oleh Adobe System. Awal mula aplikasi ini dibuat untuk hanya mengedit foto saja namun sekarang ini Adobe Photoshop dapat digunakan untuk membuat logo atau logo teks sesuka kalian. Untuk kalian yang pemula dalam desain grafis mungkin akan kesusahan dalam menggunakan software yang satu ini.

Baca juga : 10 Website belajar coding online secara gratis

6. Logaster

7 software pembuat logo

Software yang keempat adalah Logaster. Cara membuat logo di Logaster sangatlah mudah kalian tinggal mengikuti 4 step yang tersedia. Anda dapat mebuat logo di Logaster tidak memerlukan software tapi melalui website resmi Logaster anda dapat klik link berikut yang menuju Logaster Di sini.

Jika kalian sudah mengujungi link tersebut kalian hanya tinggal mengikuti step yang dibuat oleh website Logaster. Di websitenya tersedia banyak sekali konsep jadi kalian tidak usah khawatir tentang desain yang akan kalian buat.

7. Logomaker

7 software pembuat logo

Logomaker cocok bagi kalian yang ingin membuat logo dengan cara cepat dan instan. Walaupun anda belum ahli dalam bidang desain grafis namun anda bisa membuat logo di sotfware yang satu ini. Anda akan di arahkan oleh aplikasi ini untuk membuat logo dengan step by stepnya.

Terdapat banyak sekali konsep logo atau icon yang dapat anda pilih untuk mendesain logo anda. Namun jika kalian ingin mendownload logo yang sudah anda buat dengan versi HD itu akan di kenakan biaya oleh si pemilik aplikasi yaitu sekitar $49.

8. Quick Logo Designer

quick logo designer

Seperti namanya Quick Logo Designer software ini akan membantu kalian dalam membuat logo dengan cepat dan sederhana. Fitur di Software ini sangatlah mudah digunakan untuk kalian yang masih pemuka. Software logo ini memiliki 2200 logo template yang dapat kalian gunakan.

9. Designhill

designhill

Jika kalian tidak ingin repot dalam membuat desain logo kalian dapat menggunakan Designhill karena Designhill memiliki banyak sekali template logo yang unik dan juga sangatlah meanrik. Kalian hanya diharuskan untuk merubah warna, icon, design style dan juga mengatur ukuran logo sesuai kebutuhan kalian. kalian dapat melihat-lihat logo Designhill Di sini.

Jika kalian ingin membaca artikel inspiratif lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com