10 Aplikasi Nonton Drama Korea Online Sub Indonesia Gratis

3 min read

aplikasi nonton drama korea

Aplikasi nonton drama Korea secara online dan gratis beserta subtitle Indonesia melalui Smartphone – Pada saat sekarang ini banyak sekali para penggemar drama korea atau yang biasa disebut dengan sebutan drakor, namun terkadang kesulitan dalam mencari aplikasi-aplikasi yang cocok atau pas untuk menontonnya maka dari itu kabelkusutblog.com akan membahas beberapa aplikasi yang menyediakan drama-drama korea.

Baca juga : 10 Game FPS Offline Android dengan Grafik HD Terbaik

Aplikasi Nonton Drama Korea Online Sub Indo Gratis

1. Netflix

aplikasi nonton drama korea

Disini mungkin kebanyakan sudah mengenal media untuk menonton berbagai drama, yups yaitu Netflix. Netflix merupakan salah satu media yang menyediakan streaming secara digital yang berkantor di Los Gatos, California. Media ini menyediakan banyak sekali film yang dapat kamu tonton mulai dari yang berbahasa Inggris maupun Korea.

Kamu dapat menonton segala jenis drakor di dalamnya namun kamu diharuskan menyewa atau membayar untuk bisa menikmati layanan streaming dari Netflix, biaya untuk menyewa tersebut mulai dari Rp.49.000 per bulan.

2. Viu – Drama Korea & Asia Terbaru, Sub Indo

aplikasi nonton drama korea

Viu merupakan aplikasi pertama di Indonesia yang menyediakan streaming drama korea beserta dengan subtitle Indonesia di dalamnya, namun kamu juga dapat menggunakan subtitle berbahasa Inggris. Dengan aplikasi Viu Streaming kamu juga dapat mendownload dan menontonnya secara offline di Smartphone kamu.

Kamu dapat berlangganan atau menyewa di Viu Premium agar aplikasi Viu kamu tidak menampilkan iklan agar kamu merasa nyaman ketika menonton drama korea di dalam aplikasi tersebut.

3. iflix – Movies & TV Series

aplikasi nonton drama korea

Aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton drama korea secara online yang ketiga adalah Iflix. Iflix sangat terkenal di Google Play Store karena banyak sekali yang memberikan respon positif didalamnya dan sudah mendapatkan rating sebesar 4.2 dan sudah di install lebih dari 50.000.000 pengguna.

Iflix menyediakan sebuah layanan khusus untuk menonton drama korea yaitu melalui layanan yang bernama K-flix, kamu dapat menonton drama korea di layanan tersebut tanpa memerlukan biaya atau bisa dibilang gratis.

4. MAXstream

aplikasi nonton drama korea

MAXstream merupakan aplikasi streaming yang dibuat oleh salah satu operator telekomunikasi terkemuka asal negara kita yaitu Indonesia. Tidak mau kalah dengan aplikasi-aplikasi streaming yang lainnya MAXstream juga menyediakan berbagai drama-drama korea didalamnya.

Untuk menonton drama korea yang baru saja habis di aplikasi itu kamu diwajibkan untuk membayar untuk menontonnya, namun apabila kamu ingin menonton drama korea yang sudah lama MasStream akan menyediakannya secara gratis untuk kamu yang artinya kamu tidak usah melakukan pembayaran untuk menontonnya.

5. Viki: Korean Dramas, Movies & Chinese Dramas

aplikasi nonton drama korea

Di aplikasi yang kelima kali ini kamu akan disediakan berbagai macam drama di dalam aplikasi ini mulai dari yang kamu cari-cari yaitu Drama Korea, selain drama korea di aplikasi ini juga di sediakan Chinese Drama, Japanese Drama, dan juga Taiwan Drama.

Kamu dapat menginstall aplikasi ini di Google Play Store, aplikasi ini sudah diinstall lebih dari 10.000.000 pengguna dan mendapatkan rating 4.2.

Baca juga : 8 Aplikasi Pembuat Brosur Terbaik di Android dan PC

6. Dailymotion – the home for videos that matter

aplikasi nonton drama korea

Sama dengan aplikasi sebelum-sebelumnya aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk menonton berbagai macam drama dan juga kamu dapat menonton drama korea, selain itu juga kamu dapat mendengarkan musik, menyimpan video untuk didengarkan lain waktu.

Kamu dapat menginstall aplikasi Dailymotion ini di Google Play Store, aplikasi ini sudah diinstall lebih dari 50.000.000 pengguna dan mendapatkan rating 4.3.

7. Drakor.id

drakor

Sama seperti namanya yaitu drakor maka dengan aplikasi yang satu ini kamu dapat menonton berbagai macam drakor di dalamnya. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur unggulan diantaranya yaitu Update drama yang terbilang cepat, list drama yang cukup banyak, memiliki tampilan yang cukup simple namun elegan, dan mudah sekali untuk digunakan.

Kamu dapat menginstall aplikasi Drakor.id ini di Google Play Store, aplikasi ini sudah diinstall lebih dari 1.000.000 pengguna dan mendapatkan rating 3.7.

8. Google Play Movies & TV

aplikasi nonton drama korea

Aplikasi yang dibuat oleh Google ini juga tidak mau kalah dengan aplikasi lainnya yang sudah menyediakan berbagai drama-drama korea, aplikasi ini menampilkan drama korea dengan cukup baik dengan tampilan gambar yang bisa dibilang jernih dan bening, kamu juga dapat menonton drama korea terbaru di aplikasi ini.

Kamu dapat menginstall aplikasi Google Play Movies & TV ini di Google Play Store, aplikasi ini sudah diinstall lebih dari 1.000.000.000 pengguna dan mendapatkan rating 4.1.

9. MyDrakor – Nonton Drakor Drama Korea Sub Indonesia

mydrakor

Aplikasi nonton drama korea yang kesembilan adalah MyDrakor – Nonton Drakor Drama Korea Sub Indonesia, di aplikasi ini kamu dapat menonton berbagai macam drama korea yang sudah memiliki subtitle Indonesia yang sangat membantu kamu untuk menonton berbagai macam drama. Kamu dapat menyimpan berbagai macam drama korea di aplikasi ini.

Kamu dapat menginstall aplikasi MyDrakor – Nonton Drakor Drama Korea Sub Indonesia ini di Google Play Store, aplikasi ini sudah diinstall lebih dari 100.000 pengguna dan mendapatkan rating 4.2.

10. Drama Korea Sub Indonesia

drakor sub indo

Aplikasi yang terakhir adalah Drama Korea Sub Indonesia seperti namanya aplikasi ini menyajikan berbagai macam drama korea yang sudah memiliki subtitle berbahasa Indonesia yang memudahkan kamu dalam menonton drama-drama korea di aplikasi ini. Namun ada sedikit kekurangan yaitu aplikasi ini banyak sekali menampilkan iklan-iklan yang sedikit agak menggangu ketika menyaksikan drama korea.

Kamu dapat menginstall aplikasi Drama Korea Sub Indonesia ini di Google Play Store, aplikasi ini sudah diinstall lebih dari 500.000+ pengguna dan mendapatkan rating 4.0.

Jika kalian ingin membaca artikel inspiratif lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com