Game MMORPG PC dan Laptop

3 min read

game MMORPG PC

Game MMORPG PC Terbaik – MMORPG adalah singkatan dari Massively Multiplayer Online Role-Playing Game, yang merupakan suatu game yang berbasis RPG yang saling terhubung melalui client dan juga server game untuk memainkan game tersebut.

Game-game MMORPG sangatlah banyak dan juga para pemainnya pun membludak, ada yang sampai mengakibatkan server game tersebut mengalami yang namanya penuh sehingga para player harus mengatre untuk memainkan game kesayangannya tersebut.

Game MMORPG yang ada di PC ataupun Laptop pastinya cukuplah banyak. Untuk itu kami Kabelkusutblog.com akan coba merangkum beberapa game MMORPG terbaik.

Baca juga : Game Open World

Berikut ini Game MMORPG PC Terbaik

1. Warframe

game MMORPG PC

Game MMORPG terbaik yang pertama adalah Warframe, game ini gratis atau sering disebut dengan sebutan Free to Play, walaupun gratis kamu bisa merasakan konten dan juga fitur-fitur yang ada pada game secara menyeluruh.

Kamu akan menggunakan karakter yang mirip dengan ninja namun diluar angkasa. Di luar angkasa tersebut kamu akan menghadapi musuh-musuh dari musuh yang paling mudah hingga musuh yang paling sulit untuk dihadapi.

Seperti MMOPRG pastinya untuk karakter kamu bisa memilih, dan setiap karakter memiliki kekuatannya masing-masing dan pastinya memiliki keunikannya masing-masing.

2. The Elder Scrolls Online

game MMORPG PC

Dengan suksesnya game Skyrim, pembuat game Skyrim tersebut membuat versi onlinenya yang bernama The Elder Scrolls Online. Detail dan juga grafis yang ditampilkan pada game sangat memanjakan mata dan bisa dibilang juga cukup realistis.

Dunia yang ada pada The Elder Scrolls Online sangat amat luas dan seluruh maps tersebut kamu bisa telusuri secara mendalam yang tidak akan membuat kamu bosan ketika sedang bermain karena tidak akan bertemu dengan hal-hal yang itu-itu saja.

Apabila kamu ingin memainkan The Elder Scrolls Online ini kamu bisa memainkannya atau mendownloadnya melalui platform Steam.

3. Guild Wars 2

guild wars 2

Guild Wars merupakan sebuah game yang dirilis oleh ArenaNet pada tahun 2012 yang berarti ketika artikel ini dibuat game Guild Wars sudah berusia 9 tahun. Pemain yang memainkan game Guild Wars cukuplah banyak bahkan bisa dibilang banyak banget.

Di dalam game tersebut ada sistem yang bernama exprerience points dan juga player’s equipments yang membuat kamu tidak harus melakukan grinding secara terus menerus yang hanya untuk menaikkan level.

Baca juga : 10 Game Tank Terbaik Android di 2021 dan Terpopuler

4. Black Desert Online

game MMORPG PC

Kebanyakan para pemain game MMORPG pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya Black Desert Online, karena game ini sudah sangat terkenal hingga sekarang ini.

Black Desert Online merupakan game buatan Korea Selatan yang memang pada negara tersebut game-game MMORPG banyak sekali pemainnya bahkan dapat menyaingi Amerika Serikat.

Grafis ataupun detail-detail yang ditampilkan pada game ini sangatlah bagus dan juga dapat memanjakan mata, kamu dapat melihat detail-detail yang dihadirkan pada game tersebut. Fitur yang ada didalamnya pun pastinya tidak membuat kita bosan seperti crafting, menebang pohon, dan bahkan kamu juga bisa memancing.

5. Star Trek Online

star trek online

Bagi kamu yang menginginkan game MMORPG yang melakukan tembak-tembakan dan menggunakan pesawat maka Star Trek sangatlah cocok untuk kamu karena karakter yang kamu pakai bisa menggunakan pesawat untuk melakukan pertempuran.

Pesawat-pesawat yang disediakan pun cukuplah banyak dan pastinya memiliki kekuatannya masing-masing yang dapat kamu gunakan untuk menaklukan musuh-musuh, game ini tersedia gratis dan dapat kamu download.

6. Aura Kingdom

game MMORPG PC

Jika kamu ingin memainkan game yang bernuansa Anime maka Aura Kingdom sangatlah cocok bagi kamu karena menghadirkan karakter-karakter yang mirip dengan anime dari mulai karakter yang cukup ganteng hingga cantik.

Efek-efek yang akan disuguhkan pada Aura Kingdom sangatlah menarik dan para karakter 2D nya pun tidak kalah dengan anime-anime yang kita tonton biasanya. Kamu bisa mendownload game ini secara gratis di Steam.

7. Rift

rift

Rift memiliki cerita yang sangat unik untuk dimainkan dengan latar setting dunia yang bernama Telara yang sangat penuh dengan warna. Yang akan kamu hadapi pada game Rift adalah sebuah monster-monster yang pastinya memiliki kekuatannya masing-masing dari yang mudah untuk dikalahkan hingga yang paling sulit untuk dikalahkan.

Apabila kamu ingin memainkan game ini kamu dapat menunduhnya atau menginstallnya pada platforms Steam dan pastinya Rift menyediakannya gratis.

8. EverQuest II

everquest 2

Apabila kamu menginginkan game MMORPG yang memiliki banyak fitur yang dapat digunakan maka EverQuest II adalah game yang harus kamu mainkan karena pastinya akan menawarkan banyak sekali fitur.

EverQuest II merupakan lanjutan atau seri kedua dari game EverQuest. Game EverQuest II juga memiliki tampilan gameplay yang sangat kompleks yang pastinya akan membuat kamu sebagai pemainnya akan terasa nyaman dan betah berlama-lama dalam game.

Baca juga : 14 Game FPS Online Terbaik Android di Tahun 2021

9. The Old Republic

game MMORPG PC

Apabila kamu seorang penggemar dari film Star Wars pastinya kamu harus mendownload game satu ini karena game ini kamu bisa merasakan peperangan dan menjadi Sith ataupun Jedi.

Grafis yang ditawarkan pada The Old Republic tidak kalah dengan grafis-grafis game sekarang ini karena memiliki tampilan 3D. Maps ataupun dunia yang ada pada The Old Republic cukup luas sehingga kamu bisa berkeliling ataupun berpetualang didalamnya.

Untuk kamu yang ingin memainkan game ini kamu dapat mengunduh dan juga menginstall melalui dua platform yaitu Steam dan juga Origin.

10. Neverwinter

game MMORPG PC

Game MMORPG terbaik yang terakhir adalah Neverwinter, pada game ini kamu akan melihat banyaknya Dungeon dan juga Dragons. Di game ini juga kamu akan disediakan kisah-kisah dari masing-masing karakter atau bisa juga disebut dengan Lore.

Selain itu juga kamu bisa mengcustom semua karakter yang ada, yang pastinya akan membuat kamu semakin bersemangat untuk memainkan game ini. Kamu dapat mendownloadnya melalui Steam yang ada di PC dan memainkannya.

Itulah 10 game MMORPG yang ada di PC yang pastinya sangat menarik dan juga membuat ketagihan kita dalam memainkannya. Apabila kamu ingin membaca artikel lainnya maka kamu bisa mengunjungi Kabelkusutblog.com.