Cara Menghidupkan Lampu Keyboard Laptop Lenovo

1 min read

Lampu keyboard laptop lenovo

Cara Menghidupkan Lampu Keyboard Laptop Lenovo – Lenovo merupakan merk laptop yang sudah lama sekali dan sudah banyak tipe laptop yang dikeluarkan oleh brand ini, dan pastinya tipe-tipe laptop tersebut sangatlah bagus dan menarik untuk dimiliki.

Dengan perkembangan teknologi yang sudah sangat maju pastinya desain yang ada pada laptop juga sudah sangat maju seperti penambahan aksesoris-aksesoris yang membantu pengguna salah satu aksesorisnya adalah Lampu yang ada di keyboard.

Baca juga : Cara Masuk BIOS Laptop Lenovo

Lampu keyboard laptop lenovo

Dengan adanya lampu yang ada dibawah keyboard tersebut membuat para pengguna akan terbantu apabila menggunakan laptop di ruangan yang minim penerangan karena lampu tersebu akan memunculkan huruf-huruf yang ada di keyboard.

Berikut ini Cara Menghidupkan Lampu Keyboard Laptop Lenovo

Menghidupkan lampu yang ada di keyboard pastinya berbeda-beda disetiap merk Laptopnya, dan apabila laptop kamu merupakan Laptop Lenovo dan sudah memiliki lampu dibawah keyboardnya maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Perhatikan pada Spasi

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengecek pada tombol Spasi yang ada pada Laptop Lenovo kamu, biasanya apabila Keyboard Laptop Lenovo kamu bisa dinyalakan akan ada logo seperti memancarkan cahaya.

Lampu keyboard laptop lenovo

2. Tekan tombol FN + Spasi

Setelah memastikan bahwa di tombol Spasi ada logo cahaya maka langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah menekan tombol kombinasi FN + Spasi secara berbarengan pada keyboard kamu.

Dengan menekan tombol tersebut secara berbarengan maka lampu yang ada di keyboard kamu akan menyala namun dengan warna yang tidak terlalu terang.

Baca juga : Mengaktifkan Conservation Mode di Laptop Lenovo

Lampu keyboard laptop lenovo

3. Tekan tombol FN + Spasi Untuk Lebih Terang

Apabila sudah memastikan lampu yang ada di keyboard laptop Lenovo kamu sudah menyala maka kamu bisa membuat lampu yang ada di keyboard tersebut menjadi lebih terang dengan cara menekan tombol FN + Spasi lagi.

Namun apabila kamu menekan kombinasi tombol tersebut sekali lagi maka lampu yang ada pada laptop tersebut akan mati dan untuk menghidupinya lagi kamu bisa mengikuti langkah nomor 2.

Itulah cara mudah untuk menghidupkan lampu pada keyboard Lenovo, cara tersebut merupakan cara satu-satunya yang dapat kamu lakukan karena memang tidak ada cara lain lagi. Apabila kamu ingin membaca artikel lainnya kamu bisa membuka Kabelkusutblog.com.