Cara Membuka Akun Facebook yang Terkunci dengan Mudah

1 min read

cara membuka akun facebook

Cara membuka akun Facebook yang terkunci – Siapa yang tidak tahu media sosial yang satu ini, semua orang pengguna internet pastinya mengetahui media sosial ini, karena media sosial satu ini adalah media sosial dengan pengguna paling banyak didunia.

Terkadang pemilik handphone baru misalnya pasti dia ingin mendaftarkan dirinya di Facebook agar memiliki media social untuk berteman dengan siapapun dan bergabung ke Grup-grup yang diinginkan, dan juga pastinya mengikuti fanspage yang menarik untuknya.

Dari banyaknya pengguna itu juga pastinya ada kejahatan yang mengintai kita melalui Facebook, seperti terkena phising, masuk ke link yang tidak diiginkan, dan bahkan Facebook kita bisa saja terhack oleh orang lain.

Salah satu hal apabila kita terkena salah satu dari hal diatas adalah Facebook menjadi terkunci dan tidak bisa dibuka lagi, namun ada cara yang mudah yang dapat kita gunakan untuk masuk lagi ke Facebook kita tersebut, berikut ini caranya.

Baca juga :

Berikut ini Cara Membuka Akun Facebook yang Terkunci

  • Hal pertama adalah kamu bisa masuk ke akun kamu yang terkunci tersebut.
  • Selanjutnya pasti akan keluar sebuah notifikasi bahwa Akun Anda Dikunci Untuk Sementara, pada bagian tersebut kamu bisa mengklik tombol Lanjutkan saja.

cara membuka akun facebook

  • Setelah itu akan masuk kemenu Pemeriksaan Keamanan, untuk bagian itu kami menyarankan kamu memilih tanggal lahir, karena itu yang paling mudah. 
  • Namun apabila kamu ingin memilih cara lainnya juga bisa yaitu, dikirimkan kode ke hp kamu, dikirimkan email, dan juga mengindentifikasi foto teman.
  • Setelah memilih salah satu kamu bisa mengklik tombol Lanjutkan.

memilih cara

  • Berikutnya masukkan tanggal lahir kamu dengan benar, dan pastikan jangan sampai salah. Apabila sudah dipastikan dan tidak salah kamu bisa mengklik Lanjutkan kembali.

cara membuka akun facebook

  • Setelah benar memasukkan tanggal lahir kamu akan menuju menu selanjutnya yaitu Amankan Akun Anda, kamu bisa mengklik Lanjutkan.

memasukkan facebook

  • Pada menu Amankan akun tersebut kamu diminta memasukkan kata sandi baru yang sebelumnya belum kamu pakai.
  • Setelah selesai membuat kata sandi baru kamu telah selesai, dan selamat kamu bisa masuk ke Facebook kamu kembali.

cara membuka akun facebook

Ps. Cara tersebut juga dapat kamu lakukan di Handphone dan tidak ada bedanya bahkan bisa lebih mudah karena bisa diselesaikan dimana saja.

Sekian dari artikel Cara Membuka Akun Facebook yang Terkunci dengan Mudah, Tutorial atau info lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com