Cara Hapus Akun MiChat

2 min read

cara hapus akun michat

Cara Hapus Akun Michat – Michat merupakan media sosial yang dapat digunakan untuk chat dengan orang lain, Michat dapat kamu gunakan untuk mencari teman baru karena dapat diaktifkan GPS dengan GPS tersebut kamu akan menemukan pengguna Michat yang ada disekitar kamu.

Fitur-fitur yang sudah disebutkan tadi pastinya akan memudahkan kamu ketika ingin mencari teman baru apabila kamu sudah tinggal ditempat yang baru juga.

Baca juga : Cara Mengembalikan Bahasa China ke Indonesia di HP OPPO

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menghubungi teman via chat ataupun via telefon yang pastinya kamu hanya perlu menggunakan kuota, bisa dibilang aplikasi MiChat mirip dengan WhatsApp.

Aplikasi Michat dapat kamu download dan juga install secara gratis melalui aplikasi penginstall seperti Playstore maupun Appstore.

cara hapus akun michat

Walaupun Michat tidak sepopuler media social lainnya seperti Facebook, WhatsApp, Telegram, Line. Namun Michat juga memiliki pengguna yang sangat banyak di seluruh dunia.

Namun walaupun dengan fitur-fitur yang cukup unggul pastinya ada beberapa pengguna yang sudah bosan dalam menggunakan aplikasi ini, untuk itu beberapa orang pun ingin menghapus akun pada aplikasi ini.

Untuk masalah tersebut kami Kabelkusutblog.com sudah menyiapkan 2 cara yang dapat kamu gunakan untuk menghapus akun Michat secara tidak permanen dan secara permanen.

Cara Hapus Akun Michat

Sebetulnya fitur hapun akun di aplikasi MiChat tidak ada atau tidak terdapat di dalam aplikasi, maka kamu bisa menggunakan opsi lain seperti menggunakan tombol Logout pada aplikasi tersebut.

Baca juga : Cara Mempercepat Koneksi Internet pada HP

Namun sebelum menggunakan tombol tersebut, sebaiknya kamu mengubah seluruh profile yang ada, agar tidak ditemukan oleh orang lain dan membuat akun kita tidak dikenali lagi oleh orang lain yang ada disekitar kita. Berikut ini caranya :

  1. Pertama buka aplikasi Michat kamu seperti biasanya.
  2. Setelah itu hapus semua pesan yang ada di HP kamu dengan memilih semua room chat setelah itu pilih Hapus.
  3. Kemudian masuk ke menu Profil Saya, untuk membuka profil kamu.
    cara hapus akun michat
  4. Jika sudah ubah nama kamu, ID Michat, wilayah, dan juga indentitas kamu.
  5. Apabila sudah kembali ke menu.
  6. Masuk ke menu Kiriman Saya.
  7. Hapus semua dan ganti foto sampul yang kamu gunakan.
  8. Setelah itu masuk ke menu Pengaturan Privasi.
  9. Setelah itu matikan semua fitur yang ada di Michat kamu seperti Cari Kontak Ponsel, Temukan Saya dengan ID Michat, konfimasi teman, dan Nomor Ponsel. Agar semua orang tidak dapat menemukan akun kamu.
  10. Pastikan lagi bahwa semua chat mulai dari grup dan chat pribadi sudah terhapus.
  11. Apabila sudah masuk ke Menu Saya.
  12. Jika sudah pilih menu Pengaturan dan pilih menu Keluar.
  13. Terakhir unintall aplikasi MiChat tersebut dari Hp kamu.

Cara Hapus Akun Michat Permanen
cara hapus akun michat

Jika memang kamu berencana untuk menghapus akun MiChat yang ada di Hp kamu secara permanen maka kamu bisa menggunakan cara ini.

Untuk menghapus akun secara permanen kamu bisa menghubungi pusat bantuan yang ada di MiChat dengan cara menghubungi Email yang sudah disediakan dengan kamu mengajukan sebuah pengajuan ke MiChat.

Untuk menghapus akun kamu bisa melakukan pengajuan Email ke MiChat, dalam pengajuan tersebut kamu harus memberikan alasan yang cukup kuat agar diterima oleh pihak MiChat.

Baca juga : Cara Membuat Nomor Halaman di Word

Untuk bahasa yang digunakan, kamu bisa menggunakan bahasa Inggris agar pihak dari MiChat mudah untuk memahaminya. Email dari MiChat yang dapat kamu hubungi adalah support@michat.sg.

Apabila sudah di accept oleh pihak MiChat maka akun kamu akan otomatis terhapus, dan pastinya tidak akan bisa dibuka lagi dilain hari.

Itulah 2 cara yang dapat kamu gunakan untuk hapus akun MiChat, kedua cara tersebut adalah cara yang cukup sederhana yang dapat kamu coba. Apabila kamu tertarik untuk membaca artikel lainnya maka kamu bisa membuka Kabelkusutblog.com.