Build Item Bixi Baxia Mobile Legends Paling Kuat dan Paling Sakit 2021

3 min read

build item bixi baxia

Build item hero Bixi Baxia Mobile Legends yang paling sakit dan paling kuat di tahun 2020 – Bixi Baxia merupakan hero yang serba guna yang dapat kamu gunakan untuk mengcounter segala hero yang hanya mengandalkan health regen seperti Alucard, X.borg dan masih banyak lainnya.

Bixi Baxia sendiri di game Mobile Legends bertipe atau berole sebagai Tank dan dapat kamu gunakan sebagai hero inisiasi atau untuk membuka pertempuran dengan tim lawan karena hero ini cukuplah kuat ketika melawan hero carry lawan.

build item bixi baxia

Pembahasan Skill

Passive Skill, Passive skill hero Bixi Baxia bernama Baxia Mark skill pasif ini akan membuat Bixi meninggalkan sebuah tanda atau mark pada lawannya yang terkena skill, dan akan mengurangi efek regerenerasi dari lawan sebesar 50% selama 4 detik.

Skill 1, Skill 1 dari hero Bixi Baxia bernama Bixi Shield Unity. Skill 1 ini bertipe AoE atau area, ketika kamu menggunakan skill ini maka Bixi akan menarik diri ke dalam perisainya dan akan melaju kedepan. Ketika skill ini mengenai lawan akan mengakibatkan 150(+60% Total Magic Power)Magic Damage, dan akan membuat efek stun terhadap lawan sebesar 0,5 detik yang akan membuat lawan kamu terkena efek knockback atau mundur.

Skill 2, Skill 2 dari hero Bixi baxia bernama Shield of Spirit. Skill ini juga bertipe Aoe, ketika kamu menggunakan skill ini maka Bixi Baxia kamu akan melemparkan perisainya ke arah depan yang akan menyebabkan 300(+80% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang di lewati oleh perisai dan akan meninggalkan sebuah tanda terhadap mereka.

Skill 3, Skill 3 atau Ult dari hero Bixi Baxia bernama Tortoise’s Puissance. Skill 3 atau Ult ini bertipe Blink, dan ketika kamu menggunakan skill ini maka Bixi Baxia kamu akan melepaskan sebuah Frontal Shield yang akan meningkatkan movement speed hero kamu sebesar 30% selama 10 detik, dan pada saat itu juga ia akan menciptakan sebuah Lava Path pada jalur yang dilewatinya yang akana menyebabkan 60(+50% Total Magic Power)Magic Damage kepada lawan yang terkena dari Lava Path tersebut.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Bixi Baxia menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Berikut ini build item Bixi Baxia Mobile Legends

1. Warrior Boots

build item bixi baxia

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

2. Blade Armor

blade armor

Item kedua yang dibutuhkan untuk menjadi tank yang kuat adalah Blade Armor. Blade Armor memiliki harga 1660 dan termasuk kedalam item Defense, item ini memiliki sebuah atribut yang dapat membuat hero kamu menjadi sangat kuat yaitu +90 Armor yang dapat membuat hero kamu memiliki darah yang tebal yang akan siap untuk bertarung dengan team lawan dengan cukup lama.

Selain atribut yang dapat membantunya, item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Counter Strike, kemampuan pasif ini akan melindungi hero kamu sbesar 25% Physical Attack yang diserang oleh lawan dengan serangan biasa dan akan mengembalikan ke mereka menjadi Physical Damage.

3. Athena’s Shield

build item bixi baxia

Item yang Ketiga adalah Athena’s Shield, Item atau gear ini berharga 2050 yang mempunyai atribut sebagai berikut +900HP, +56 Magic RES, dan juga +20 HP Regenation yang dapat membuat Bixi Baxia kamu bertahan lebih lama di pertempuran.

Selain atribut yang di jelaskan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Refuge yaitu kamu akan mendapatkan perisai yang dapat menyerap damage apabila kamu tidak di serang selama 30 detik. Jumlah perisai ini akan terus bertambah dengan semakin lamanya kamu bertanding.

4. Dominance Ice

build item bixi baxia

Item yang Keempat adalah Dominance Ice item ini termasuk ke dalam golongan item Defense dan memiliki harga 2160 cocok sekali digunakan untuk menahan damage dari lawan. Item ini memiliki beberapa atribut yaitu +500 Mana yang dapat membuat hero kamu bertahan lebih lama dengan mana yang cukup banyak, +70 Armor yang dapat membuat hero kamu memiliki darah dan kekuatan bertahan ketika melakukan teamfight, 10% Crit Chance Reduction yang membuat serangan menjadi tambah sakit.

Selain atribut item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +10% Cooldown Reduction yaitu ini dapat membuat skill kamu cooldown dengan cepat. Selain Atribu dan juga Pasif Unik, item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Arctic Col yang dapat mengurangi movement speed dari hero musuh yang berada di sekitar hero kamu sebesar 5% dan attack speednya sebesar 30%.

5. Oracle

oracle

Build item Bixi Baxia yang dibutuhkan Kelima adalah Oracle item ini memiliki harga 2110 dan termasuk kedalam golongan item Defense. Item ini memiliki 3 buah atribut yaitu +850 HP atau darah yang sangat membantu hero kamu dalam menangkal damage-damage dari hero lawan, +36 Magic RES yang dapat membantu hero kamu dalam menangkal damage-damage magic, +10% Cooldown Reduction yang dapat membantu dalam mengurangi besaran cooldown dari skill hero kamu.

Selain 3 buah atribut yang sudah di jelaskan tadi item ini juga memiliki Kemampua Pasif – Bless. Kemampuan Pasif ini akan membantu hero kamu dalam meningkatkan penyerapan perisai dari efek Regenerasi HP atau darah lawan sebesar 25%.

6. Immortality

build item bixi baxia

Build Item Bixi Baxia terakhir yang diperlukan oleh Bixi Baxia adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

Emblem

Untuk melengkapi build item Bixi Baxia dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Tank atau anda bisa juga menggunakan emblem Support.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Bixi Baxia kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Sprint

sprint

Battle Spell Sprint memiliki kemampuan yang cukup berguna jika kamu menggunakan dengan cukup tepat atau pas. Battle Sepll ini akan terbuka di Mobile Legends kamu saat level akun kamu sudah mencapai level 7 skill ini memiliki cooldown yaitu sebesar 100 detik jadi gunakanlah dengan bijak.

Battle Spell ini akan menambah movement speed hero kamu sebesar 42% selama 10 detik menurut admin ini cukuplah dapat membantu kamu untuk mengejar atau lari dari kejaran lawan. Setiap 2 detik efek ini akan memudar dengan sendirinya. ketika kamu menggunakan Battle Spell hero kamu tidak dapat terkena efek slow selama 2 detik.

Sekian dari build item Bixi Baxia semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com