Build Item Aldous Mobile Legeds

3 min read

build item aldous

Build item Aldous paling sakit mudah savage, menang dan membuat banyak stack – Aldous merupakan hero bertipe melee atau hero yang mengandalkan serangan jarak dekat untuk menyerang musuhnya. Di game Mobile Legends Aldous merupakan hero yang berole Fighter atau petarung yang akan sangat kuat apabila memiliki build item yang pas.

Aldous memiliki keunikan pada skill 3 atau Ultnya, pada skill 3 nya ini Aldous akan meluncur ke posisi lawan dimanapun ia berada, Aldous akan mencari lawan tersebut selama 5 detik dan akan menuju ke lawan dengan kecepatan yang cukup cepat yang akan membuat lawan terkejut.

build item aldous

Aldous rilis pada advanced server pada tanggal 11 Mei 2018, dan selanjutnya rilis pada server resmi Mobile Legends pada tanggal 23 Juli 2018. Pada mulanya Aldous bernama Aulard dan ketika rilis resmi di ubah menjadi Aldous..

Baca juga : Build item Leomord paling sakit dan mudah savage

Skill Aldous

Passive Skill, Aldous memiliki skill passive atau passive skill yang bernama Contract : Tranform skill ini akan aktif jika kamu menyerang lawan dengan 2 serangan, dengan 2 serangan teersebut maka akan mengeluarkan 100% damage dan berikutnya akan diubahnya menjadi perisai selama 3 detik. Skill passive ini akan tersedia setiap 3 detik sekali.

Skill 1, Skill 1 Aldous bernama Contract : Soul Steal. Jika kamu menggunakan skill ini maka Aldous kamu akan mengeluarkan tenaga dalamnya dan akan memperkuat serangan berikutnya, serangan ini akan memberikan tambahan 100(+100% Physical Attack)Phsyical Damage.

Jika kamu berhasil membunuh lawan dengan skill ini maka Aldous kamu akan mendapatkan 10/2 Soul stack yang akan menambah damage serangan Aldous kamu sebanyak 8 poin. Bila kamu menyerang minion atau monster hutan damage ini akan meningkat sebesar 300%.

Skiil 2, Skill 2 Aldous bernama Contract : Explosion. Skill ini akan membuat Alodus kamu bertahan dari serangan biasa selama 2 detik dan damage dari lawan akan dikurangi sebanyak 50%. Setalah skill ini berakhir Aldous akan mengeluarkan ledakan yang akan menghasilkan 100(+20% Physical Attack) Poin Physical Damage ke musuh di sekitarnya dan memberikan efek stun selama 1 detik.

Skill 3, Skill 3 atau Ult Aldous bernanama Contract : Chase Fate. Skill Ult ini akan berfungsi untuk melihat seluruh posisi lawan selama 5 detik. Dalam 5 detik tersebut kamu dapat menggunakan skill ini untuk meluncur ke lawan yang dipilihnya. Skill ini akan menghasilkan 450(+100% Physical Attack)Physical Damage ke hero yang akan di tabraknya.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Aldous menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Aldous Paling Sakit

1. Rapid Boots

build item aldous

Item pertama yang pastinya adalah Boots atau sepatu setiap hero di Mobile Legend memerlukan Boots karena dapat membantunya dalam mengejar atau kabur dari kejaran lawan. Rapid Boots memiliki Passif Unik yang dapat +90 Movement Speed yang menurut kami cukuplah cepat untuk di gunakan di awal game.

Selain Passif Uniknya yang bagus item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Side Effect yang dapat menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.

2. Endless Battle

endless

Gear atau item yang kedua adalah Endless Battle. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

Endless Battle juga memiliki pasif item yang kedua yaitu Chase Fate yaitu Saat divine justice aktif, movemment speed hero akan bertambah seabanyak 10% selama 1 detik yang dapat membantu anda untuk mengejar atau untuk kabur dari kejaran lawan.

3. Berseker’s Fury

build item aldous

Item ketiga adalah Beseker’s Fury, kenapa item ini ? karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

4. Scarlet Phantom

build item aldous

Item yang Keempat adalah Scarlet Phantom. Scarlet Phantom memiliki atribut yaitu +30 Physical ATK, +20% Attack Speed attack speed sangat berguna bagi Aldous karena sangat memerlukannya, +25% Crit Change yang dapat menambah sakit serangan Aldous kamu.

Selain atribut item ini juga mempunyai Kemampuan Pasif – Frenzy yaitu Critical Strike akan menambahkan Attack Speed hero sebesar 30%, dan Critical Change sebesar 5% selama 2 detik.

Baca juga : Build item Zilong paling sakit dan memudahkan untuk menang

5. Thunder Belt

thunder belt

Sama seperti item sebelumnya item ini juga memberikan cooldown reduction pada hero Aldous kamu, selain cooldown reduction item ini juga memberikan armor kepada hero kamu sehingga kamu akan lebih kuat untuk team fight dan bertahan di lane kamu. Thunder Belt juga akan memberikan efek slow kepada lawan jika kamu menyerangnya.

Item ini termasuk kedalam golongan item Defense yang memiliki harga 2290. Atribut item ini adalah +800 HP, +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, dan juga memiliki +40 Armor.

Selain atribut yang sudah di jelaskan di atas, item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Thunderbolt ketika kamu menggunakan skill, maka serangan selanjutnya yang tertuju kepada lawan akan menghasilkan tambahan True Damage sebesar 2% dan memperlambat musuh selama 1,5 detik, cooldown pasif ini sekitar 1,5 detik.

6. Blade of Despair

build item aldous

Gear atau build item Aldous yang terakhir yang akan membuat Aldous kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Aldous

Untuk melengkapi build item Aldous dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter atau anda bisa juga menggunakan emblem Tank.

Battle Spell

1. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Aldous kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Aldous semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com