10 Aplikasi Nonton TV Online di Android Gratis

3 min read

aplikasi tv online

Aplikasi nonton TV secara Online di Android – Pada zaman sekarang ini menonton TV sudah menjadi rutinitas karena dapat menghilangkan bosan ataupun mengisi waktu luang bersama dengan keluarga, dengan cara melihat berita atau acara-acara yang menarik di televisi.

Terkadang ketika kamu mengalami kendala dengan TV yang berada di rumah atau sedang keadaan mati lampu itu dapat mengakibatkan kamu susah ketika ingin melihat acara kesayangan. Namun sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi yang dapat kamu install untuk menonton TV melalui smartphone kamu.

Baca juga : 10 Aplikasi Nonton Drama Korea Online Sub Indonesia Gratis

10 Aplikasi Nonton TV Online di Android

1. Mivo – Nonton TV Online Indonesia & Social Video

Aplikasi pertama yang dapat membantu kamu dalam menonton TV adalah Mivo, Mivo menyediakan lebih dari 50 saluran televisi baik lokal maupun internasional. Untuk TV lokal Mivo menyediakan beberapa saluran mulai dari Net. Metro TV, ANTV. Trans TV, Trans 7, Indosiar, dan masih banyak lagi saluran yang disediakan oleh Mivo.

Namun ada Mivo banyak sekali iklan yang tayang pada aplikasi ini, apabila kamu tidak ingin ada iklan tayang maka kamu diharuskan memilih menu Remove-Ads dan membayar dengan sejumlah uang.

Mivo – Nonton TV Online Indonesia & Social Video memiliki ukuran aplikasi sebesar 28MB dan sudah diinstall lebih dari 5.000.000 pengguna dan mendapatkan rating sebesar 3.8 di Google Play Store.

2. UseeTV GO: Nonton Live TV & Video Indonesia

aplikasi tv online

Aplikasi yang kedua yang dapat kamu gunakan menonton TV adalah UseeTV. Aplikasi ini adalah aplikasi yang dibuat oleh salah satu media telekomunikasi di Indonesia, kamu dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini dengan cara mendaftarkan akun dengan menggunakan akun myIndiHome.

Di aplikasi ini juga kamu dapat menonton acara tv nasional maupun luar negeri mulai dari BeinSports, National Geographic Channel, K Plus, Fox Sports dan masih banyak lagi yang dapat kamu tonton dengan aplikasi ini.

UseeTV GO: Nonton Live TV & Video Indonesia memiliki ukuran aplikasi sebesar 10MB dan sudah diinstall lebih dari 1.000.000 pengguna dan mendapatkan rating sebesar 3.6 di Google Play Store.

3. Tubi – Free Movies & TV Shows

aplikasi tv online

Tubi – Free Movies & TV Shows merupakan aplikasi yang dibuat langsung oleh Tubi TV. Tubi menyediakan banyak sekali acara yang dapat kamu tonton mulai dari Genre Drama, Genre Comedy, Genre Action, Genre Horror, Anime, dan masih banyak lainnya.

Di Tubi kamu juga disediakan fitur simpan yang berarti kamu dapat menyimpan acara-acara TV kesayangan kamu di HP. Tubi juga dapat kamu sambungkan ke Televisi yang ada di rumah kamu.

Tubi – Free Movies & TV Shows memiliki ukuran aplikasi sebesar 22MB dan sudah diinstall lebih dari 50.000.000 pengguna dan mendapatkan rating sebesar 4.6 di Google Play Store.

4. Vidio – Watch Video, TV & Live Streaming

aplikasi tv online

Aplikasi yang keempat adalah Vidio aplikasi ini dapat menonton berbagai saluran TV mulai dari nasional hingga internasional dan juga kamu dapat menonton berbagai film dan serial favorite di aplikasi ini yang dapat menghibur kamu ketika mengalami kejenuhan ataupun bosan.

Untuk saluran TV nasionalnya Vidio menyediakan saluran mulai dari SCTV, Indosia, Antv, Trans TV, Trans 7, O Channel dan masih banyak lainnya. Dan untuk internasional Vidio menyediakan Bein Sports Channel yang dapat untuk menonton Motogp. Tenis, Bulutangkis dan masih banyak lainnya. Vidio juga dapat di akses melalui PC ataupun Laptop dengan masuk ke link berikut ini Vidio.com.

Vidio – Watch Video, TV & Live Streaming memiliki ukuran aplikasi sebesar 13MB dan sudah diinstall lebih dari 10.000.000 pengguna dan mendapatkan rating sebesar 3.7 di Google Play Store.

5. TV Indonesia- Semua Saluran Langsung(All Channels)

tv online

Aplikasi menonton tv yang kelima adalah TV Indonesia, kali ini aplikasi ini hanya menyediakan channel-channel yang hanya ada di Indonesia contohnya seperti RCTI, Trans TV, Net, Indosiar, Antv, Sctv, dan masih banyak lainnya.

TV Indonesia- Semua Saluran Langsung (All Channels) memiliki ukuran aplikasi sebesar 2.8MB dan sudah diinstall lebih dari 5.000.000 pengguna dan mendapatkan rating sebesar 3.9 di Google Play Store.

Baca juga : 10 Game FPS Offline Android dengan Grafik HD Terbaik

6. SPB TV World – TV, Movies and series online

spb

SPB TV World – TV, Movies and series online merupakan aplikasi nonton TV atau streaming TV yang dibuat oleh SPB TV AG. SPB TV menyediakan lebih dari 100 saluran televisi dalam bahasa yang berbeda di seluruh dunia, memiliki kualitas video yang cuku baik dan memiliki konten yang legal secara gratis, kamu hanya perlu menyediakan jaringan internet ketika ingin menggunakan aplikasi nonton tv ini.

SPB TV World – TV, Movies and series online memiliki ukuran aplikasi yangbervariasi sesuai perangkat yang kamu gunakan dan sudah diinstall lebih dari 10.000.000 pengguna dan mendapatkan rating sebesar 3.6 di Google Play Store.

7. RCTI+ | Streaming TV, Video, News and Radio

aplikasi tv online

Aplikasi yang satu ini meurpakan buatan dari salah satu perusahaan penyiaran terkemuka di Indonesia yaitu MNC Media, di aplikasi ini kamu dapat menonton berbagai acara yang disediakan oleh MNC secara gratis yang kamu perlukan hanya jaringan internet yang baik, selain itu kamu dapat menyetel acara yang sudah lama hilang di melalui aplikasi ini. Namun aplikasi ini hanya menyediakan penyiaran dari saluran yang bekerjasama dengan MNC.

RCTI+ | Streaming TV, Video, News and Radio memiliki ukuran aplikasi sebesar 14MB dan sudah diinstall lebih dari 1.000.000 pengguna dan mendapatkan rating sebesar 3.4 di Google Play Store.

8. NET.

aplikasi tv online

Bagi kamu pencinta saluran NET kamu dapat menontonnya secara daring atau streaming melalui aplikasi yang disediakan oleh pihak NET. ini. Dengan aplikasi ini kamu dapat melihat berbagai program yang disediakan oleh pihak TV dan juga kamu dapat melihat jadwal yang akan tayang mendatang melalui aplikasi ini.

NET. memiliki ukuran aplikasi sebesar 7.1MB dan sudah diinstall lebih dari 500.000 pengguna dan mendapatkan rating sebesar 4.0 di Google Play Store.

9. MAXstream

aplikasi tv online

Bagi kamu pengguna kartu perdana Telkomsel kamu dapat menonton TV dengan menggunakan aplikasi MAXstream karena di aplikasi ini disediakan menu yang bernama Local TV maka kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk menonton berbagai acara di TV melalui smartphone.

MAXstream memiliki ukuran aplikasi sebesar 38MB dan sudah diinstall lebih dari 10.000.000 pengguna dan mendapatkan rating sebesar 3.8 di Google Play Store.

10. Livestream

lievstream

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat menonton berbagai acara mulai dari acara konser, live event dan masih banyak lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan gambar yang terbilang bagus dan kamu dapat mencapai gambar ketingkat HD.

Livestream memiliki ukuran aplikasi yang bervariasi sesuai perangkat yang kamu gunakan dan sudah diinstall lebih dari 5.000.000 pengguna dan mendapatkan rating sebesar 3.7 di Google Play Store.

Jika kalian ingin membaca artikel inspiratif lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com