5 Film Terbaru Indonesia tahun 2020

1 min read

milea suara dari dilan

5 Film terbaru Indonesia tahun 2020 – Film di Indoesia sendiri tidak kalah dengan film luar karena belakangan ini film Indonesia menyuguhkan editan-editan yang sangat bagus. Tahun 2020 akan menyisakan beberapa minggu lagi, namun para pecinta film sudah tidak sabar untuk menonton film ke sayangannya yang akan tampil di tahun depan. Mulai dari Horor, Drama, Animasi, dan masih banyak yang lainnya.

Berikut ini 5 Film terbaru Indonesia yang akan tayang pada tahun 2020 :

1. Milea : Suara dari Dilan

milea suara dari dilan

Setelah mendulang kesuksesan besar pada film sebelumnya yaitu Dilan 1990 dan Dilan 1991 di tahun 2020 nanti film Dilan akan melanjutkan tren kesuksesannya dengan menayangkan film terbarunya yaitu Milea : Suara dari Dilan.

Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi dan ditulis oleh Pidi Baiq dan Titien Wattimena. Film ini diambil dari sudut pandang Dilan dengan menampilkan hal-hal yang tak diceritakan di dua film sebelumnya.

Tanggal rilis dari Milea : Suara dari Dilan adalah 13 Februari 2020

2. Rasuk 2

rasuk 2

Rasuk 2 adalah film horor Indonesia yang disutradarai oleh Rizal Mantovani serta akan dibintangi oleh Nikita Willy. Film ini juga akan dibintangi oleh Achmad Megantara, Asri Welas, Raquel, Katie, Larkin, Sonia Alyssa, Lania Fira, Racher Patricia, Afifah Ifah’nda, Tgear Satrya, dan Iang Darmawan.

Tanggal rilis dari Rasuk 2 adalah 2 Januari 2020

Baca juga : 10 Film yang akan tayang pada tahun 2020

3. Anak Garuda

5 film terbaru indonesia

Film Anak Garuda adalah sebuah film yang berlatar masa sekolah, film ini akan mengisahkan tujuh alumni Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI), yaitu Olfa, Robet, Yohana, Dila, Sayyidah, Wayan, dan Seheren. Mereka merupakan anak yatin piatu yang berjuang untuk meraih mimpinya hingga sampai di Eropa.

Tanggal rilis dari Anak Garuda adalah 16 Januari 2020

4. Toko Barang Mantan

5 film terbaru indonesia

Film Toko Barang Mantan adalah sebuah film komedi romantis yang mengusung tema yang akan berbeda dari kebanyakan film-film bertema cinta lainnya. Mulai dai cerita sedih dan lucu akan tergambar lewat kisah-kisah barang pemberian mantan yang akan di jual.

Film Toko Barang Mantan akan disutradarai oleh Vina Westi, ditulis oleh Titien Wattimena dan akan di produksi oleh MNC Pictures. Film ini akan bercerita tentang Tristan yang menjalankan usaha Toko Barang Mantan dan kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan Laras serta sering mendengar curhat dua temannya yaitu Amel dan Rio.

Tanggal rilis dari Toko Barang Mantan adalah 13 Februari 2020

5. KKN di Desa Penari

5 film terbaru indonesia

KKN di Desa Penari adalah sebuah film yang di angkat dari sebuah cerita yang diunggah di Twitter oleh akun yang bernama @simpleM81378523 alias SimpleMan. Cerita itu segera menjadi viral dan mendapat respons yang luas dari masyarakat yang berusaha menebak-nebak lokasi sesungguhnya dari Desa Penari.

KKN di Desa Penari adalah film yang akan di sutradarai oleh Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani sebagai Nur, Aghniny Haque sebagai Ayu, Adinda Thomas sebagai Widya, dan Achmad Megantara sebagai Bima. Film ini akan di jadwalkan tayang pada Maret 2020.

Sumber artikel ini : wikipedia.org

Jika kalian ingin membaca artikel inspiratif lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com