Ciri WhatsApp (WA) Diblokir Orang Lain

1 min read

Menghapus Foto Profile WhatsApp

Ciri WhatsApp (WA) Diblokir Orang Lain – WhatsApp merupakan media yang dapat kamu pergunakan untuk menghubungi sesesorang melalui pesan maupun panggilan yang mengandalkan jaringan internet sebagai media penyambungnya.

Sekarang ini WhatsApp merupakan aplikasi yang sudah sangat terkenal di berbagai kalangan mulai anak muda hingga orang dewasa menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi antara teman ataupun sanak saudara.

Baca juga : Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui

WhatsApp sekarang ini juga merupakan apliaksi yang sangat banyak dipakai oleh orang-orang karena sangat mudah dalam penggunaannya, dalam penggunaan aplikasi ini kamu tidak perlu belajar dengan waktu yang cukup lama.

Di WhatsApp ada fitur yang dinamakan blokir dengan fitur ini kamu bisa memblokir orang yang memang mengganggu kamu, dengan blokir ini orang tersebut tidak akan bisa chat dan juga menelfon kamu.

Namun pastinya kamu penasaran bagaimana cara mengetahui atau ciri-ciri orang yang terblokir pada aplikasi WhatsApp, untuk itu Kabelkusutblog.com sudah merangkum 4 ciri-ciri WhatsApp (WA) diblokir orang lain.

Berikut ini Ciri WhatsApp (WA) Diblokir Orang Lain

1. Tidak Dapat Melihat Profile Orang Tersebut

ciri whatsapp diblokir

Ciri-ciri pertama bahwa WhatsApp kita diblokir oleh orang lain adalah tidak dapat melihat foto profile orang tersebut, atau foto profile yang digunakan orang tersebut akan hilang pada WhatsApp kamu.

Untuk memastikannya lebih lanjut kamu bisa meminjam WhatsApp orang lain yang memang sudah satu kontak dengan orang tersebut dan lihat apakah ada atau tidak foto profilenya.

Apabila memang ada pada WhatsApp orang lain maka bisa dipastikan bahwa WhatsApp kamu telah diblokir oleh orang tersebut.

Baca juga : Cara Menghilangkan Centang Biru WhatsApp

2. Ketika Chat hanya Ceklis 1

ciri whatsapp diblokir

Cara atau ciri-ciri kedua yang dapat kamu lihat bahwa WhatsApp kamu terblokir oleh orang lain atau tidak dengan mengechatnya apabila hanya ceklis 1 saja bisa menandakan bahwa WhatsApp kamu diblokir.

Yang biasanya apabila kita menchat orang lain dan chat tersebut pastinya akan ceklis 2 dan berwarna abu-abu, namun kamu bisa memastikannya lagi dengan menunggu dengan waktu yang lama, apabila sudah menunggu dengan waktu yang lama maka bisa dipastikan bahwa kamu diblokir.

3. Tidak Dapat Menelfon Orang Tersebut

Untuk memastikan dengan pasti apakah kamu telah diblokir oleh orang lain ataukah tidak maka kamu bisa memastikannya dengan cara menelfonnya.

Karena apabila kita telah diblokir oleh orang lain dan kita melakukan telfon ke nomor tersebut pastinya tidak akan tersambung ataupun terhubung.

4. Tidak Akan Muncul Status

ciri whatsapp diblokir

Selain foto profile yang tidak akan muncul ketika kita sudah di blokir, hal lainnya yang akan tidak muncul adalah pada bagian Status.

Status yang dimaksud diatas adalah status ketika online atau orang kebanyakan menyebutnya dengan Last seen, ketika kamu tidak di blokir oleh seseorang maka status seperti online akan muncul apabila dia sedang aktif namun apabila sudah di blokir status tersebut tidak akan muncul kembali.

Itulah 4 ciri-ciri WhatsApp atau tanda apabila kamu telah di blokir oleh orang lain ataukah belum, ciri-ciri yang sudah kami sebutkan diatas adalah ciri yang paling sering orang lain alami apabila telah di blokir oleh seseorang.

Baca juga : Cara Menonaktifkan WhatsApp Sementara

Apabila ada salah satu ciri-ciri diatas kamu alami maka bisa dipastikan bahwa nomor WhatsApp kamu diblokir oleh orang lain. Apabila kamu ingin membaca artikel lainnya maka kamu bisa membuka Kabelkusutblog.com.