Cara Menghilangkan Notifikasi Shareit

1 min read

menghilangkan notifikasi shareit

Cara Menghilangkan Notifikasi Shareit – Shareit merupakan sebuah aplikasi yang sangat populer karena dapat membagikan sebuah data dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Selain data, Shareit juga dapat digunakan untuk memindahkan atau membagi sebuah aplikasi dari HP satu ke HP lainnya dengan cukup mudah yaitu dengan menggunakan Hotspot yang nantinya akan dibantu oleh aplikasi Shareit.

Shareit juga merupakan aplikasi yang sudah sangat modern dan sangat dibutuhkan di jaman sekarang, karena pada jaman dulu pastinya kita menggunakan Bluetooth atau Inframerah yang apabila kita gunakan kecepatan untuk memindahkan data cukup lama dan terkadang mengalami kegagalan.

Baca juga : Cara Cek Garansi iPhone

Pengguna dari aplikasi tersebut (Shareit) sudah cukup banyak bahkan sudah menyentuh angka jutaan, namun belakangan ini banyak sekali pengguna yang mengeluhkan dengan banyak notifikasi yang muncul apabila aplikasi Shareit telah di install di HP.

Dengan adanya notifikasi tersebut pastinya akan cukup mengganggu karena akan menyebabkan HP berbunyi terus, dan juga dapat menyebabkan HP menjadi lemot karena harus menampung banyaknya notifikasi yang ditampilkan oleh Shareit.

Dengan banyaknya keluhan prihal tersebut pastinya ada cara yang dapat kamu gunakan agar notifikasi tersebut tidak muncul-muncul lagi, berikut ini cara-caranya :

Berikut ini Cara Menghilangkan Notifikasi Shareit

Dengan menghilankan notifikasi pada Shareit maka kamu bisa menghilangkan notifikasi yang biasanya banyak sekali mengandung iklan yang cukup mengganggu.

Cara untuk menghilangkan notifikasi tersebut cukuplah mudah kamu hanya perlu mengubah beberapa hal pada menu Pengaturan yang sudah disediakan oleh Shareit. Berikut ini caranya :

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Shareit yang ada di HP kamu.
  2. Kemudian pilih menu Saya yang ada dii bagian kanan.
    menu
  3. Masuk ke menu Pengaturan atau Settings.
    pengaturan
  4. Pada bagian umum pilih pada Pengaturan Notifikasi.
    menghilangkan notifikasi shareit
  5. Dan pada Terima Notifikasi kamu bisa geser ke bagian kiri untuk menonaktfikan.
    menghilangkan notifikasi shareit

Dengan menggunakan cara diatas kamu bisa menjadi lebih nyaman ketika ada aplikasi Shareit di Hp kamu dengan tidak memunculkan notifikasi yang cukup mengganggu.

Baca juga : Cara Download File di Google Drive

Berikut ini Cara Menghilangkan Iklan di Shareit

Apabila cara pertama yang sudah kami sampaikan diatas masih memunculkan notifikasi berupa iklan, kamu bisa mencoba cara kedua ini.

Dengan menggunakan cara dibawah ini kamu mengharuskan mengubah settingan pada menu Pengaturan aplikasi, berikut tata caranya :

  1. Pertama buka Pengaturan atau Setting yang ada di HP kamu.
  2. Kemudian cari menu Aplikasi yang ada di Pengaturan dan masuk ke menu tersebut.
  3. Cari aplikasi Shareit di menu Pengaturan.
  4. Selanjutnya pilih pada bagian Notifikasi atau Pemberitahuan.
  5. Matikan atau nonaktifkan Notifikasi Shareit tersebt.
  6. Dan maka notifikasi tidak akan muncul kembali.

Itulah cara yang dapat kamu lakukan untuk menghilankan notifikasi Shareit yang cukup mengganggu, kami menggunakan aplikasi yang sudah diupdate. Apabila kamu ingin membaca artikel lainnya maka kamu bisa mengunjungi Kabelkusutblog.com.