Aplikasi Pemutar Musik Online Terbaik dan Gratis di Android dan iOS

2 min read

joox

Aplikasi pemutar musik secara online terbaik dan juga gratis di platform Android dan juga iOS – Music merupakan suatu hal yang tidak bisa dijauhkan dari kita karena hampir setiap hari kita akan mendengarkan music dimanapun kita berada entah itu dirumah, dijalan, rumah makan, warnet, dan bahkan ditempat pernikahan pun akan menyajikan musik.

Namun di jaman dulu sangatlah ribet ketika ingin mendengarkan lagu karena kita diharuskan untuk mendownloadnya dulu melalui internet dan mengirimkannya kepada teman cukuplah ribet karena harus menggunakan Bluetooth maupun aplikasi pengirim lainnya.

Nah di zaman modern kali ini kamu akan dipermudah dengan aplikasi-aplikasi pemutar music online yang dapat kamu gunakan untuk mendengarkan music secara online yang hanya bermodalkan kuota internet, bahkan lagu-lagu yang disediakan platform online sangatlah banyak.

Baca juga :

Berikut ini Aplikasi Pemutar Musik Online Terbaik dan Gratis di Android dan iOS

1. Spotify

aplikasi pemutar musik

Siapa yang tidak tau aplikasi music satu ini, ini adalah aplikasi music yang banyak sekali orang pakai bahkan paling banyak pemakai di seluruh dunia, Spotify menyediakan jutaan music yang dapat kamu dengarkan melalui handphone kamu dengan gratis.

Namun untuk kamu yang menggunakannya gratis kamu akan mendapatkan iklan, dan juga tidak dapat menskip lagu terlalu banyak maksimal hanya 6 saja selama 1 jam, namun itu tidak sangat mengganggu kita ketika mendengarkan lagu di aplikasi tersebut.

2. Joox

aplikasi pemutar musik

Kali ini adalah aplikasi pemutar musik yang kedua yang dapat kamu gunakan untuk mendengarkan music secara online yaitu Joox. Aplikasi ini bayak sekali penggunanya di Indonesia maupun di luar negeri. Menyajikan music-music terbaru maupun music lama dirilis, sangat lengkap dan mudah sekali untuk digunakan.

Joox juga menyediakan fitur gratis didalamnya yang dapat kamu nikmati yaitu diantaranya : Kamu dapat mengakses musik secara streaming dari seluruh dunia, kamu dapat mengakses lebih dari 50 radio, mendapatkan lagu rekomendasi yang sering orang dengarkan.

Kamu juga akan mendapatkan lirik lagu favorit yang sedang kamu putar di aplikasi joox, kamu bisa membuat daftar putar dengan lagu-lagu favorit, dapat membagikan langsung music kepada teman atau kerabat dekat, dan juga dapat menonton siaran langsung music melalui aplikasi ini.

3. Youtube Music

aplikasi pemutar musik

Siapa yang tidak tau dengan Youtube, aplikasi yang biasa kita gunakan untuk melihat video-video yang menarik dari berbagai penjuruh dunia. Nah sekarang ini Youtube mengeluarkan varian terbarunya yaitu Youtube Music, Youtube Music dapat kamu gunakan hanya mendengarkan music yang ada pada Youtube.

Music yang berada pada Youtube ini banyak sekali, bahkan semua seniman music memasukkan lagunya ke Youtube agar banyak orang lihat dan orang dengar secara berulang-ulang kali sampai viewnya banyak.

Fitur-fitur yang disediakan Youtube Music adalah kamu dapat menemukan Album, SIngel, Live Performences, Covers, dan juga Remix disini dengan sangat mudah tinggal menggunakan menu cari, apabila kamu tidak mengetahui lagunya maka kamu dapat mencari lirik dari lagu tersebut dan Youtube Music akan langsung mencarikannya.

Apabila kamu ingin mendengarkan Music melalui Youtube Music maka kamu tinggal mengupgradenya ke premium maka dengan otomatis Youtube Music kamu tidak akan menampilkan iklan yang membuat kamu ketika mendengarkan music akan menajdi nyaman.

4. SoundCloud

souncloud

Pengguna Android atau iOS lama pasti tidak asing dengan aplikasi yang satu ini, yup, SoundCloud. SoundCloud banyak sekali penggunanya di zaman pengguna Android atau iOS pertama kali karena kemoderenannya dan memenuhi kebutuhan anak muda zaman tersebut untuk mencari musik-musik yang diinginkannya dan menjadi lebih mudah dalam mencari musik.

Dengan menggunakan SoundCloud kamu akan mendapatkan akses konten yang sangat beragam dan itu gratis, kamu dapat mendengarkan berbagai music ataupun podcast, kamu juga dapat membuat daftar putar atau list putar dari lagu-lagu yang ingin kamu dengarkan.

5. Resso Music – Listen to your favorite songs & radio

Resso music

Di aplikasi yang keempat ini yaitu Resso Music kamu dapat mendengar berbagai macam music didalamnya yang banyak sekali music yang disediakan oleh aplikasi ini, selain itu kamu juga dapat membuat quote lyrics di aplikasi ini, mendengarkan radio, dan masih banyak lagi lainnya keuntungan menggunakan aplikasi music ini.

Fitur-fitur yang disediakan aplikasi ini adalah kamu dapat  melihat lirik lagu favorit dan dapat disinkronkan, kamu dapat membuat playlist yang dapat kamu putar sendiri dan mengisinya dengan lagu-lagu kesenangan sendiri, kamu juga dapat menginggalkan komentar di aplikasi ini yang nantinya ditinjau oleh pemilih aplikasi Resso Music.

Sekian dari artikel Aplikasi Pemutar Musik Online Terbaik dan Gratis di Android dan iOS, jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, Tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com