7 Situs Streaming Drama Korea Terbaru dan Terupdate

2 min read

situs streaming drama korea

7 Situs Streaming Drama Korea – Tak bisa dipungkiri bahwa negara kita ini sangat banyak sekali pencinta drama-drama korea. Karena drama korea memiliki keunikan tersendiri mulai dari pemerannya yang bisa dibilang tampan dan juga cantik, dan juga adegan dalam drama tersebut yang membuat penonton bisa berkaca-kaca.

Maka dari itu para penonton tersebut mulai mencari situs-situs streaming yang dapat memudahkannya dalam menonton drama korea keluaran terbaru agar tidak ketinggalan.

Baca juga : 10 Aplikasi Nonton Drama Korea Online Sub Indonesia Gratis

1. Netflix

situs streaming drama korea

Situs pertama yang dapat kamu gunakan untuk streaming drama korea adalah Netflix, di Netflix disediakan banyak sekali drama-drama dan juga film yang dapat kamu tonton secara online atau streaming, drama korea di media streaming Netflix juga sudah banyak sekali salah satunya serial Kingdom, dan The King : Eterna Monarch.

Di Indonesia sendiri Netflix sudah tidak asing bagi kebanyakan orang, karena pengguna Netflix di Indonesia juga sudah banyak sekali. Netflix juga sangat memudahkan kamu yang tidak ingin ribet dan hanya ingin menonton film dari rumah.

Untuk mengakses situs streaming satu ini kamu diwajibkan membeli akses premium sekitar 49.000 – 169.000, namun apabila kamu masih pengguna baru dari situs ini kamu akan mendapatkan 1 bulan akses free di Netflix.

2. Iflix

situs streaming drama korea

Iflix merupakan media streaming yang berasal dari negara tetangga kita yaitu Malaysia selain di negara kita Indonesia, Iflix juga tersedia di lebih dari 13 negara di dunia. Iflix menyediakan banyak sekali drama dan juga series-series yang akan menarik kamu untuk menggunakannya.

Di Iflix juga disediakan berbagai macam drama korea yang dikemasnya dalam K-Flix seperti Sweet Munchies, The World of The Married, Beuaty Inside, My First Love, Beautiful World, dan masih banyak lagi drama-drama yang dapat kamu saksikan di Iflix.

Apabila kamu tertarik untuk menggunakannya dan juga ingin mendapatkan fitur-fitur Premium yang ditawarkan oleh Iflix kamu dapat bergabung dengan fitur tersebut dengan membayar dengan harga 39.000 dan kamu akan mendapatkan Iflix VIP.

3. Vidio.com

situs streaming drama korea

Vidio.com merupakan sebuah situs streaming yang dibuat langsung oleh perusahaan dalam negeri yaitu PT Surya Medika Tbk, yang anak perusahaan dari Emtek. 

Di Vidio.com kamu bisa menyaksikan siaran langsung siaran televisi dalam negeri seperti SCTV, Indosiar, Net, Trans Tv, Trans 7, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu di Vidio.com juga dapat menyaksikan Drama Korea yang cukup banyak disajikan Vidio.com untuk kamu, mulai dari Descendants of the Sun, More Than Friends, Doctor John, Full House, dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk dapat menonton semua seriesnya kamu wajib membayar untuk mendapatkan akses premier dengan harga mulai dari 19.000 untuk seminggu 29.000 untuk sebulan dan sampai dengan 299.000 untuk setahun.

4. VIU

situs streaming drama korea

Di situs streaming kali ini kamu dapat menonton berbagai macam drama-drama, seperti drama jepang, drama asia, film, dan tak lupa juga ada drama korea yang kamu cari-cari.

Drama Korea yang disajikan antara lain, Descendants of the Sun, Doctor Stranger, The K2, When the Weather is Fine, OH MY BABY, dan masih banyak lagi lainnya yang akan selalu update membuatmu tidak akan ketinggalan untuk menyaksikannya.

Untuk mengakses semuanya kamu perlu upadte ke viu premium agar terhindar dari iklan juga, untuk dari harganya tidak jauh-jauh dari situs-situs sebelumnya yaitu berkisar diharga 30.000 yang dapat digunakan untuk akses 1 bulan full.

5. WeTV

wetv

Situs streaming kali ini tidak kalah dengan situs-situs sebelumnya dengan menyajikannya drama korea yang cukup banyak yang akan memuskan hati kamu ketika menontonnya.

Selain drama-drama korea WeTV ini juga menayangkan berbagai macam drama mulai dari drama asia, drama jepang, drama Thailand, dan tak ketinggalan pula WeTV dapat digunakan untuk meononton berbagai macam film yang ada di Indonesia maupun luar negeri.

6. KBS World TV

kbs world

Situs ini menyajikan berbagai macam drama korea dari yang baru hingga lama, selain drama korea situs ini juga menyajikan acara-acara korea. Apabila menggunakan situs ini kamu harus siap menggunakan subtitle English ataupun Korea karena tidaka akan disediakan subtitle Indonesia karena ini situs luar negeri.

Selain itu juga situs ini akan menampilkan berbagai macam event yang akan berjalan, akan menyediakan jadwal-jadwal langsung yang dapat kamu lihat di KBS World TV ini.

7. Viki

viki

Situs streaming drama korea yang terakhir adalah Viki, di situs ini banyak sekali diampilkan berabgai macam drama, diantaranya Mainlacd Chinese, Taiwan, Jepang, beberapa film, dan juga yang pastinya memiliki drama korea yang cukup banyak.

Kamu dapat menggunakan situs ini untuk menyaksikan berbagai macam drama tersebut, namun harus memiliki kualitas internet yang baik karena sedikit sulit untuk diakses dari Indonesia.

Viki juga menyediakan versi aplikasi yang dapat kamu unduh di App Store ataupun Play Store yang fungsinya sama dengan webistenya yaitu dapat menyaksikan berbagai macam drama di seluruh dunia.

Sekian artikel mengenai 7 Situs Streaming Drama Korea Terbaik Secara Online. Jika kalian ingin membaca artikel inspiratif lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com