Cara Membuat Nickname FF(Free Fire) Kosong

1 min read

membuat nickname ff kosong

Cara Membuat Nickname FF(Free Fire) Kosong – Free Fire merupakan sebuah game Battleroyale yang diharuskan bertahan hidup sampai menjadi nomor 1 di game tersebut.

Game ini memiliki jumlah pemain yang cukup banyak dan memiliki emot-emot yang cukup menghibur ketika sedang dimainkan bersama teman-teman.

membuat nickname ff kosong

Ketika bermain game FreeFire atau FF ini kamu pastinya sering bertemu dengan player yang memiliki nama yang aneh-aneh. Namun dari yang aneh-aneh itu juga ada yang menggunakan nama aslinya ketika bermain game ini.

Baca juga : Build Item Paquito yang Paling Sakit dan Mudah Savage 

Ada yang menggunakan nama guild disembari menggunakan nama aslinya agar terlihat keren dan juga agar orang lain tahu bahwa dia sudah memiliki guild.

Nickname atau nama di gaem FreeFire atau FF ini pastinya harus berbeda satu dengan lainnya artinya harus berbeda dari 1 player dengan player lainnya tidak boleh sama karena tidak akan bisa masuk atau terdaftar.

Namun ada salah satu bug unik di game ini yaitu membuat nama menjadi kosong atau tidak ada nama sama sekali dan bisa dibilang juga bahwa nama tersebut tersembunyi, caranya cukup mudah.

Berikut ini Cara Membuat Nickname FF(Free Fire) Kosong

Ada beberapa kode yang dapat kamu gunakan untuk membuat nickname atau nama pada akun FF menjadi kosong atau tidak ada namanya sama sekali, berikut ini 3 kode kosong yang dapat digunakan :

1. ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ|
2.ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ|ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ
3. ㅤㅤㅤㅤㅤ|

Berikut ini cara menggunakan kode-kode di atas :

  1. Copy salah satu kode diatas dengan benar, pastikan bahwa itu telah tercopy dengan membuat note kemudian coba pastekan disana apabila telah benar kamu bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya.
  2. Buka Game FreeFire atau FF.
  3. Buka bagian profile yang ada di ujung kiri atas.
  4. Ketuk atau klik pada logo berbentuk pensil yang ada dibawah foto profile.
  5. Pastekan kode yang sudah di copy tadi di kolom tersebut.
  6. Apabila sudah kamu bisa mengganti nickname tersebut.
  7. Untuk ganti Nickname atau nama siapkan 390 Diamond.

Baca juga : 14 Game FPS Online Terbaik Android di Tahun 2021

Nickname atau Nama FF Unik lainnya

Selain nama kosong yang menjadi keunikan penamaan di game FreeFire atau FF ini ada nama-nama lain yang dapat digunakan yang pasti akan menjadi keunikan tersendiri dan pastinya akan keren, beriku ini nama FF unik lainnya :

Nama atau Nickname FF dengan Symbol

Kamu pastinya sering bertemu dengan pemain FF yang menggunakan symbol-symbol pada penamaannya yang akan terlihat sangat keren dan juga sangat menarik untuk digunakan.

Nama atau Nickname FF FDW

Nama atau nickname FF FDW adalah mengubah nama dengan sedikit miring dengan menggunakan icon-icon yang pastinya akan cukup keren dan dapat dikombinasikan dengan nama asli kamu, nama julukan atau nama lainnya.

Sekian artikel mengenai Cara Membuat Nickname FF(Free Fire) Kosong, apabila kamu tertarik dengan artikel lainnya di blog ini maka kamu bisa mengunjungi : Kabelkusutblog.com