Build Item Vexana Mobile Legends

3 min read

build item vexana

Build Item Vexana – Vexana merupakan hero yang sudah cukup lama di game Mobile Legends hampir bisa di bilang hero legends di game ini, dan juga bisa di bilang sebanding dengan hero-hero lama lainnya seperti Moskov, Layla, Grock dan masih banyak lainnya. Namun sekarang ini Vexana menjadi dambaan bagi setiap player karena telah mendapatkan buff yang diberikan oleh developer yaitu Moonton.

Vexana di game Mobile Legends merupakan hero yang bertipe atau berole Mage, role Mage adalah role yang sering menjadi idaman bagi semua pemain game Mobile Legends karena memiliki damage yang bisa terbilang sakit di awal maupun sampai late game. Namun role ini memiliki kelemahan yaitu rata-rata hero berole Mage memiliki HP atau darah yang bisa dibilang lebih rendah dibanding role lain.

build item vexana

Vexana akan kuat ketika bertemu hero-hero Marksman maupun Tank, contoh hero-hero yang dapat dengan mudah di bunuh oleh Vexana yaitu : Hylos, Miya, Lesley, Argus, dan juga hero Johnson. Namun hero Vexana akan lemah ketika melawan hero-hero bertipe Mage lainnya yaitu seperti : Gusion, Fanny, Karina, Kagura dan juga Harley.

Baca juga : Build Item Harith Mobile Legends Tersakit dan Pasti Mudah Dapat Savage

Skill Vexana

Passive Skill, Passive skill pada hero Vexana bernama Necromancy Spell skill ini ketika bekerja akan menambah efek Necromanci spell pada target yang terkena damage dari skill selama 5 detik. Jika skill ini sampai meledak akan menghasilkan 220 sampai 500(+50% Magic Power)Magic Damage ke arah musuh yang berada di sekitarnya.

Skill 1, Skill 1 pada hero Vexana bernama Charmed Specter skill ini bertipe Summon. Ketika menggunakan skill ini maka hero Vexana akan melepaskan sebuah kekuatan Necroamncy ke arah yang sudah di pilih dan akan menghasilkan 280(+60% Magic Power) Magic Damage ke seluruh target yang terkena. Apabila ada hero lawan yang terkena skill ini maka akan terkena efek charm dan akan kehilangan kendali selama 1 detik.

Skill 2, Skill 2 pada hero Vexana bernama Nether Snare skill ini sendiri bertipe Magic Damage. Ketika menggunakan skill ini maka Vexana kamu akan menghasilkan 500(+200% Magic Power) Magic Damage di area yang sudah ditentukan oleh kamu.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada hero Vexana bernama Cursed Oat skill ini sendiri bertipe Magic Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Vexana akan memberikan kutukan ke pada hero musuh selama 8 detik lamanya dan akan menghasilkan 250(+80% Magic Power) Magic Damage, dan akan memberikan damage tambahan sebesar 75(+20% Magic Power)Magic Damage setiap detiknya.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Vexana menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Vexana Tersakit

1. Arcane Boots

build item vexana

Item yang pertama di perlukan oleh hero Mage yang satu ini adalah Arcane Boots. Arcane Boots termasuk kedalam item Movement dan berharga 740. Item ini memiliki sebuah Atribut yang dapat membantu hero kamu yaitu +15 Magical PEN dengan atribut tersebut hero Mage kamu akan menjadi tambah sakit dalam penggunaan skillnya. Selain memiliki atribut item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu dalam berlari atau mengejar lawan dan berotasi dengan cepat.

2. Enchanted Talisman

build item vexana

Item Kedua yang diperlukan oleh hero kamu dalam memperkuat dalam skill yaitu adalah item Enchanted Talisman item ini tergolong item Magic dan memiliki harga yaitu 1870. Item ini memiliki atribut yaitu +50 Magic Power yang dapat membuat skill magic kamu menjadi tambah sakit dan kuat ketika melawan musuh, +250 HP atau darah yang dapat memperkuat kemampuan bertahan yang lebih lama, dan juga +20% Cooldown Reduction yang dapat mengurangi cooldown dari skill-skill hero kamu.

Selain memiliki Atribut yang cukup bagus dan bisa terbilang kuat item ini juga memmiliki Kemampuan Pasif yaitu Mana Spring yang dapat memulihkan 10% Maksimum mana hero kamu dalam setiap 10 detiknya.

3. Lighting Truncheon

build item vexana

Item yang Ketiga adalah Lightning Truncheon item ini memiliki Atribut yaitu +75 Magic Power yang membuat hero kamu menjadi tambah sakit ketika menggunakan skillnya, +300 Mana yang akan membuat hero kamu lebih tahan lama ketika war karena memiliki Mana yang terbilang cukup banyak, dan juga 10% CD Reduction yang akan membuat skill kamu cooldown dengan cepat.

Selain Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif yaitu setiap 6 detiknya skill ini akan menghasilkan Magic Damage tambahan yang akan mengenai 3 musuh terdekatnya.

4. Glowing Wand

glowing hand

Item Keempat yang di perlukan adalah Glowing Hand item ini dapat membantu hero kamu dalam hal meningkatkan magic power karena item ini memiliki atribut yaitu +75 Magic Power, +400 HP, dan juga +5% Movement Speed yang dapat membantu mempercepat pergerakan hero kamu.

Selain atribut item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Scorch yaitu skill ini akan menghasilkan damage yang akan membakar terget selama 3 detik, dan akan menyebabkan magic damage sebesar 2-4% dari darah atau HP musuh.

5. Ice Queen Wand

build item vexana

Item Kelima yang dibutuhkan oleh hero kamu adalah Ice Queen Wand item ini termasuk kedalam golongan item Magic dan memiliki harga yaitu 2020. Ice Queen Wand memiliki atribut yang dapat membantu hero-hero kamu yaitu +70 Magic Power yang dapat meningkatkan damage skill-skill Magic kamu dan juga +700 HP atau darah yang dapat membuat darah hero kamu menjadi tebal.

Selain Atribut item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu +25% Spell-Vamp. Selain memiliki Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki sebuah Kemampuan pasif yaitu Recharge yang akan memulihkan 10% dari totdal Hp atau darah setelah membunuh hero musuh.

Baca juga : Build Item Odette Mobile Legends Paling Sakit + Mudah Dapat Savage

6. Holy Crystal

holy crystal

Build Item Vexana Keenam yang diperlukan selanjutnya yaitu Holy Crystal item yang bertipe Magic dan memiliki harga 2180 ini memiliki Atribut yaitu +90 Magic Power yang dapat membuat hero kamu menjadi tambah sakit dengan menggunakan item ini, dan juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Magic Power.

Selain memiliki Atribut dan Pasif Unik Holy Crystal juga memiliki Kemampuan Pasif – Exterminante, kemampuan pasif ini akakiarinan aktif apabila kamu menggunakan skill dan mengenai lawan yang membuat skill berikutnya apabila mengenai lawan memberikan tambahan damage sebesar 15% Magic Power. Efek ini akan bertahan selama 3 detik ke lawan dan juga memiliki Cooldown sebesar 3 detik.

Emblem Vexana

Untuk melengkapi build item Vexana dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Mage atau anda bisa juga menggunakan emblem Magical.

Battle Spell

1. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Vexana kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Vexana semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com