Build Item Harley Mobile Legends Paling Sakit 2021

4 min read

build item harley

Build item Harley dan Emblem yang paling sakit dan mudah mendapatkan savage dengan item magicnya – Harley merupakan hero yang dapat di tempatkan di manapun di middle atau lane tengah ia dapat mendapatkan level yang cukup cepat dan menyulitkan hero mid lawan dan dapa dengan cepat berotasi ke lane atas maupun bawah dengan skill 2 nya.

Hero Harley di game Mobile Legends sendiri berole Mage, Mage sendiri merupakan role yang sangat mengandalkan dari skillnya dan di kombinasikan dengan item-item yang pas agar menjadi hero yang sangat sakit di late game. Namun tidak sedikit hero Mage yang sangat sulit berkembang di arah late game karena lawan sudah memiliki banyak item yang dapat mengurangi dari damage magic yang di hasilkan oleh hero berole Mage.

build item harley

Harley sendiri akan lemah ketika melawan hero-hero yang bertipikal cepat seperti : Hayabusa, Saber, Eudora, Hylos, dan juga Gusion. Namun hero Harley akan kuat ketika melawan hero-hero berikut ini : Lesley, Pharsa, Layla, Hanabi, dan juga Miya. Maka dari itu hero Harley cocok di letakkan di lane tengah atau middle lane.

Baca juga : Build Item Karina dan Emblem yang Paling Sakit + Mudah dapat Savage

Skill Harley

Passive Skill, Passive skill pada hero Harley bernama Magic Master skill passive ini akan menambahkan basic attack pada hero Harley dan akan bertambah sampai 60(+50% Physical Attack)(+60% Magic Power) Magic Damage.

Skill 1,Skill 1 pada hero Harley bernama Poker Trick skill ini bertipe Magic Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka hero Harley kamu akan mengeluarkan atau melemparkan kartu sebanyak 3 baris ke arah yang sudah di tentukan dan akan menyebabkan 150(+25% Magic Power) Magic Damage ke musuh yang terkena kartu-kartu tersebut untuk pertama kalinya, namun damage akan berkurang jika lawan terkana lebih dari 3 kali.

Skill ini juga akan menambah attack speed harley sebanyak 5%. efek ini dapat mengumpulkan stack sebanyak 8 kali dan akan bertahan selama 3 detik.

Skill 2, Skill ke 2 dari hero Harley bernama Space Escape skill ini bertipe Utilty. Dengan menggunakan skill ini hero Harley kamu dapat menghilang dalam sekejap dengan berpindah ke tempat yang sudah di tentukan dan akan meninggalkan topinya di tempat sebelumnya. Skill ini akan menambah movement speed dari hero Harley kamu sebesar 30% selama 2 detik. Kamu dapat kembali ke posisi semula dengan menggunakan skill ini lagi.

Skill 3, Skill ke 3 atau Ult pada hero Harley bernama Deadly Magic skill ini betipe Magic Damage. Jika kamu menggunakan skill ini maka kamu akan mengunci target musuh dengan cincin api dan akan menyebabkan 200(+60% Magic Power) Magic Damage dan akan membuat lawan menajdi slow atau lambat dalam bergerak selama 1,5 detik. Skill ini akan bertahan ditubuh lawan selama 4 detik setelah lewat 4 detik maka cincin itu akan meledak dan akan menyebabkan 100(+30% Magic Power) Magic Damage.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Harley menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Harley Paling Sakit

1. Arcane Boots

build item harley

Item yang pertama di perlukan oleh hero Mage yang satu ini adalah Arcane Boots. Arcane Boots termasuk kedalam item Movement dan berharga 740. Item ini memiliki sebuah Atribut yang dapat membantu hero kamu yaitu +15 Magical PEN dengan atribut tersebut hero Mage kamu akan menjadi tambah sakit dalam penggunaan skillnya. Selain memiliki atribut item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu dalam berlari atau mengejar lawan dan berotasi dengan cepat.

2. Lighting Truncheon

build item harley

Item yang Kedua adalah Lightning Truncheon item ini memiliki Atribut yaitu +75 Magic Power yang membuat hero kamu menjadi tambah sakit ketika menggunakan skillnya, +300 Mana yang akan membuat hero kamu lebih tahan lama ketika war karena memiliki Mana yang terbilang cukup banyak, dan juga 10% CD Reduction yang akan membuat skill kamu cooldown dengan cepat.

Selain Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif yaitu setiap 6 detiknya skill ini akan menghasilkan Magic Damage tambahan yang akan mengenai 3 musuh terdekatnya.

3. Concentrated Energy

build item harley

Item Ketiga yang di perlukan adalah Concentrated Energy item ini dapat membantu hero kamu untuk memperkuat magic powernya. Item ini memiliki atribut yaitu +70 Magic Power yang cukup sakit apabila terkena oleh musuh dan juga memiliki +700 HP yang akan mempertebal darah dari hero kamu. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Spell-vamp.

Selain memiliki Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Recharge yaitu akan memulihkan 10% dari total HP setelah kamu membunuh musuh.

4. Glowing Wand

glowing hand

Item Keempat yang di perlukan untuk Harley adalah Glowing Hand item ini dapat membantu hero kamu dalam hal meningkatkan magic power karena item ini memiliki atribut yaitu +75 Magic Power, +400 HP, dan juga +5% Movement Speed yang dapat membantu mempercepat pergerakan hero kamu.

Selain atribut item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Scorch yaitu skill ini akan menghasilkan damage yang akan membakar terget selama 3 detik, dan akan menyebabkan magic damage sebesar 2-4% dari darah atau HP musuh.

5. Holy Crystal

holy crystal

Item Kelima yang diperlukan selanjutnya yaitu Holy Crystal item yang bertipe Magic dan memiliki harga 2180 ini memiliki Atribut yaitu +90 Magic Power yang dapat membuat hero kamu menjadi tambah sakit dengan menggunakan item ini, dan juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Magic Power.

Selain memiliki Atribut dan Pasif Unik Holy Crystal juga memiliki Kemampuan Pasif – Exterminante, kemampuan pasif ini akakiarinan aktif apabila kamu menggunakan skill dan mengenai lawan yang membuat skill berikutnya apabila mengenai lawan memberikan tambahan damage sebesar 15% Magic Power. Efek ini akan bertahan selama 3 detik ke lawan dan juga memiliki Cooldown sebesar 3 detik.

Baca juga : Build Item Hanzo Mobile Legends Tersakit+Mudah Mendapatkan Savage

6. Divine Glaive

build item harley

Build Item Harley yang Keenam yaitu Divine Glaive item ini bertipe Magic dan memiliki harga 1970, selain harganya yang tidak begitu mahal item ini juga memiliki sebuah atribut yaitu +65 Magic Power yang akan memberikan damage magic yang sangat sakit terhadap lawan. Selain atribut item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu +40% Magic PEN.

Selain memiliki sebuah atribut dan sebuah Pasif Unik item ini juga memiliki sebuah Kemampuan Unik – Spellbreaker yang akan menambah bonus magic PEN sebanyak +30% saat HP hero kamu diaatas 70%.

Emblem Harley

Untuk melengkapi build item Harley dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Mage atau anda bisa juga menggunakan emblem Magical.

Battle Spell

1. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Harley kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Harley semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com