Build Item Harith Mobile Legends

4 min read

build item harith

Build Item Harith Paling Sakit – Harith merupakan hero yang memiliki skill yang dapat lompat dan memiliki pasif hingga skill-skill yang terbilang cukup sakit untuk seukuran hero mage. Harith merupakan hero yang memiliki kelincahan yang cukuplah tinggi karena dapat melompat kesana dan kemari.

Harith sendiri di game Mobile Legends sendiri berole Mage, role Mage adalah role yang sering menjadi idaman bagi semua pemain game Mobile Legends karena memiliki damage yang bisa terbilang sakit di awal maupun sampai late game. Namun role ini memiliki kelemahan yaitu rata-rata hero berole Mage memiliki HP atau darah yang bisa dibilang lebih rendah dibanding role lain.

build item harith

Hero Helcurt kamu memiliki kelemhan ketika melawan hero-hero yang memiliki kemampuan silent dan stun yaitu contohnya : Helcurt, Cyclops, Chou, Gatotkaca, dan juga Kaja. Namun Helcurt akan kuat ketika melawan hero-hero ini : Hanabi dan Yi Sun Shin.

Baca juga : Build Item Odette Mobile Legends Paling Sakit + Mudah Dapat Savage

Skill Harith

Passive Skill, Passive skill pada hero Harith bernama Key Insight. Ketika pasif aktif Harith kamu akan mendapatkan Resilience sampai 70%. Dari Resilience itu maka skill 1 Harith kamu akan menghasilkan damage yang lebih besar setelah menggunakan skill apapun sebanyak 3 kali.

Skill 1, Skill 1 pada hero Harith bernama Sychrono Fission skill ini bertipe Summon. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Harith akan memunculkan bayangan dirinya di depannya dan akan menggunakan skill yang sama secara berlawanan, dan akan menyebabkan 120(+60% Magic Power) Magic Damage ke arah musuh yang terkena, setelah skill ini terkena maka akan terjadi ledakan yang akan menghasilkan 360(+180% Magic Power) Magic Damage ke seleuruh musuh yang terkena.

Skill 2, Skill 2 pada hero Harith bernama Chrono Dash skill ini bertipe Magic Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini pada Harith kamu dapat berpindah lokasi yang telah dipilihnya setelah pindah akan mencuri sebagian Magic Attack hero lawan yang berada di sekitar hero Harith, Setelahnya Harith akan mendapatkan sebuah perisai yang dapat menahan 300(+180% Magic Power)Damage.

Dengan mengambil sebagian Magic Attack lawan maka serangan Harith selanjutnya akan menghasilkan 250(+80% Magic Power) Magic Damage dan akan memberikan efek slow ke arah lawan sebesar 70%.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada hero Harith bernama Zaman Force skill ini bertipe Magic Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka hero Harith kamu akan mengeluarkan Zaman Force, setelah mengeluarkan skill ini maka cooldown dari skill Fission akan berkurang sebanyak 4 detik. Jika ada musuh yang terkena skill ini maka musuh tidak dapat bergerak selama 1,2 detik dan mendapatkan efek slow sebanyak 50%.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Harith menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Harith Tersakit

1. Arcane Boots

build item harith

Item yang pertama di perlukan oleh hero Mage yang satu ini adalah Arcane Boots. Arcane Boots termasuk kedalam item Movement dan berharga 740. Item ini memiliki sebuah Atribut yang dapat membantu hero kamu yaitu +15 Magical PEN dengan atribut tersebut hero Mage kamu akan menjadi tambah sakit dalam penggunaan skillnya. Selain memiliki atribut item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu dalam berlari atau mengejar lawan dan berotasi dengan cepat.

2. Calamity Reaper

calamity reaper

Item Kedua yang diperlukan oleh hero kamu adalah Calamity Reaper item ini memiliki atribut-atribut yaitu +70 Magic Power yang dapat menambah kekuatan skill kamu yang memerlukan damage magic, +100 Mana yang dapat membuat hero kamu tidak cepat habis Mananya ketika teamfight, +30 Mana Regen yang dapat membuat hero kamu memiliki regen mana yang cukup cepat, dan +10% Cooldown Reduction.

Selain atribut-atributnya yang dapat membantu hero kamu, item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Calamity. sesudah kamu menggunakan skill maka serangan berikutnya akan mendapatkan sebuah True Damage dengan sejumlah 120% Magic Attack Heto dan memberikan tambahan Movement Speed sebesar 10% yang hanya berlaku untuk sementara waktu. Kemampuan Pasif ini memliki cooldown sebesar 1,5 detik.

3. Lighting Truncheon

build item harith

Item yang Ketiga adalah Lightning Truncheon item ini memiliki Atribut yaitu +75 Magic Power yang membuat hero kamu menjadi tambah sakit ketika menggunakan skillnya, +300 Mana yang akan membuat hero kamu lebih tahan lama ketika war karena memiliki Mana yang terbilang cukup banyak, dan juga 10% CD Reduction yang akan membuat skill kamu cooldown dengan cepat.

Selain Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif yaitu setiap 6 detiknya skill ini akan menghasilkan Magic Damage tambahan yang akan mengenai 3 musuh terdekatnya.

4. Concentrated Energy

build item harith

Item Keempat yang di perlukan adalah Concentrated Energy item ini dapat membantu hero kamu untuk memperkuat magic powernya. Item ini memiliki atribut yaitu +70 Magic Power yang cukup sakit apabila terkena oleh musuh dan juga memiliki +700 HP yang akan mempertebal darah dari hero kamu. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Spell-vamp.

Selain memiliki Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Recharge yaitu akan memulihkan 10% dari total HP setelah kamu membunuh musuh.

5. Holy Crystal

holy crystal

Item Kelima yang diperlukan selanjutnya yaitu Holy Crystal item yang bertipe Magic dan memiliki harga 2180 ini memiliki Atribut yaitu +90 Magic Power yang dapat membuat hero kamu menjadi tambah sakit dengan menggunakan item ini, dan juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Magic Power.

Selain memiliki Atribut dan Pasif Unik Holy Crystal juga memiliki Kemampuan Pasif – Exterminante, kemampuan pasif ini akakiarinan aktif apabila kamu menggunakan skill dan mengenai lawan yang membuat skill berikutnya apabila mengenai lawan memberikan tambahan damage sebesar 15% Magic Power. Efek ini akan bertahan selama 3 detik ke lawan dan juga memiliki Cooldown sebesar 3 detik.

Baca juga : Build Item Harley dan Emblem Paling Sakit dan Mudah Dapat Savage

6. Divine Glaive

build item harith

Build Item Harith yang Keenam yaitu Divine Glaive item ini bertipe Magic dan memiliki harga 1970, selain harganya yang tidak begitu mahal item ini juga memiliki sebuah atribut yaitu +65 Magic Power yang akan memberikan damage magic yang sangat sakit terhadap lawan. Selain atribut item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu +40% Magic PEN.

Selain memiliki sebuah atribut dan sebuah Pasif Unik item ini juga memiliki sebuah Kemampuan Unik – Spellbreaker yang akan menambah bonus magic PEN sebanyak +30% saat HP hero kamu diaatas 70%.

Emblem Harith

Untuk melengkapi build item Harith dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Mage atau anda bisa juga menggunakan emblem Magical.

Battle Spell

1. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Harith kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Harith semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com