Build Item Fanny Mobile Legends Tersakit 2021 + Mudah Savage

3 min read

build item fanny

Build Item Fanny Mobile Legends paling sakit dan mudah sekali mendapatkan savage – Fanny merupakan hero yang terbilang sangat sulit di kendalikan di game Mobile Legends karena harus mengandalkan kecepatan tangan, untuk bisa mahir dalam menggunakan hero ini kamu harus melatih kecepatan tangan kamu dalam beberapa hari.

Fanny di game Mobile Legends berole Assasin, atau bisa di artikan sebagai hero yang ditugaskan untuk mengkill lawan dengan cepat dan bisa juga di artikan sebagai eksekutor terhadap lawan yang sudah memiliki HP atau darah yang rendah karena Fanny memiliki pergerakan yang cukuplah cepat.

build item fanny

Fanny sudah terbilang hero lama di game Mobile Legends dan banyak counter-counter hero untuk melawan hero Fanny yaitu contohnya : Helcurt, Chou, Saber, Ruby, dan juga Akai, apabila ada lawan yang menggunakan hero-hero tersebut kamu lebih baik untuk berhati-hati dalam menggunakan hero Fanny.

Baca juga : Build Item Aldous paling sakit dan mudah untuk mendapatkan Savage

Skill Fanny

Passive Skill, Fanny memiliki passive skill yang bernama Air Superiority, Skill passive ketika hero Fanny kamu terbang dan akan menyebabkan damage kamu bertambah sebesar 15-30% tergantung dari kecepatan terbang hero Fanny kamu. Menyerang target yang sudah memiliki Prey Mark akan memulihkan target hero Fanny kamu sebesar 10 point.

Skill 1, Skill 1 pada Fanny bernama Tornado Strike skill ini bertipe Physical Damage. Jika kamu menggunakan skill ini maka Fanny kamu akan memutar pedangny dan akan menimbulkan 260(+90% Physical Attack)Physical Damage ke musuh sekitar yang dikenai oleh pedang ini.

Skill 2, Skill 2 Fanny bernama Steel Cable skill ini bertipe Utility. Jika kamu menggunakan skill ini maka hero Fanny kamu akan melemparkan kabel ke arah depan apabila tersangkut maka hero Fanny kamu akan tertarik ke depan. Kamu dapat menggunakan skill beruntun selama 3 detik dan akan mengurangi energi point kamu sebesar 1 point. Bila energi point kamu cukup maka hero Fanny kamu akan mengeluarkan Tornado Strike.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada Fanny bernama Cut Throat skill ini bertipe Physical Damage. Jika kamu menggunakan skill ini maka hero kamu akan menyebabkan serangan ke musuh dan mengakibatkan 500(+240% Physical Attack) Physical Damage. Namun apabila kamu menggunakan skill ini kepada hero musuh yang terdapat Prey Mark, maka damage pada skill ini akan bertambah sebesar 20% tergantung dari besarnya Prey Mark pada musuh.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Fanny menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Fanny Mobile Legends

Sebelum membeli item-item di bawah ini kamu dapat membeli Pillager Axe agar mempermudah kamu dalam farming dan menyelesaikan item dengan cepat. Item ini juga berguna untuk menambahkan damage sebesar 30%.

build item fanny

1. Warrior Boots

build item fanny

Jika anda farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

2. Bloodlust Axe

bloodlust

Item ini memiliki fungsi mengurangi cooldown pada skill atau memberikan cooldown reduction pada hero kamu sehingga Fanny kamu dapat melakukan spam skill pada musuh agar mudah sekali membunuh musuh, karena semakin anda menyepam skill maka akan memberikan damage yang besar juga terhadap musuh.

Item ini memiliki atribut yaitu +70 Physical ATK dan 10% Cooldown Reduction selain atribut item ini memiliki Pasif Unik yaitu +20% Spell Vamp. Harga item ini adalah 1970 dan termasuk kedalam item Attack jika kamu ingin mencari item ini.

3. Blade of Heptaseas

Blade of Heptaseas

Item yang diperlukan oleh Fanny untuk melengkapi itemnya adalah Blade of Heptaseas. Item ini memiliki atribut yaitu +75 Physical ATK dan +300 HP yang dapat membantu menguatkan darah hero Fanny kamu, item ini memiliki harga sebesar 1950 dan termasuk dalam golongan item Attack.

Selain memiliki atribut yang sudah dijelaskan sebelumnya item ini memiliki kemampuan pasif yaitu Skill akan mengurangi Physical Defense sebanyak 25 poin yang akan aktif sebelum damage diterima dan berdurasi 3 detik.

Baca juga : Build item Leomord paling sakit dan mudah untuk menang

4. Wings of the Appocalypse Queen

build item fanny

Item yang Keempat adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

5. Athena’s Shield

athena's shield

Item Kelima yang di perlukan oleh Fanny adalah Athena’s Shield, Item atau gear ini berharga 2050 yang mempunyai atribut sebagai berikut +900HP, +56 Magic RES, dan juga +20 HP Regenation yang dapat membuat Fanny kamu bertahan lebih lama di pertempuran.

Selain atribut yang di jelaskan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Refuge yaitu kamu akan mendapatkan perisai yang dapat menyerap damage apabila kamu tidak di serang selama 30 detik. Jumlah perisai ini akan terus bertambah dengan semakin lamanya kamu bertanding.

6. Blade of Despair

build item fanny

Gear atau build item Fanny yang terakhir yang akan membuat Fanny kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Fanny

Untuk melengkapi build item Fanny dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Assasin atau anda bisa juga menggunakan emblem Jungle.

Battle Spell

1. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

2. Purify

purify

Untuk rekomendasi yang kedua kami menyarankan kamu untuk menggunakan Purify. Purify memiliki cooldown sebesar 90 detik jadi bijak-bijaklah kamu dalam menggunakan battle speel yang satu ini. Purify akan terbuka pada akun Mobile Legends kamu ketika level akun kamu sudah mencapai level 15.

Purify ini akan menghilangkan semua efek negatif pada hero kamu yang di berikan oleh lawan kamu dan hero kamu akan kebal dari efek negatif selama 1 detik, kecepatan hero kamu juga akan bertambah sebesar 30%.

Sekian dari build item Fanny semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com