Build Item Belerick Menjadi Tank Paling Kuat dan Paling Sakit

3 min read

build item belerick

Build Item Belerick Mobile Legends paling kuat tidak tertandigi dan memiliki skill-skill yang sakit – Belerick merupakan hero bertipe melindungi teman dari serangan atau bisa di depan ketika melakukan team fight. Belerick ini berole Tank dan memiliki kemampuan spesial yaitu dari segi Regennya yang dapat membantu team. Banyak sekali player-player game Mobile Legends yang menggunakan hero ini untuk bermain di mode Ranked.

build item belerick

Hero Belerick akan lemah ketika melawan hero-hero yang mengandalkan magic seperti Kagura, Zhask, Harley dan juga Miya. Namun Belerick akan kuat ketika melawan Martis, Leomord, Fanny, dan juga Gusion.

Baca juga : Build Item Bixi Baxia Mobile Legends Paling Kuat dan Paling Sakit 2020

Skill Belerick

Passive Skill, Passive skill dari hero Belerick bernama Flower of Life, ketika skill passive ini aktif maka hero Belerick kamu akan mendapatkan tambahan HP atau darah sebesar 15% dari item penambah darah miliknya. Selain itu juga skill passive ini akan menghasilkan 50(+2% Max HP Belerick) Magic Damage ke target yang dalam jangkauan dari hero Belerick damage itu sebesar 225 damage.

Skill 1, Skll 1 dari hero Balerick bernama Nature’s Vine skill ini beritpe Crowd Control atau AoE. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Belerick akan melepaskan sebuah agar yang akan menjalar sepajang garis lurus dan akan menyebabkan 250(+60% Magic Power) Magic Damage ke seluruh musuh yang di kenai oleh skill ini.

Skill 2, Skill 2 dari hero Balerick bernama Nature Strike skill ini sendiri bertipe Buff atau Magic Damage. Ketika menggunakan skill ini maka Belerick kamu akan mengorbankan sebagain HP atau darahnya untuk menambah movement speednya sebesar 40% dan juga akan memperkuat serangan biasanya dengan tambahan damage sebesar 250(+8% HP target hilang)Physical Damage.

Skill 3, Skill 3 atau Ult dari hero Balerick bernama Nature’s Shield skill ini bertipe Buff. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Belerick kamu akan memulihkan 10% HPnya dan menciptkan sebuah Guardian Area di sekitarnya selama 5 detik. Apabila hero team terkena serangan maka 40% dari serangan tersebut akan di serap oleh Belerick.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Belerick menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build item Belerick Full Damage

1. Rapid Boots

build item belerick

Item pertama yang pastinya adalah Boots atau sepatu setiap hero di Mobile Legend memerlukan Boots karena dapat membantunya dalam mengejar atau kabur dari kejaran lawan. Rapid Boots memiliki Passif Unik yang dapat +90 Movement Speed yang menurut kami cukuplah cepat untuk di gunakan di awal game.

Selain Passif Uniknya yang bagus item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Side Effect yang dapat menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.

2. Antique Cuirass

build item belerick

Item yang diperlukan oleh hero kamu selanjutnya adalah Antique Cuirass, item ini memiliki harga sebesar 2170 dan termasuk kedalam item defense yang sangat cocok digunakan untuk para tanker. Item ini memiliki 3 buah atribut yaitu +920 HP atau darah yang membuat hero tank kamu menjadi sangat tebal dan siap untuk bertarung, +54 Armor yang akan membuat serangan dari lawan tidak sangat berpengaruh kepada herokamu, +30 HP Regen yang akan membuat regeneration dari darah hero kamu akan cepat naiknya.

Selain 3 buah atribut yang disebutkan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Deter. Kemampuan pasifnya yaitu apabila hero lawan menyerang hero kamu maka hero kamu akan mendapatkan pengurangan Physical Attack sebesar 6% selama 2 detik, efek ini dapat stack hingga 3 kali.

3. Oracle

oracle

Item yang dibutuhkan Ketiga adalah Oracle item ini memiliki harga 2110 dan termasuk kedalam golongan item Defense. Item ini memiliki 3 buah atribut yaitu +850 HP atau darah yang sangat membantu hero kamu dalam menangkal damage-damage dari hero lawan, +36 Magic RES yang dapat membantu hero kamu dalam menangkal damage-damage magic, +10% Cooldown Reduction yang dapat membantu dalam mengurangi besaran cooldown dari skill hero kamu.

Selain 3 buah atribut yang sudah di jelaskan tadi item ini juga memiliki Kemampua Pasif – Bless. Kemampuan Pasif ini akan membantu hero kamu dalam meningkatkan penyerapan perisai dari efek Regenerasi HP atau darah lawan sebesar 25%.

4. Thunder Belt

thunder belt

Sama seperti item sebelumnya item ini juga memberikan cooldown reduction pada hero Belerick kamu, selain cooldown reduction item ini juga memberikan armor kepada hero kamu sehingga kamu akan lebih kuat untuk team fight dan bertahan di lane kamu. Thunder Belt juga akan memberikan efek slow kepada lawan jika kamu menyerangnya.

Item ini termasuk kedalam golongan item Defense yang memiliki harga 2290. Atribut item ini adalah +800 HP, +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, dan juga memiliki +40 Armor.

Selain atribut yang sudah di jelaskan di atas, item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Thunderbolt ketika kamu menggunakan skill, maka serangan selanjutnya yang tertuju kepada lawan akan menghasilkan tambahan True Damage sebesar 2% dan memperlambat musuh selama 1,5 detik, cooldown pasif ini sekitar 1,5 detik.

Baca juga : Build Item Balmond Mobile Legends Tank Terkuat + Skill yang Sakit

5. Athena’s Shield

build item belerick

Item yang Kelima adalah Athena’s Shield, Item atau gear ini berharga 2050 yang mempunyai atribut sebagai berikut +900HP, +56 Magic RES, dan juga +20 HP Regenation yang dapat membuat Belerick kamu bertahan lebih lama di pertempuran.

Selain atribut yang di jelaskan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Refuge yaitu kamu akan mendapatkan perisai yang dapat menyerap damage apabila kamu tidak di serang selama 30 detik. Jumlah perisai ini akan terus bertambah dengan semakin lamanya kamu bertanding.

6. Immortality

build item belerick

Build Item Belerick terakhir yang diperlukan oleh Belerick adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

Emblem Belerick

Untuk melengkapi build item Belerick dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Tank atau anda bisa juga menggunakan emblem Support.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Belerick kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Belerick semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com