Build Item Barats Hero Baru Super Kuat dan Sakit, Bisa Menjadi Fighter

4 min read

build item barats

Build item hero barats Mobile Legends hero baru yang super kuat dan memiliki skill yang sakit – Barats merupakan hero yang baru saja dirilis oleh Moonton selaku developer dari game ini, bentuk dari hero ini seperti dinosaurus dan ada penungganya diatas dinosaurus tersebut untuk mengendalikannya.

Hero ini di Mobile Legends merupakan hero role Fighter atau petarung, apabila kamu ingin menjadi yang terkuat di pertarungan atau team fight menggunakan hero ini maka kamu harus menggunakan build yang pas untuk hero ini.

build item barats

Baca juga :

Pembahasan Skill

Passive Skill, Hero Barats memiliki passive skill yang bernama Big Guy, Setiap kali Batats dan Detona memberikan Damage kapada seorang target, Detona memperoleh 1 Stack dari Big Guy selama 12 detik, maksimal mencapai 25 Stack. Untuk setiap Stack dari Big Guy, Detona memperoleh peningkatan ukuran tubuh, 5 Physical & Magic Defense, dan 3% Resilience.

Saat Big Guy mencapai 16 Stack, Detona akan menginjak target dengan Basic Attack-nya, memberikan (+120% Total Physical Attack)(+4% Total HP) Physical Damage kepada lawan yang berada didalam area lingkaran dan menyebabkan efek Slow pada mereka sebesar 40% selama 0.2 detik.

Skill 1, Skill 1 hero Barats benama So-Called Teamwork skill ini bertipe Physical Skill. Detona mengeluarkan Contaminated Oil ke area berbentuk kipas didepannya, memberikan 60(+8% Total HP) Physical Damage kepada lawan didalam area dan menyebabkan efek Slow sebesar 30% selama 1 detik.

Kemudian Barats menjatuhkan Firecracker ke arah Contaminated Oil dari tasnya dan menyalakannya, memberikan 120(+170% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan didalam area.

Area dari So-Called Teamword akan meningkat saat Big Guy mencapai 6,11,16,21 Stack.

Skill 2, Skill 2 hero Barats bernama Missile Expert skill ini bertipe Physical Skill. Barats mengeluarkan dua misil kearea yang telah ditentukan. Saat mendarat, semburan api muncul dari belakang misil, memberikan 200(+125% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan di jalur lurus dan mendorong mereka kearah Barats dalam jarak tertentu.

Skill 3, Skill 3 atau Ulti hero Barats adalah Detona’s Welcom skill ini bertipe Physical Skill. Detona mengunci seorang Hero lawan. Jika target tersebut tidak meninggalkan jarak perburuan Detona dalam 1.5 detik berikutnya Detona akan menelan target, menyebabkan efek Suppress kepada target selama 1 detik.

Selama periode ini, Barats akan menjadi Immune terhadap efek Crowd Control dan tidak dapat bergerak, tetapi dapat mengubah arah pergerakannya. Kemudian, Detona memuntahkan target sejauh 3,5 Yard, memberikan 120(+70% Total Physical Attack)(+1,2% Total HP) Physical Damage kepada target. Jika target menabrak Hero lain atau dinding, target dan Hero lawan yang tertabrak akan menerima 150(+80% Total Physical Attack)(+1.5% Total HP) Physical Damage dan terkena efek Stun selama 1 detik.

Ketika Big Guy mencapai masing-masing 6, 11, 16, dan 21 Stack, Damage dari Detona’s Welcome akan meningkat sebesar 25%.
Dengan mempelajari Skill ini, Detona akan langsung memperoleh 5 Stack Big Guy setelah setiap kali.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Barats menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Berikut ini build item Barats Mobile Legends

1. Warrior Boots

build item barats

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

2. Bloodlust Axe

bloodlust

Item ini memiliki fungsi mengurangi cooldown pada skill atau memberikan cooldown reduction pada hero kamu sehingga hero kamu dapat melakukan spam skill pada musuh agar mudah sekali membunuh musuh, karena semakin anda menyepam skill maka akan memberikan damage yang besar juga terhadap musuh.

Item ini memiliki atribut yaitu +70 Physical ATK dan 10% Cooldown Reduction selain atribut item ini memiliki Pasif Unik yaitu +20% Spell Vamp. Harga item ini adalah 1970 dan termasuk kedalam item Attack jika kamu ingin mencari item ini.

3 . Raptor Machete

raptor machete

 

Item ketiga yang harus kamu memiliki adalah item Raptor Machete item ini termasuk kedalam golongan item Jungle dan memiliki harga sebesar 1550. Item ini memiliki 2 atribut yaitu +30 Physical Attack dan juga +15 Physical PEN. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +30% Damage to Monsters yang dapat membantu kamu dalam farming di jungle dengan cepat.

Selain itu item ini juga memiliki 3 Kemampuan Pasif yaitu yang pertama adalah Avarice, kamu akan menerima tambahan 30% poin Exp dari monster jungle, dan akan memulihkan 4% dari HP atau darah maksimum dan 10% dari Mana maksimum setelah kamu berhasil membunuh monster jungle.

Kemampuan Pasif yang kedua adalah Gorge, ketika kamu membunuh monster jungle maka kamu akan mendapatkan tambahan Physical Attack sebanyak 4 poin, ini dapat melakukan stack sampai dengan 10 kali.

Kemampuan Pasif yang ketika adalah Retribution to Heroes, apabila kamu menggunakan Battle Spell Retribution maka kamu dapat menggunakannya kepada monster jungle atau hero musuh, ketika digunakan ke hero musuh maka akan mengurangi movement speed lawan sebesar 70% dan mengurangi magic Res mereka selama 3 detik.

4. Windtalker

build item barats

Item yang keempat ini adalah Windtalker, item ini seharga 1870 gold. Windtalker memiliki atribut di antarnya yaitu : +40% Attack Speed yang dapat membuat Argus kamu melakukan penyerang dengan cukup cepat dan mudah mengkill lawan, +20 Movement Speed yang dapat membuat jalan Argus menjadi cukup cepat, +10% Crit Change dapat memberikan damage lebih ke hero lawan.

Selain atribut Windtalker juga memiliki Kemampuan Pasif – Typhoon yaitu setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berdekatan.

5. Thunder Belt

build item barats

Item Kelima yang kamu butuhkan pada hero ini adalah Thunder Belt, selain cooldown reduction item ini juga memberikan armor kepada hero kamu sehingga kamu akan lebih kuat untuk team fight dan bertahan di lane kamu. Thunder Belt juga akan memberikan efek slow kepada lawan jika kamu menyerangnya.

Item ini termasuk kedalam golongan item Defense yang memiliki harga 2290. Atribut item ini adalah +800 HP, +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, dan juga memiliki +40 Armor.

Selain atribut yang sudah di jelaskan di atas, item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Thunderbolt ketika kamu menggunakan skill, maka serangan selanjutnya yang tertuju kepada lawan akan menghasilkan tambahan True Damage sebesar 2% dan memperlambat musuh selama 1,5 detik, cooldown pasif ini sekitar 1,5 detik.

6. Wings of the Appocalypse Queen

build item barats

Build item hero Barats yang terakhir adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

Emblem Barats

Untuk melengkapi build item Barats dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Belerick kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Sprint

sprint

Battle Spell Sprint memiliki kemampuan yang cukup berguna jika kamu menggunakan dengan cukup tepat atau pas. Battle Sepll ini akan terbuka di Mobile Legends kamu saat level akun kamu sudah mencapai level 7 skill ini memiliki cooldown yaitu sebesar 100 detik jadi gunakanlah dengan bijak.

Battle Spell ini akan menambah movement speed hero kamu sebesar 42% selama 10 detik menurut admin ini cukuplah dapat membantu kamu untuk mengejar atau lari dari kejaran lawan. Setiap 2 detik efek ini akan memudar dengan sendirinya. ketika kamu menggunakan Battle Spell hero kamu tidak dapat terkena efek slow selama 2 detik.

Sekian dari build item Barats semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com